Senin, 29 Mei 2023

Harga Domainesia Diskon 30% Yang Bersahabat Untuk Selamanya

Halo sobat Kangje semua, kali ini Kangje ingin berbagi sedikit review terkait Harga Hosting dan VPS di Domainesia. Review kali ini mungkin tidak akan membahas banyak kelebihan dan kekurangan dari produk-produk yang ada di Domainesia. Kangje ini lebih fokus membahas pada bagian penggunaannya.

Harga Domainesia Diskon 30% Yang Bersahabat Untuk Selamanya

Domainesia menawarkan cukup banyak produk untuk para calon konsumennya. Domain, Hosting, VPS, Email, dan SSL. Produk-produk tersebut juga beberapa tersedia dalam layanan Cloud System.

Harga Domainesia Diskon 30% yang Bersahabat untuk Selamanya

Pada review kali ini, Kangje akan lebih fokus membahas tentang Domainesia Hosting. Kangje bahas topik ini karena berdasarkan dengan pengalaman pribadi ketika mendapatkan projek untuk membuat website lembaga.

Pada projek yang Kangje terima tersebut, Kangje sempat mondar-mandir di dunia maya untuk mencari hosting yang tepat bagi projek yang kami terima. Tepat disini pertimbangannya adalah soal kualitas dan harga.

Ada beberapa penyedia layanan hosting yang telah kami dalami penawarannya. Mayoritas menawarkan diskon yang gede-gedean, bahkan total bayar kita bisa 1/3 dari harga sebenarnya. Salah satu contohnya adalah Niagahoster yang menawarkan diskon sampai 75%.

Tetapi semua dari perusahaan penyedia layanan hosting yang kami pelajari, diskon-diskon yang diberikan itu hanya berlaku untuk kontrak pembelian pertama. Jadi untuk perpanjangan per tahunnya akan kembali ke total bayar tanpa diskon yang gede-gede itu. Jadi kami menyimpulkan kalo menggunakan hosting tersebut akan repot diperpanjangan nanti, terutama soal biaya perpanjangan.

Akhirnya kami mencari-cari lagi penyedia layanan hosting yang memberikan diskon all time (selamanya), dan disinilah Kangje menemukan Domainesia.

Domainesia memberikan diskon 30% selamanya untuk produk Hosting dan VPS. Bahkan produk hosting dari Domainesia ini ada paket yang gratis domain untuk selamanya (selama masih diperpanjang kontrak produknya).

Kode Promo Domainesia 30% Selamanya di Tahun 2023

Untuk kalian yang ingin membeli hosting atau VPS di Domainesia dapat menggunakan kode kupon berikut ini untuk mendapatkan diskon 30% selamanya.

  1. Diskon 30% selamanya untuk Hosting ini berlaku untuk pembelian produk Domainesia Hosting dengan kode kupon KANGJE30.
  2. Sedangkan diskon 30% selamanya untuk VPS ini berlaku untuk pembelian produk Domainesia VPS dengan kode kupon KANGJE30VPS.

Silakan gunakan kode kupon tersebut untuk mendapatkan diskon 30% selamanya setiap produk hosting dan VPS yang kalian beli. Silakan pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Berikut ini kami sertakan tautan untuk masing-masing produk hosting di Domainesia.

Link diskon 30% Domainesia ada di sini, AKTIFKAN DISKON 30% SELAMANYA

Dari hasil kami mendalami penawaran beberapa penyedia layanan hosting dan VPS, kami membuat kesimpulan bahwa:

  1. Untuk membuat website yang sifatnya jangka panjang (contohnya: website pribadi, lembaga, toko online, dll), lebih baik menggunakan Domainesia yang menawarkan diskon 30% selamanya untuk produk hosting dan VPS.
  2. Untuk membuat website yang sifatnya jangka pendek (contohnya: website untuk tugas sekolah/kuliah), dapat memilih produk dari penyedia layanan hosting dan VPS yang menawarkan diskon gede di awal kontrak, contohnya Niagahoster.

Demikianlah review kali ini tentang Harga Domainesia yang bersahabat untuk selamanya. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan untuk kalian yang sedang mencari referensi hosting terbaik dan murah.

Belum ada Komentar untuk "Harga Domainesia Diskon 30% Yang Bersahabat Untuk Selamanya"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,