Rabu, 31 Agustus 2022

Rekomendasi Kipas Angin Dinding Terbaik, Kokoh Dan Bikin Adem

Menjaga rumah agar tetap sejuk adalah suatu keharusan, agar kenyamanan saat tinggal di rumah tetap dirasakan. Banyak cara dapat dilakukan agar rumah tetap terasa sejuk meskipun di siang hari yang terik. Salah satunya adalah dengan memasang kipas angin di beberapa ruang di rumah. Kipas angin dapat membantu melancarkan sirkulasi udara di dalam rumah. Sehingga dengan aliran udara yang bagus, kesejukan di dalam rumah pun dapat terwujud.

Rekomendasi Kipas Angin Dinding Terbaik, Kokoh Dan Bikin Adem

 

Selain itu, kipas angin tergolong lebih irit konsumsi daya listrik jika dibandingkan dengan penyejuk udara lain, misalkan AC. Kipas angin lebih ekonomis dalam hal perawatan juga dibandingkan dengan AC.

Ada banyak tipe kipas angin yang dapat dimanfaatkan untuk membantu melancarkan sirkulasi udara di dalam rumah. Salah satunya yang sekarang lagi populer digunakan di rumah adalah kipas angin dinding.

Kipas angin dinding lebih efektif dalam penempatan dibandingkan tipe kipas angin lainnya. Dengan ciri khas ditempelkan pada tembok membuat kipas angin dinding tidak mengganggu pergerakan penghuni rumah ketika beraktifitas.

Rekomendasi Kipas Angin Dinding Terbaik, Kokoh Dan Bikin Adem

Untuk kalian semua, kami telah buatkan daftar rekomendasi kipas angin terbaik saat ini. Daftar kipas angin dinding yang ada di bawah ini memiliki banyak keunggulan. Mulai dari daya tahan yang luar biasa, konsumsi daya yang irit, harga yang terjangkau, tampilan yang modern, hembusan angin yang kencang dan menyejukkan, dan keunggulan-keunggulan lainnya.

Langsung saja berikut ini daftar kipas angin dinding terbaik yang direkomendasikan banyak orang:

1. Kirin Wall Fan 16WF3

Kipas angin dari brand Kirin ini menampilkan desain modern dengan 5 blade kipas. Menggunakan motor kipas yang terbuat dari kumparan tembaga murni yang dilengkapi dengan Ball Bearing Ganda yang terbuat dari Carbon Steel.

Kirin Wall Fan 16WF3
Sumber gambar: Kirin Indonesia

Mampu menghasilkan performa sangat baik, daya tahan maksimum, kinerja optimal hanya dengan konsumsi daya sebesar 50 watt. Untuk harga berkisar antara Rp300.000 s.d. Rp590.000.

2. Sekai WFN 1628

Jika Anda ingin kipas angin dinding yang dilengkapi dengan remote control, salah satu produk dari Sekai ini dapat menjadi pilihan tepat.

Kipas angin dinding Sekai WFN 1628
Sumber gambar: Sekai
 

Sekai WFN 1628 memiliki tipe osilasi penuh, sehingga hembusan angin lebih optimal dan memiliki jangkauan lebih luas. Dilengkapi dengan pengaman berupa sekring untuk menghindari penggunaan mesin yang terlalu panas.

Motor kipas menggunakan 100% tembaga murni sehingga konsumsi daya listrik dapat ditekan. Kipas angin dinding dari Sekai ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 45 watt. Untuk harga berkisar antara Rp280.000 s.d. Rp320.000.

3. Sanex FW 1280

Kipas angin dinding dari Sanex ini sangat direkomendasikan untuk kamar tidur yang tidak terlalu luas. Sanex FW 1280 memiliki ukuran yang relatif kecil dan pas untuk ruang kamar tidur.

Kipas angin dinding Sanex FW 1280
Sumber gambar: MyBest.id

Kipas angin dinding tipe ini sangat direkomendasikan untuk yang tinggal di kosan atau kontrakan. Memiliki desain minimalis dengna hembusan angin yang cukup kecang. Konsumsi daya juga sangat irit, hanya membutuhkan daya listrik sebesar 35 watt ketika beroperasi. Harganya berkisar antara Rp135.000 s.d. Rp190.000.

4. Miyako KAW-1689RC

Kipas angin dinding dari Miyako ini dapat dibilang harga ekonomis dengan kualitas fantastis. Miyako KAW-1689RC didukung dengan tombol untuk mengatur kecepatan, selain itu juga tersedia remote control untuk mengoperasikan dari jarak jauh.

Kipas angin dinding Miyako KAW-1689RC
Sumber gambar: miyako.co.id
 

Memiliki putaran kipas yang sangat halus dan tidak bising. Meskipun begitu, hembusan angin yang dihasilkan sangat optimal karena memiliki osilasi penuh.

Dalam hal keamanan, kipas angin dinding Miyako KAW-1689RC telah dilengkapi dengan sekring suhu. Ketika mesin mencapai suhu maksimal dari sekring, maka otomatis mesin akan dihentikan beroperasi sampai kembali dingin.

Konsumsi daya listrik sebesar 55 watt saja. Harga berkisar antara Rp280.000 s.d. Rp350.000.

5. KDK WN40B

Kipas angin dinding yang tidak bising dapat Anda temui pada produk KDK WN40B ini. Memiliki desain futuristik dengan osilasi penuh yang menghasilkan hembusan angin maksimal.

kipas angin dinding KDK WN40B
Sumber gambar: kdk.co.id
 

Motor kipas telah dilengkapi dengan sekring khusus yang panas, sehingga aman dari overheat saat digunakan. Daya listrik yang diperlukan untuk beroperasi dengan kecepatan maksimal sebesar 64 watt.

Harga berkisar antara Rp400.000 s.d. Rp500.000.

Demikianlah beberapa rekomendasi kipas angin dinding terbaik yang kokoh dan bikin adem. Semoga dapat menjadi bahan referensi Anda yang ingin membeli kipas angin dinding untuk melengkapi kebutuhan rumah Anda.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Kipas Angin Dinding Terbaik, Kokoh Dan Bikin Adem"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,