Sunday, December 29, 2013

Daftar Camfrog Selalu Gagal, Ini Alasannya

Daftar Camfrog Selalu Gagal, Ini Alasannya ~ Hai pecinta chatting online, apa kabarnya??? Bagaimana para pengguna aplikasi camfrog untuk chatting, masihkan menikmati??? Pastinya iya donggggggg...... (hehehehe). Terus bagaimana dengan netter-netter yang lain, apakah tertarik juga menggunakan Camfrog untuk chatting online??? Jika tertarik, perhatikan hal-hal berikut ini jika Anda selalu gagal saja saat daftar camfrog sebagai pengguna baru. Memang sedikit terasa menjengkelkan sih, tetapi inilah cara pemerintah untuk melindungi warganya dalam pengaruh kurang baik dunia maya di Indonesia.... (sok tau yaaaa....).

Akhir-akhir ini banyak netter yang mengeluhkan tentang susahnya daftar camfrog bagi pengguna layanan internet seluler (jika speedy dan sejenisnya sih tidak masalah). Mereka selalu saja gagal untuk mendaftar akun baru di Camfrog dengan peringatan Nickname yang dimasukkan diberikan tanda STOP. Sepengetahuan saya sih peringatan tersebut menandakan jika Nickname yang dimasukkan sudah dipakai, tetapi masak semua nickname yang saya masukkan selalu gagal, bahkan pakai kombinasi yang ekstrim segala.

Daftar Camfrog

Setelah mencari tahu kemana-mana, akhirnya menemukan sebuah jawaban kenapa bisa seperti itu. Tetapi jawaban tersebut tidaklah memecahkan masalah bagaimana saya harus mendaftar Camfrog dan berhasil. Jawaban tersebut hanya menjelaskan inti permasalahan kenapa daftar camfrog lewat internet operator seluler selalu saja gagal.

Dalam informasi tersebut dijelaskan bahwa akses ke server Camfrog ditutup oleh semua operator atas perintah Depkominfo. Sungguh mengagetkan sih, tetapi inilah cara mengatasi akses bebas. Tetapi itu mungkin tidak semua operator menutup akses ke server Camfrog (blokir). Untuk cara mengetahui akses ke server Camfrog ditutup oleh operator yang kita gunakan adalah sebagai berikut:
  • Konekkan koneksi internet dengan modem dan SC yang anda gunakan.
  • Setelah konek, coba anda buka potensijateng.com, apakah lancar? jika lancar berarti koneksi internet Anda berjalan (hehehe)
  • Jika sudah teruji internetnya, sekarang kita cek apakah akses ke server Camfrog ditutup atau tidak. Pada kotak URL web browser, ketikan camfrog.com dan tekan Enter.
  • Tunggulah loading web browser Anda. Jika keluar halaman home page Camfrog, maka koneksi dengan menggunakan opereator anda tidak ditutup, jadi aman untuk digunakan. Tetapi jika yang keluar adalah halaman blokir dengan keterangan Depkominfo, berarti akses ke server Camfrog telah ditutup oleh operator Anda.
  • Jika sudah begitu, sampai kapanpun anda mendaftar tidak akan pernah tersambung dan berhasil.
Ya mungkin inilah cara pemerintah untuk mengurangi tingkat pengaruh kurang baik di dunia maya. Ya ada nilai positifnya dan pastinya ada nilai negatifnya lah. Tetapi tergantung pada pribadi masing-masing ya.... Oh iya, jika masih ngebet juga ingin memiliki akun camfrog, silahkan daftar saja melalu internet Speedy atau sejenisnya, atau pergi ke warnet saja. Dijamin pasti masih bisa dan lancar untuk daftar camfrog.

Demikian tadi ulasan sedikit tentang kenapa daftar camfrog selalu saja gagal melalu internet seluler. Semoga dapat memberikan pandangan alasannya kenapa dan tidak marah-marah sendiri pada komputer atau laptopnya... *uppsss :)

Update: Jika Anda masih ingin bermain Camfrog menggunakan internet seluler, silahkan baca tips daftar Camfrog dan login Camfrog Menggunakan Internet Seluler Indonesia. Disana akan dijelaskan beberapa pengaturan yang akan membantu Anda dapat bermain Camfrog menggunakan internet seluler. Dan jika daftar selalu gagal juga, coba baca tips berhasil daftar Camfrog.
Advertisement

58 comments

berarti kita cuma mendaftarkan dari wanet aja kan gan.. stelah slesai didaftarkan dilaptop masih bisa dibuka kan gan ???

