Wednesday, May 7, 2014

Cara Melihat Nomor Telepon Operator 3 Dengan Mudah

Cara Melihat Nomor Telepon Operator 3 - Pada posting sebelumnya telah dibagikan tips mengenai cara melihat nomor telepon operator XL sindiri, sekarang akan kami bagikan informasi mengenai cara melihat nomor telepon operator 3 sendiri.
Cara Melihat Nomor Telepon Operator 3 Dengan Mudah
Cara ini tergolong lebih mudah dan dapat dilakukan dengan cepat bila dibandingkan cara melihat nomor telepon kartu XL. Cukup menjalankan satu perintah panggilan gratis maka nomor telepon 3 kalian akan muncul di layar handphone yang digunakan.

Cara mengetahui nomor telepon 3 sendiri ini dilakukan dengan memanfaatkan layanan khusus pelanggan operator 3 secara gratis.

Cara Melihat Nomor Telepon Operator 3 Dengan Mudah

Kalian tidak perlu datang ke pusat layanan operator 3 atau ke tukang servis handphone untuk mengetahui nomor telepon 3. Asalkan kartu 3 masih dalam keadaan aktif atau masa tenggang, nomor telepon akan dengan mudah dapat dilihat.

Langkah-langkah cara mengetahui nomor telepon 3 adalah sebagai berikut:
  • Pada kondisi handphone hidup, ketik *123*8# pada Call Dealer kemudian tekan tombol Call.
  • Tunggu beberapa saat sampai ada beberapa karakter tulisan yang ditampilkan.
  • Pada tampilan tulisan tersebut ada keterangan lengkap mengenai berapa nomor telepon operator 3 yang sedang digunakan.

Jika kartu operator 3 masih ada pulsanya dan masa aktifnya masih berlaku, untuk mengetahui nomor telepon dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan cara melakukan panggilan atau SMS ke nomor telepon teman atau yang lainnnya.

Tetapi jika pulsa sudah tidak ada, padahal mau diisi pulsa tetapi nomor tidak tahu, tips di atas dapat digunakan dengan mudah. Apalagi yang masa aktifnya habis dan nomor yang digunakan pun lupa, tips di atas akan sangat membantu kalian.

Demikian tadi tips singkat mengenai cara mengetahui nomor telepon operator 3 dengan mudah. Semoga data membantu menyelesaikan masalah lupa nomor telepon 3 yang menimpa kalian.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon