Sunday, November 26, 2017

Cara Download Stiker BBM Gratis Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi

Kangje.com – Aplikasi BBM di Android sudah sangat populer dan banyak yang pakai. Tercatat di Google Play sendiri sudah hampir 500 juta pengguna aktif yang menggunakan aplikasi BBM for Android. Dan aplikasi ini telah banyak mengalami perubahan interface setiap kali update. