Selasa, 06 September 2022

Semakin Bebas Menikmati Bebas Ongkir Tokopedia Dengan Langganan Tokopedia PLUS

Baru-baru ini Tokopedia dan Gojek menghadirkan inovasi baru dalam bentuk fitur untuk penggunanya. Fitur baru tersebut bernama PLUS by GoTo atau nantinya akan lebih dikenal dengan nama Tokopedia PLUS. Lalu apa bedanya Tokopedia PLUS ini dengan Tokopedia yang biasanya kita pakai setiap saat? Terus keuntungan apa yang akan didapatkan, kok harus berlangganan pula? Kita akan bahas lebih lengkap di bawah ini.

Semakin Bebas Menikmati Bebas Ongkir Tokopedia Dengan Langganan Tokopedia PLUS

 

Bagi kalian yang suka belanja online melalui Tokopedia, kami jamin akan suka sekali dengan fitur Tokopedia PLUS ini. Alasannya tentu karena berbagai macam keunggulan dan manfaat yang akan diperoleh oleh pengguna yang berlangganan jika dibandingkan dengan pengguna biasa.

Keunggulan yang paling dinantikan tentu adalah keberadaan GRATIS ONGKIR yang WOW jika dibandingkan dengan status anggota Tokopedia standar. Selain itu, keunggulan dan manfaat lain yang akan diperoleh oleh pengguna juga sangat menarik untuk diikuti.

Keunggulan Tokopedia PLUS

Secara umum, keunggulan dari Tokopedia PLUS jika dibandingkan dengan Tokopedia standar ada tiga macam, yaitu:

  1. Pengiriman Lebih Cepat dan Diprioritaskan : Pesanan anggota akan menjadi prioritas utama oleh pengiriman PLUS (cepat diambil, cepat sampai).
  2. Bebas Ongkir Tanpa Batas : Anggota dapat menikmati bebas ongkir tanpa batas untuk produk berlogo PLUS.
  3. Prioritas Tokopedia Care : Anggota yang cukup sering mengalami kendala dalam transaksinya di Tokopedia akan menjadi prioritas utama agar cepat tuntas.

Jika kalian masih penasaran mengenai keunggulan Tokopedia PLUS ini jika dibandingkan dengan Tokopedia standar, berikut ini kami sertakan perbandingannya dari beberapa aspek.

Kuota Bebas Ongkir

  • Tokopedia Standar : Terbatas (biasanya 8x dalam sepekan)
  • Tokopedia PLUS : Tanpa Batas

Maksimal Diskon Ongkir

  • Tokopedia Standar : Rp20.000 (dalam pulau), Rp40.000 (luar pulau)
  • Tokopedia PLUS : Rp30.000 (dalam kota), Rp50.000 (luar kota) 

Minimal Transaksi untuk Gratis Ongkir

  • Tokopedia Standar : Rp50.000
  • Tokopedia PLUS : Rp25.000

Bebas Ongkir Same Day (Rp0)

  • Tokopedia Standar :Tidak Ada
  • Tokopedia PLUS :Ada

Pesanan Diproses Seller

  • Tokopedia Standar :24 jam
  • Tokopedia PLUS :18 jam

Akses Tokopedia Care

  • Tokopedia Standar : Standar
  • Tokopedia PLUS : Prioritas

Promo Eksklusif

Menarik bukan keunggulan-keunggulan dari Tokopedia PLUS ini? Jadi tidak ada ruginya meskipun berlangganan.

Biaya Berlangganan Tokopedia PLUS

Agar dapat menjadi anggota dari Tokopedia PLUS, kita harus berlangganan dengan membayar sejumlah nominal uang. Untuk harga yang dipatok saat ini adalah Rp50.000 /bulan dengan durasi waktu langganan 6 bulan sekaligus dengan total biaya langganan sebesar Rp300.000 /6 bulan.

Tetapi pada awal peluncuran fitur ini, GoTo memberikan diskon 50% untuk biaya langganan Tokopedia PLUS. Jadi, biaya untuk berlangganan Tokopedia PLUS saat ini adalah Rp150.000 /6 bulan.

Biaya berlangganan dengan diskon 50% ini dikhususkan untuk pengguna Tokopedia standar yang terpilih untuk mengaktifkan Tokopedia PLUS.

Pengguna Tokopedia yang Dapat Berlangganan Tokopedia PLUS

Untuk saat ini, fitur Tokopedia PLUS ini hanya dapat diaktifkan oleh pengguna yang terpilih. Pemilihan anggota dilakukan oleh sistem dari GoTo sendiri dengan kuota masih terbatas. Pada perkembangannya, sangat dimungkinkan fitur ini akan dapat dinikmati oleh semua anggota Tokopedia yang mau mengaktifkan fitur Tokopedia PLUS.

Lalu apa tandanya sebuah akun pengguna telah terpilih untuk mengaktifkan fitur Tokopedia PLUS?

Bagi kalian pengguna aplikasi Tokopedia dapat dengan mudah cek status terpilih untuk mencoba fitur Tokopedia PLUS atau tidak. Pada bagian dashboard aplikasi Tokopedia akan muncul keterangan baru yang berada satu kelompok dengan keterangan GoPay dan Rewards. Keterangan baru tersebut bernama Langganan PLUS, dengan status dibawahnya "kamu terpilih". Silahkan klik status tersebut untuk mengaktifkan. Ikuti langkahnya sampai dengan selesai untuk mengaktifkannya.

Fitur Tokopedia PLUS saat ini hanya dapat digunakan oleh pengguna dengan alamat pilihan pengiriman ada di Pulau Jawa. Semoga kedepannya, fitur ini dapat berkembang dan dapat dinikmati juga oleh pengguna yang berasal dari luar Pulau Jawa.

Demikianlah sedikit penjelasan tentang Tokopedia PLUS yang baru-baru ini diluncurkan oleh GoTo bagi penggunanya. Semoga dapat menambah informasi bagi kalian yang ingin mengaktifkan fitur bagus ini.

Belum ada Komentar untuk "Semakin Bebas Menikmati Bebas Ongkir Tokopedia Dengan Langganan Tokopedia PLUS"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,