Tidak bisa gan.... ini akses server sudah ditutup, jd login atau daftar ya tdak bisa.....

sampe ngiler seember juga ga bakalan bisa...server ditutup,,,untuk pengguna modeM SC

bener gan... kalo mau pakai camp frog ya harus ke koneksi Speedy atau ISP lainnya yang tidak diblokir server campfrognya.... atau ke warnet saja.... :)

kalo pake hotspot shield bisa ga gan

Untuk main camfrog dengan menggunakan internet share hotspot juga tergantung pada penggunaan akses internya gan... kalo penggunaan akses internet yang dibagikan lewat hotspot adalah internet yang umum seperti Speedy, camfrog tidak menjadi malasah...

Sundul gan ....www.pengobatanherbal-oke.com

betul banget,saya salah satu nya yg mengalami,kmrin2 lancar jaya aman terkendali dgn sedikit otak atik,skrg sama sekali g bs di tembus,sy pake axis,stelah maintenain penggabungan axis +XL,skrg nihil hasil,sy sdh ganti2 DNS,pakai aplikasi,regedit,comand prom,ternyata lebih sakti kominfo nya ha ha ha ,skrg di paksa tobat CF deh

hehehe, berarti masalahnya memang di DNS kan gan... ganti saja DNS di setting profile management modem...ngacir tuh chatingnya.. :)

maksud sy ,sdh ganti macem2 DNS,tetp g bs login bos,ini pun skrg lagi otak atik,kasih solusi dong bos

axis uda miskin makanya gabung ama xl.axis gabung dg xl sekarang camprog gak bisa di buka

he'em gan... memang itu... tapi sepertinya blm ada tips baru untuk bermain camfrog..

gan, modemku smartphone kok gg bisa daftar ataupun login cf yaa ???? saran'a donk . . . .

Klo Pake WiFi bs gk

Gan juri setyanto kok klo buat akun camfrog d android slalu ad "pendaftaran gagal" mohon bantuanny gann

Udah coba agan ubah setting koneksi datanya.....? Ubah DNS koneksi data dengan DNS lain, misalkan DNS google

Kalo pakai WiFi yang internetnya bersumber dari Spee** atau sejenisnya sih aman gan... tapi kalo ada proxy yang mengatur di dalamnya juga pasti ketutup dari pengaturan proxy itu

ubah dulu setting penggunaan data (koneksi). Ganti DNS menjadi static dan isi dengan DNS lainnya seprti DNS Google...

aq juga ini gg bs buka cf,solusinya dunk..plisss,,add id aqu yahdi cf : norma_
ingat ya di belakangnya jgn lupa pake underscore

Maaf ya.. sampai sekarang blm nemu tips baru buat main CF dengan internet seluler... nanti ya kalo ada....

tetep gagal meskipun ud bisa masuk ke potensi jateng

Maaf mas.... Mungkin tips ini udah nggak jln di PC. Tp kemarin saya coba tips ganti DNS untuk camfrog android bisa jalan. Dengan internet 3, apn 3data, DNS google.

MUlai dah g bisa lagi login, baru tdi siang bisa login w ,, kampret bener

saya pakai speedy juga baru2 ini login cf ngak bisa juga Gan ,, apa mungkin dari modem Tplink nya bisa tidak di cek settingan nya , mhon info nya Gan di email saya . dwi_oslo@yahoo.com , mohon di bantu info nya ya Gan .

