Thursday, November 22, 2018

2 Cara Cek Nomor Indosat Tercepat Dan Termudah Melalui Dial Up

Cek Nomor Indosat Pernah punya nomor Indosat tetapi lupa berapa nomornya? Beberapa pelanggan Indosat sering mengalami hal tersebut. Dan tidak sedikit dari mereka yang merasa kebingungan karena tidak tahu nomor telepon yang mereka gunakan.
2 Cara Cek Nomor Indosat Tercepat Dan Termudah Melalui Dial Up

Di saat nomor telepon masih ada pulsa dan masih pada masa aktif (tidak masa tenggang), masalah lupa nomor telepon tidaklah menjadi masalah yang serius. Karena kalian dapat melakukan panggilan telepon ke nomor lain dan nomor kalian tersebut akan muncul.

Tetapi bagaimana jika kejadiannya pulsa sudah tidak ada (tidak cukup untuk melakukan panggilan) atau nomor dalam keadaan waktu masa tenggang. Tentu saja kalian tidak akan bisa melakukan panggilan ke nomor lain untuk mengetahui nomor telepon itu.

Yang perlu kalian lakukan adalah jangan khawatir dan tetap tenang. Karena masih ada solusi untuk mengetahui nomor telepon kalian ketika dalam kondisi tersebut. Di dalam artikel ini Kangje akan bagikan 2 cara cek nomor Indosat tercepat dan termudah melalui dial up.

2 Cara Cek Nomor Indosat Tercepat Dan Termudah Melalui Dial Up

Untuk mengetahui nomor telepon Indosat yang kelupaan sebenarnya ada beberapa cara. Mulai dari bertanya kepada teman yang menyimpan, telepon CS, install aplikasi provider, dan cek melalui USSD.

Dan menurut Kangje, cek nomor Indosat melalui USSD atau dial up adalah yang tercepat dan termudah. Terlebih lagi tidak perlu merepotkan teman untuk mencari kontak kita dan menemukan nomor telepon kita.

Cara cek nomor telepon melalui USSD adalah dengan melakukan dial up kode nomor tertentu. Provider Indosat telah menyiapkan kode USSD tersebut sebagai salah satu layanan pelanggan. Fungsinya ya seperti ini, ketika pelanggannya lupa dengan nomor teleponnya. Mereka dapat dengan mudah mengetahui nomor telepon Indosat melalui perintah USSD tersebut.

Kode USSD untuk cek nomor Indosat sejauh yang Kangje ketahui ada dua. Kedua kode tersebut akan Kangje bagikan disini untuk kalian.

Cek Nomor Indosat Melalui Kode USSD *123*30#

Kode USSD yang pertama adalah *123*30#. Kode ini yang paling populer dan sering digunakan untuk mengetahui nomor Indosat. Caranya sebagai berikut:
  1. Buka Dial Up Phone Number HP kalian.
  2. Ketikkan kode *123*30# dan kemudian tekan tombol Call.
  3. Tunggu beberapa saat dan akan ada pop up reply yang berisi nomor telepon, sisa pulsa, masa aktif, dan beberapa informasi lainnya.
  4. Untuk mengakhiri dan menutup pop up reply, silahkan tekan tombol Cancel.
Cek Nomor Indosat Melalui Kode USSD *123*30#

Kode USSD yang pertama ini telah berhasil Kangje coba untuk jenis produk Indosat Ooredoo. Menurut informasi, kode ini bersifat umum untuk semua produk Indosat. Silahkan dicoba untuk produk lainnya dari Indosat.
Baca juga: Cara Cek Nomor 3 dengan Mudah

Cek Nomor Indosat Melalui Kode USSD *888*1*1#

Kode USSD yang kedua adalah *888*1*1#. Kode ini adalah alternatif yang dapat digunakan untuk mengetahui nomor Indosat. Caranya sebagai berikut:
  1. Buka Dial Up Phone Number HP kalian.
  2. Ketikkan kode *888*1*1# dan kemudian tekan tombol Call.
  3. Tunggu beberapa saat dan akan ada pop up reply yang berisi nomor telepon, sisa pulsa, masa aktif, dan beberapa informasi lainnya.
  4. Untuk mengakhiri dan menutup pop up reply, silahkan tekan tombol Cancel.

Cek Nomor Indosat Melalui Kode USSD *888*1*1#
Kode USSD ini juga telah Kangje coba dan berhasil untuk mengetahui nomor telepon Indosat Ooredoo.

Pada dasarnya semua produk Indosat dapat menggunakan kedua kode USSD ini untuk cek nomor Indosat Ooredoo dan nomor Indosat yang lainnya.

Silahkan kalian coba untuk produk yang lain yang kebetulan kalian memakainya. Silahkan share pengalamannya melalui kolom komentar jika salah satu atau kedua kode di atas tidak berhasil menampilkan nomor telepon Indosat kalian.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100