Jumat, 20 Mei 2022

Rekomendasi Pembersih Kerak Kamar Mandi Yang Umum Dipasaran

Kali ini Kangje ingin berbagi sedikit tips bagi temen-temen yang mengalami masalah dengan kerak kamar mandi atau kerak porselin kamar mandi. Kangje ingin berbagi pengalaman pribadi dalam mengatasi kerak kamar mandi yang membandel. Pembersih kerak kamar mandi yang Kangje pakai adalah yang umum dijual dipasaran.

Rekomendasi Pembersih Kerak Kamar Mandi Yang Umum Dipasaran

 

Rekomendasi ini memuat beberapa merk pembersih porselin kamar mandi yang dijual umum dipasaran. Semua merk yang termuat di dalam artikel ini telah Kangje coba sendiri dengan hasil yang berbeda-beda. Semoga dapat menjadi bahan referensi yang bagus bagi temen-temen yang ingin menghilangkan kerak kamar mandi.

Disclaimer: Kami tidak ada kerjasama dengan merk tertentu dalam pengalaman penggunaan dan penulisan artikel ini. Kami hanya menuliskan review berdasarkan pengalaman penggunaan dari produk-produk tersebut.

Pembersih Kerak Kamar Mandi dan Hasil Penggunaan (Review Pengalaman Pribadi)

Ada beberapa merk produk pembersih kerak porselin kamar mandi yang telah Kangje coba dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Hasilnya juga berbeda-beda untuk setiap produk pembersih porselin yang kami gunakan.

Pada akhirnya kami menemukan yang cocok bagi kami untuk membersihkan kerak kamar mandi yang membandel. Hasilnya pun sangat memuaskan dan bersih tanpa merusak porselin kamar mandi. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Vixal Pembersih Kamar Mandi

Produk pertama yang telah kami coba adalah Vixal Pembersih Kamar Mandi. Produk Vixal yang kami pakai dalam kemasan botol berwarna biru muda dan hijau muda dengan isi 780 ml.

Kami coba kurang lebih 4x untuk kedua produk ini. Kami coba siramkan dan oleskan secara merata pada bagian porselin yang berkerak. Setelah merata kami biarkan kurang lebih 15 menit baru kemudian kami gosok secara merata.

Kami memerlukan 2x bahkan 3x treatment untuk kerak tebal dan keras karena hasil dari olesan pertama tadi belum bisa membersihkan secara maksimal. Setelah dilakukan pengolesan ulang baru dapat memperoleh hasil yang diinginkan.

Untuk lumut dan kerak halus, Vixal dapat membersihkan secara baik dalam 1x treatment dengan penggosokan ringan.

2. Prostex Pembersih Toilet

Produk kedua yang kami coba pakai adalah Porstex Pembersih Toilet. Porstex yang kami pakai dalam kemasan botol dengan warna biru tua dan isi 1000 ml.

Porstex cukup baik dan cepat untuk menghilangkan kerak halus dan lumut. Cukup 1x treatment dengan waktu tunggu sekitar 15 menit, lumut dan kerak halus dapat hilang dengan sendirinya dan tinggal disiram. Jika ingin hasil lebih maksimal lagi bisa digosok ringan-ringan saja.

Untuk kerak yang tebal dan keras, perlu melakukan treatment 2x sampai 3x dengan penyikatan lebih kuat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Harpic Pembersih Kamar Mandi dan Kloset

Produk ketiga yang kami pakai adalah Harpic. Ada dua jenis Harpic yang telah kami pakai, yaitu Harpic Pembersih Kamar Mandi dalam kemasan botol berwarna merah 500 ml dan Harpic Power Plus 450 ml dalam kemasan botol warna biru tua. 

Kami sangat puas dengan hasil yang kami peroleh setelah menggunakan produk ini. Pembersihan kerak kamar mandi dan kloset sangat optimal dan cukup cepat waktu tunggunya, tidak ada 15 menit sudah dapat dibersihkan maksimal.

Kerak tebal dan keras dapat diatasi hanya dengan 1x treatment, apalagi kerak halus dan lumut pasti hilang lebih cepat.

Tapi hasil yang baik tidak mengkhianati harga. Ada harga memang ada kualitas untuk produk yang satu ini. (senyum meringis)

4. WPC Pembersih Porselin

Produk keempat yang kami coba untuk membersihkan keramik kamar mandi adalah WPC Pembersih Porselin. Ada dua kemasan berbeda dari produk WPC ini yang telah kami coba yaitu WPC kemasan botol warna biru tua 780 ml dan WPC kemasan botol warna hijau 780 ml.

Kami sangat puas dan jatuh hati pada produk ini untuk mengatasi kerak keramik kamar mandi dan kloset. Cukup 1x treatment dan tunggu kurang lebih 15 menit semua kerak hilang.

Tapi ternyata ada perbedaan hasil dari kedua kemasan tersebut. Menurut kami, produk WPC dengan kemasan warna biru tua lebih bagus daripada yang kemasan warna hijau.

Pada akhirnya sampai dengan sekarang kami setia menggunakan WPC dengan kemasan botol warna biru tua untuk mengatasi ekrak membandel di kamar mandi. Hasil yang didapat sangat bagus dan sesuai harapan, terlebih lagi harganya sangat terjangkau.

Demikianlah review dan rekomendasi kami dalam menggunakan produk permbersih kamar mandi untuk menghilangkan kerak kamar mandi yang membandel. Mungkin hasil yang didapatkan tidak akan sama antara yang kami peroleh dengan apa yang temen-temen peroleh.

Review dan rekomendasi ini hanyalah sekedar dari pengalaman pribadi semata. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi yang baik bagi temen-temen yang ingin membersihkan kamar mandi dan terbebas dari kerak yang membandel.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Pembersih Kerak Kamar Mandi Yang Umum Dipasaran"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,