Thursday, December 13, 2018

Kontak Call Center Telkomsel Terbaru Yang Dapat Dihubungi Pelanggan

Kontak Call Center Telkomsel Telkomsel adalah salah satu perusahaan seluler terbesar di Indonesia. Pelayanannya sudah mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia, dari kota sampai pelosok desa. Bahkan Telkomsel juga membuka layanan Telkomsel Internasional di beberapa negara. Hal ini tentu sangat membanggakan bagi Indonesia dan memudahkan bagi pelanggan setia Telkomsel.

Sebuah perusahaan besar tentu harus memprioritaskan kebutuhan pelanggan. Kebutuhan pelanggan juga bermacam-macam, mulai dari kebutuhan informasi produk sampai dengan kebutuhan pengaduan gangguan.

Terkait dengan kebutuhan informasi produk, Telkomsel telah membuat GraPARI Telkomsel yang dapat dikunjungi oleh setiap orang untuk mendapatkan informasi tentang produk Telkomsel. Lokasi keberadaan GraPARI Telkomsel juga dapat dibilang sudah banyak dan tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Konsumen tinggal datang saja ke GraPARI terdekat dan bertanya secara langsung kepada petugas terkait produk Telkomsel. Selain itu juga dapat meminta bantuan untuk menyelesaikan masalah dengan produk Telkomsel secara langsung.

Sedangkan untuk pelayanan bagi kalian yang tidak sempat datang ke GraPARI Telkomsel, anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia ini juga menyediakan sarana call center Telkomsel. Sarana call center ini berupa nomor telepon yang dapat dihubungi oleh pelanggan untuk berkomunikasi dengan petugas dan membantu mengatasi masalah terkait produk Telkomsel.
Kontak Call Center Telkomsel Terbaru Yang Dapat Dihubungi Pelanggan

Kontak Call Center Telkomsel Terbaru Yang Dapat Dihubungi

Kabar baik untuk kalian pengguna produk Telkomsel. Karena kalian dapat menghubungi call center Telkomsel melalui beberapa cara. Terlebih lagi, layanan dibuka sebagai call center Telkomsel 24 jam. Dimana kalian dapat menghubungi call center kapan saja selama 24 jam dan 7 hari kerja dalam sepekan.

Untuk layanan call center Telkomsel yang baru dapat dilakukan melalui beberapa cara, yaitu:
  1. Melalui telepon.
  2. Melalui Email.
  3. Melalui media sosial.
  4. Melalui aplikasi.

Berikut ini keuntungan dari masing-masing cara untuk menghubungi call center Telkomsel di atas. Semuanya dapat dimanfaatkan oleh setiap pelanggan Telkomsel tanpa terkecuali.

Layanan Call Center Telkomsel via Telepon

Cara paling umum yang digunakan oleh pengguna produk Telkomsel untuk menghubungi call center adalah melalui telepon.

Untuk cara yang satu ini, pelanggan cukup melakukan panggilan ke nomor telepon yang telah disediakan oleh Telkomsel. Untuk biaya panggilan ada yang dikenakan dan ada yang gratis.

Berikut ini 3 nomor telepon call center Telkomsel yang dapat dihubungi, yaitu:

  • Call center Telkomsel 188

Melalui nomor call center ini kalian akan memperoleh informasi terkait produk Telkomsel dan informasi terbaru. Informasi disampaikan oleh robot sesuai dengan instruksi yang dimasukkan/dipilih.

Pilihan lain dari nomor call center ini adalah kalian dapat terhubung dengan human customer service. Jika dirasakan informasi yang disampaikan oleh robot belum menjawab pertanyaan kalian.

Sepanjang informasi masih disampaikan oleh robot, kalian tidak dikenakan biaya panggilan. Tetapi ketika kalian terhubung dengan human customer service, kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp300,- untuk setiap kali terhubung dengan human customer service.

Nomor call center Telkomsel ini implementasinya sering digunakan untuk pengaduan gangguan produk Telkomsel.

  • Call center Telkomsel 0807 1811 811

Melalui nomor telepon call center ini kalian akan langsung terhubung ke human customer service. Kalian dapat meminta informasi terkait produk tertentu dengan kondisi pertanyaan umum.

Baik produk prabayar maupun produk pascabayar Telkomsel dapat menghubungi call center melalui nomor ini.

Kalian akan dikenakan biaya dari awal panggilan ke nomor call center ini. Besarnya biaya yang dikenakan sesuai dengan tarif lokal yang berlaku dengan durasi yang berlaku.

  • Call center Telkomsel +628110 000 333

Khusus untuk kalian yang sedang berada di luar negeri dan masih dapat menggunakan produk Telkomsel dapat menghubungi call center Telkomsel melalui nomor telepon +628110 000 333.

Dan enaknya lagi, kalian tidak akan dikenakan biaya apapun untuk melakukan panggilan ke nomor telepon tersebut.

Silahkan memanfaatkan fitur call center Telkomsel ini ketika mengalami masalah dengan produk Telkomsel di luar negeri.

Layanan Call Center Telkomsel via Media Sosial

Selain melalui nomor telepon call center, kalian juga dapat menghubungi call center Telkomsel melalui media sosial. Ada 2 media sosial yang digunakan oleh Telkomsel untuk berinteraksi dengan pelanggannya, yaitu Twitter dan Facebook.

  • Call center Telkomsel di Twitter

Untuk menghubungi call center Telkomsel melalui Twitter, kalian dapat follow terlebih dahulu akun resmi @Telkomsel.

Silahkan update tweet mengenai keluhan dan mention @Telkomsel, CS akan sesegera mungkin menanggapi tweet kalian.

  • Call center Telkomsel di Facebook

Untuk akun call center Telkomsel di  Facebook, kalian dapat langsung masuk ke Front Page Facebook Telkomsel di https://www.facebook.com/telkomsel.

Silahkan tuliskan keluhan kalian terhadap produk Telkomsel di timeline Facebook Telkomsel tersebut.


Cara lain untuk menghubungi call center Telkomsel adalah melalui Email dan aplikasi mobile.
  1. Menghubungi call center Telkomsel melalui Email dapat kalian lakukan dengan mengirimkan email keluan ke alamat Email: cs@telkosel.co.id.
  2. Sedangkan untuk menghubungi CS melalui aplikasi mobile dapat kalian lakukan dengan menginstal aplikasi MyTelkomsel yang ada di Playstore dan Apps Store.

Ada banyak cara untuk dapat berinteraksi dengan call center Telkomsel. Karena sudah disediakan banyak kontak call center Telkomsel. Silahkan dipilih dari yang paling mudah kalian lakukan.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100