Wednesday, May 16, 2018

Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS

Kangje.com Halo sobat Kangje dan para pengguna Instagram dimanapun berada? Apakah kalian masih aktif mengunggah foto dan video di media sosial milik Facebook ini? Semoga saja masih. Karena kali ini Kangje ada tips menarik untuk kalian terkait penggunaan Instagram. Tips kali ini berbicara soal cara mudah download video Instagram secara legal dan tentunya GRATIS. Semoga tips ini dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk sobat semua.

Instagram saat ini telah menjadi media sosial yang paling populer. Bahkan bisa dibilang kepopulerannya telah mengalahkan Facebook dan Twitter. Bahkan Instagram juga bisa diinstal di komputer atau PC dengan Instagram for PCcek cara instalnya disini.

Media sosial yang telah diakuisisi oleh Facebook ini memberikan fitur berbagi status berupa gambar dan short video.

Sebagai pengguna aktif Instagram, kita pasti akan menemukan banyak sekali video yang dibagikan oleh beberapa akun. Dan mungkin beberapa dari video itu kita anggap menarik dan bermanfaat untuk kita.

Dan keinginan untuk memiliki video tersebut pun muncul dan berusaha untuk download video tersebut atau membagikan kembali video tersebut melalui akun IG kita.

Akan tetapi, download video di Instagram tidak bisa dilakukan langsung melalui aplikasi tersebut. Untuk download kita memerlukan sebuah aplikasi pihak ketiga. Dan kali ini Kangje menggunakan aplikasi Video Downloader dari InShot Inc.

Download video Instagram dengan menggunakan aplikasi Video Downloader dari InShot Inc ini Kangje sebut legal karena aplikasi ini dapat kita download dan install melalui Google Play Store.
Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS

Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS

Oke langsung saja Kangje terangkan cara download video Instagram melalui poin-poin di bawah ini.
  • Buka Google Play Store dan cari aplikasi dengan keyword Instagram Video Downloader.
  • Install aplikasi Video Downloader for Instagram dari InShot Inc sampai selesai.
  • Buka aplikasi Instagram dan cari video dari akun yang kalian suka. Kemudian buka pas videonya dan tekan tanda titik 3 vertikal yang ada di samping kanan nama akun pemilik video. Kemudian pilih menu Copy Link.
Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS
Step 1 Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS
  • Buka aplikasi Video Downloader InShot, kemudian tekan tombol PASTE. Atau biasanya akan otomatis load clipboard paste. Jadi akan langsung muncul video yang akan kalian download setelah membuka aplikasi ini.
Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS
Step 2 Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS
  • Video otomatis ter-download. Untuk melihat hasil download silahkan masuk ke Gallery > InstaDownload. Disini semua video yang kalian download akan disimpan di dalam memori.
Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS
Step 3 Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS

Sangat mudah bukan cara download video Instagram secara gratis?

Dengan menggunakan aplikasi Video Downloader dari InShot ini kalian tidak hanya dapat download video dari Instagram, tetapi juga kalian dapat download video dari Facebook dan download video dari website lainnya.

Yang terpenting kalian bisa mendapatkan link sumber video yang akan di-download dan aplikasi ini akan menyelesaikannya untuk kalian.

Silahkan dicoba dan bereksperimen sendiri untuk Facebook, Twitter, Website, dan lain-lain. Dan silahkan bagikan pengalaman kalian melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.

PS : Meskipun kalian bisa download video Instagram dengan mudah, legal, dan gratis. Tetapi ketika kalian repost atau upload ke media sosial lain, Kangje sarankan untuk mencantumkan sumber tempat kalian download video tersebut. Setidaknya ini adalah langkah untuk menghargai karya orang lain.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mudah Download Video Instagram Secara Legal dan GRATIS. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon