Kamis, 28 Februari 2019

Rekomendasi Peluang Bisnis Online Terbaru Tanpa Modal Besar dan Hasil Menjanjikan

Peluang Bisnis Online Terbaru Meningkatnya pengguna internet, terutama mobile internet memunculkan banyak peluang bisnis secara online. Apalagi di era penuh kemudahan untuk membeli sesuatu ini, berbagai hal di internet dapat dijadikan lahan bisnis dengan hasil yang menjanjikan.

Untuk kalian yang sedang mencari-cari informasi peluang bisnis terbaru dapat menjadikan beberapa peluang bisnis online terbaru berikut ini sebagai bahan referensi. Dan apabila cocok dapat menerapkannya untuk usaha kalian. Atau jika kalian masih bingung mau menjalankan bisnis seperti apa, silahkan dipahami beberapa peluang bisnis online terbaru berikut ini. Siapa tahu ada yang cocok dengan karakter kalian dan bisa menjalankannya.

Siapa Saja Bisa Menjalankan Bisnis Online!

Bisnis online itu tidak memerlukan strata pendidikan tertentu, inilah yang kami maksud “siapa saja bisa menjalankan bisnis online”. Memang benar seperti itu keadaannya.

Bisnis online dapat dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja. Bahkan bisnis ini tidak hanya dapat dilakukan oleh seseorang yang tanpa pekerjaan, untuk kalian yang sudah bekerja pun dapat dengan mudah menjalankan bisnis online ini. Syarat terpentingnya adalah kalian terkoneksi dengan internet.

Lalu bagaimana cara memilih bisnis online yang cocok untuk kita dan bisnis online apa yang terbaik saat ini? Untuk menjawab itu kalian harus memahami kemampuan pada diri kalian dulu, dimana bidang bisnis online yang dapat kalian kuasai atau telah kalian ketahui.

Peluang Bisnis Online Terbaru

Setiap bidang bisnis online ada pada peluang yang muncul. Berikut ini beberapa peluang bisnis online terbaru yang hasilnya cukup menjanjikan, mudah dilakukan, dan bahkan tanpa modal atau modal kecil. Silahkan dipahami dan disimpulkan mana yang selayaknya cocok untuk kalian lakukan.

Peluang Bisnis Drop shipper / Reseller

Menurut kami, menjadi drop shipper atau reseller adalah salah satu bisnis online yang sangat mudah dilakukan dan hasilnya sangat menjanjikan.

Alasannya, sebagai drop shipper atau reseller kita tidak perlu memiliki barang yang kita jual. Kita menjalin kerjasama dengan pemilik barang dengan pembagian komisi tertentu. Kemudian kita tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan barang, packing barang, dan kirim barang ketika ada pesanan. Karena semua itu akan diurus oleh pemilik barang. Satu-satunya tugas kita dalam bisnis online ini adalah memasarkannya saja.

Untuk mendapatkan produk-produk yang akan kalian resell, kalian dapat bergabung ke berbagai situs marketplace, misalkan Tokopedia atau Bukalapak.

Dan jika kalian ingin merambah pasar internasional bisa bergabung menjadi member affiliate. Peluang bisnis online yang satu ini serupa dengan drop shipper atau reseller, tapi hasilnya dapat kami bilang lebih gede. Contoh situs affiliate yang terkenal seperti Amazon dan Clickbank.

Nah untuk strategi pemasaran kalian dapat memanfaat media sosial, personal blog/website, bahkan situs marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, OLX, dan lain-lain. Silahkan dipilih sesuai dengan keinginan kalian.

Peluang bisnis menjadi drop shipper atau reseller ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki jiwa marketing tinggi.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah Rp0,- s.d. Rp500.000,- per tahun.

Peluang Bisnis Jasa Content Writer / Penulis Artikel

Untuk kalian yang hobi menulis bisa memanfaatkan peluang bisnis ini. Di Indonesia bahkan dunia internasional, jasa penulisan artikel masih menjadi peluang bisnis yang banyak dicari. Apalagi dengan semakin berkembangnya dunia blogging dan online promotion, kebutuhan jasa penulisan artikel semakin meningkat.

Bidang peluang bisnis online ini tidak terbatas hanya untuk kalian yang suka menulis saja. Tetapi untuk kalian yang pintar desain grafis dan pintar editing video juga sangat potensial memanfaatkan peluang bisnis ini.

Untuk mempermudah kalian dalam menjalankan bisnis content writer ini, ada beberapa situs terpercaya yang membantu para content creator untuk menawarkan jasanya. Berikut ini beberapa situs dalam negeri yang membantu kalian menawarkan jasa sebagai content writer.
  • Projects.co.id
  • Sribu.com
  • Sribulancer.com

Sedangkan jika ingin merambah ke dunia internasional bisa bergabung menjadi member di freelancer.com. Disini banyak sekali job-job yang dapat kalian kerjakan dengan besar bayaran yang berbeda-beda.

Silahkan join ke situs-situs tersebut dan lengkapi identitas diri dan bio kalian untuk mempromosikan diri akan dipilih oleh pemberi job.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah Rp0,-.
Rekomendasi Peluang Bisnis Online Terbaru Tanpa Modal Besar dan Hasil Menjanjikan

Peluang Bisnis Jasa Pembuatan Website / Blog / SEO

Kalau peluang bisnis online yang satu ini memiliki kualifikasi tersendiri. Kalian yang ingin menjalankan peluang bisnis ini harus menguasai beberapa ilmu tentang blog, website, dan SEO. Untuk kalian yang sudah menguasinya sangat prospek sekali untuk menawarkan jasa tersebut ke perusahaan atau badan usaha yang ingin dikenal secara online.

Hasil projek dari peluang bisnis ini tegolong sangat besar. Padahal modal yang dibutuhkan sangatlah kecil. Bagaimana tidak tergiur coba?

Kalian dapat menawarkan jasa ini ke berbagai situs marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Projects.co.id, Sribu.com dan lain-lain.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah Rp0 s.d. Rp500.000 per tahun.

Peluang Bisnis Menjadi Makelar Online

Berbeda dengan drop shipper atau reseller yang tidak mesti bertatap muka dengan pemiliki barang maupun pembeli barang. Makelar online cenderung akan lebih sering untuk bertemu dengan calon pembeli dan pemilik barang. Ini dilakukan untuk meyakinkan kedua belah pihak dalam bertraksaksi.

Seorang makelar online dapat mencari barang yang ingin ditawarkan ke calon pembeli melalui beberapa situs marketplace berikut ini:
  • Rumah123.com
  • Carmudi.co.id
  • Olx.co.id
  • Ciptaloka.com

Dan masih banyak lagi marketplace yang menyediakan barang-barang untuk ditawarkan kepada calon pembeli.

Inti dari peluang usaha ini adalah kalian menguasai seluk beluk produk dan pandai berbicara untuk meyakinkan dan menawarkan kepada calon pembeli.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah Rp0 s.d. Rp5.000.000 per tahun.

Peluang Bisnis Menjadi Konsultan Online

Kalian expert dalam bidang tertentu? Pilihlah peluang usaha ini. Karena peluang usaha ini memutuhkan spesifikasi yang mumpuni.

Kalian yang ahli dalam bidang tertentu dapat membuka sebuah jasa konsultasi bidang tersebut untuk orang lain.

Bisnis ini adalah bisnis yang sangat mudah bagi kalian yang sudah expert dalam bidang tertentu. Dan hasilnya pun sangat menjanjikan.

Manfaatkanlah media online untuk mempromosikan jasa konsultan kalian agar jangkauan pasar lebih luas.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah Rp0,-.

Peluang Bisnis Menjadi Blogger / Youtuber Profesional

Peluang bisnis online inilah yang cukup konsisten dan banyak peminatnya. Kalian dapat menjalankan peluang bisnis menjadi seorang Blogger professional atau Youtuber professional.

Dengan adanya fitur monetize Google Adsense, peluang bisnis Blogger dan Youtuber menjadi sangat menggiurkan.

Banyak sekali sudah pelaku Blogging dan Youtube Creator yang sukses mendulang Dollar setiap bulannya.

Tidak hanya dari kalangan pengguna internet biasa, bahkan para artis pun sudah banyak sekali yang menjadi Youtube Creator dengan berbagai tujuan, salah satunya tentu hasil dari monetize-nya.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah Rp0 s.d. Rp500.000 per tahun.

Peluang Bisnis Konversi Offline to Online

Karena berkembangnya situs-situs marketplace dan meningkatnya kepercayaan konsumen untuk bertransaksi online menjadikan peluang bisnis konversi offline to online kian marak.

Peluang bisnis ini banyak dilakukan oleh pengusaha UMKM. Mereka benar-benar memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mengembangkan usahanya.

Banyak sekali barang-barang hasil produksi lokal yang dulu hanya dapat dibeli di pasar lokal sekarang dapat dibeli secara online melalui situs-situ marketplace.

Tentu saja ini sangat potensial bagi kalian yang memiliki barang hasil produksi sendiri. Dengan memanfaatkan situs-situs marketplace, personal website, maupun media sosial, produk kalian akan dapat menjangkau pasar yang sangat luas.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan peluang bisnis online ini adalah Rp0 s.d. Rp500.000 per tahun.

Itulah beberapa peluang bisnis online terbaru yang dapat kalian pilih dan lakukan. Mungkin masih banyak lagi peluang-peluang usaha lain yang dapat dilakukan secara online. Jika kalian ada referensi atau pengalaman, bolehlah dibagikan kepada kami juga dan rekan-rekan pembaca lainnya.

Kesimpulan

Peluang bisnis online yang terbaru itu sangat banyak sekali jumlahnya. Ketika kita sudah menentukan mana yang akan kita lakukan, kita dituntut untuk fokus dan bekerja keras untuk mengembangkannya. Ketekunan sangat diperlukan dalam menjalankan bisnis online.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang menbaca artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Peluang Bisnis Online Terbaru Tanpa Modal Besar dan Hasil Menjanjikan"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,