Itu profile management untuk setting nama koneksi, bagian dns ganti dengan dns google. Saya coba ini di android jalan dengan normal.

jkkkkkkkkkkkkkkk pekook .....emang dari kemarin-kemarin camfrog indo di blokir sama penyedia jasa ISP bro :p

Ini temen temen pd gebelet liat camfrog sih bro.... Haha
Tp kalo camfrog untuk android dengan internet data 3 masih jalan gan... Dengan catatan DNS koneksi ganti.

sy pake smartfren lancar terus tuh ,ga pernah ada acara blokir2 hahaha

Wahhhh titip terang nih buat yg lainnya jika ingin main Camfrog... :)

saya coba download dari warnet bisa,,tapi saya mau login ke camfrog nya yg ga bisa.
itu kenapa ya,,ada yg tau ga,,dan cara ngatasinnya /...??
makasih sebelumnya all ... :D

Masnya login pakai internet apa? Kalo seluler gak bisa mas...

ketika Pada kotak URL web browser, ketikan camfrog.com dan tekan Enter malah yang keluar Internet Positif ,,,,,

Berarti itu operator yg digunakan telah memblokir camfrog gan....

gan tadi saya cba buka acount yg lama gk bisa,
mau bikin acount baru juga gk bisa,
jaringan saya pake wifi speedy.
solusinya gmn ya gan biar bisa masuk atau daftar acount yg baru.
terimakasih

Coba agan cek koneksi dulu dengan membuka halaman website camfrog.com
Jika bisa berarti koneksi camfrog aplikasi jg bisa. Tp jika gagal atau keluar pesan blokir oleh algoritma blokir indonesia, berarti akses speedy agan terproteksi...

install aja spotflux dikomputer atau laptop nya gan
dijamin situs apapun pasti kaga bakal di sensor gan.. just sharing gan

Pake VPN gan solusinya nih tak kasih link VPN gratis https://www.safervpn.com/members/aff.php?aff=296

Wah cara lain udah mulai bermunculan nih gan.... Thanks ya uda sharing.... :)

Wah ini bisa dimanfaatkan untuk yg lainnya juga nih gan.... Thanks ya buat sharing-nya... :)

gimana nih? bisa berhasil gak pake VPN? ane sdh pake VPN bisa masuk camfrog.com sih...tapi daftarnya gagal mulu

Pada dasarnya kalo akses ke camfrog.com dapat diakses dengan lancar, daftar akun juga aman gan klo soal gagal itu kemungkinan besar masalah pada id yg udah dipakai orang lain atu kurang memenuhi persyaratan dr camfrog. Coba seperti yg disarankan oleh server camfrog...

dns ganti dns1 8.8.8.8 dns2 8.8.4.4 di jamin bisa

Betoll gan... DNS itu memang banyak digunakan oleh user yg lainnya....

Pake first media tamba kacau.ngk bisa2.gimana ya?

berarti First Media memiliki firewall yang tebeln gan.. Coba pakai ganti DNS, jika masih gak bisa berarti tidak bisa lewati....

Klo pake hp android smsrtfren bisa ngc gan

Bisa gan... Tetapi butuh beberapa aplikasi tambahan buat jalaninnya. Aplikasinya untul masuk ijin root dan mengganti DNS. Bisa dicari gratis kok gan...

semalam saya bisa boss pake camfrog bisa dan lancar

kalau mau jitu bisa loe tlp gue gue kasih rahasiahnya

wah mantabs gan... bagi-bagi tipsnya dong.. :)

Mantabs gan.. bagi tipsnya disini ya.. :) hehehe

gan saya login camfrog kok gak mau masuk,pdhla saya sdh gnti dns apa segla macam
saya online menggunakan hotspot wifi d hp android saya,kartu nya xl
tolong bantuan nya ya gan

Meskipun pakai hostpot (wifi) tetap nggak bisa gan kalo internet hotspot masih menggunakan operator seluler. Dan kemungkinan speedy pun kena layanan internet sehat yang menutup server Camfrog.
Jika agan pakai smartphone, coba pakai cara change DNS. Aplikasi di Android banyak sekali yang menyediakan layanan Change DNS, tapi pilih yang tanpa root mesin ya.

klo sudah berhasil daftar camfrog tp tertulis gagal pengoperasian itu masalahnya dimana gan?

Ganti DNS nya dengan DNS lainnya mas. Itu masih ketutup ketika mau login.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon