Tuesday, April 17, 2018

Aplikasi Driver Booster IObit Terbukti Terbaik Untuk Update Driver Windows

Kangje.com – Pernah mengalami masalah driver komputer yang tidak teinstal sempurna setelah install ulang Windows? Jika pernah mengalami itu, apakah kalian bingung bagaimana cara update driver periperal tersebut? Jika kalian mengalami hal tersebut tidak perlu bingung. Di dalam artikel ini Kangje akan bagi pengalaman menggunakan aplikasi Driver Booster untuk update driver periperal di komputer atau laptop Windows. Sudah dicoba sendiri dan memang sangat rekomended aplikasi update driver yang satu ini.

Kangje yakin sobat yang pernah menginstal ulang Windows sendiri pasti pernah mengalaminya. Karena stok driver periperal yang terbawa di dalam Windows sangatlah terbatas. Pasti ada beberapa periperal yang gagal menemukan drivernya setelah Windows terinstalasi. Akibatnya, periperal tersebut tidak akan dapat berfungsi dengan baik atau bahkan tidak bekerja sama sekali.

Untuk mengatasinya, kalian harus install driver atau update driver dari periperal tersebut. Caranya bisa download driver melalui website vendor pembuat komputer atau laptop. Selain itu kalian juga dapat memanfaatkan aplikasi driver update.

Aplikasi Driver Booster IObit Terbukti Terbaik Untuk Update Driver Windows

Sudah banyak sekali aplikasi driver update untuk Windows yang dapat digunakan. Versinya bermacam-macam, ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. Biasanya yang berbayar memang menjamin fungsinya sesuai dengan yang diharapkan. Tetapi kalian harus membeli lisensi yang disediakan oleh perusahaan pembuatanya.

Sedangkan untuk aplikasi driver update juga menyediakan aplikasi versi gratis untuk updater driver. Tetapi seringnya aplikasi tersebut tidak bekerja sesuai yang kita inginkan. Tidak optimal dalam update driver dan terkadang pula ada sisipan iklan yang kurang menyenangkan.
Aplikasi Driver Booster Terbukti Terbaik Untuk Update Driver Windows

Setelah beberapa kali mencoba berbagai aplikasi update driver, terutama yang gratis, akhirnya Kangje menemukan yang bagus. Aplikasi tersebut bernama Driver Booster dari IObit, aplikasi update driver yang GRATIS dan BERKUALITAS.

Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Tetapi jika hanya untuk update driver di Windows saja cukup dengan versi gratisnya. Tetapi jika ingin nilai lebih dan fungsi lebih dapat membeli lisensinya. Harganya sekitar $22.95 (PROMO) untuk digunakan 3 komputer.

Pengalaman kita, update driver menggunakan Driver Booster dari IObit ini sangat cepat dan mudah. Setelah aplikasi dibuka, proses akan dimulai secara otomatis untuk mendeteksi periperal dengan driver yang tidak up to date. Proses scan hanya sekitar 2 sampai 3 menit dan akan segera memunculkan daftar periperal yang drivernya kedaluwarsa.

Langkah Update Driver dengan Driver Booster IObit

Langkah-langkah secara lengkap kita tuliskan di bawah ini. Silahkan diikuti dengan seksama dan urut ya!
  • Download aplikasi Driver Booster dari IObit versi gratis DISINI.
  • Setelah download, silahkan install aplikasi ini seperti biasa menginstal aplikasi lain sampai selesai.
  • Jalankan aplikasi Driver Booster IObit dan proses SCAN periperal dan driver akan berlangsung kurang lebih 3 menit.
Cara Update Driver dengan Driver Booster IObit

  • Setalah proses SCAN mencapai 100%, selanjutnya akan ditampilkan daftar beberapa periperal dengan driver yang tidak up to date. Dan di bagian atas ada tombol Update Now untuk memulai proses update dan install driver periperal terbaru.
Cara Update Driver dengan Driver Booster IObit

  • Tombol Update Now akan mengupdate semua periperal yang terdeteksi dengan sekali klik saja. Tetapi jika kalian ingin update driver manual satu per satu silahkan klik tombol Update di masing-masing nama periperal. 
  • Jika proses update selesai semua dan driver seua periperal sudah up to date, maka akan muncul halaman yang menyatakan semua driver sudah up to date.
Cara Update Driver dengan Driver Booster IObit

  • Dan proses update driver dengan aplikasi Driver Booster IObit sudah selesai dengan hasil yang memuaskan.

Dengan versi FREE kalian sudah bisa update driver komputer kalian menggunakan Driver Booster IObit. Jika ingin manfaat lebih silahkan membeli versi PRO nya.

Demikian artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika mengalami masalah atau ada pertanya terkait Driver Booster IObit silahkan tulis di kotak komentar atau kirim email ke admin@kangje.com.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon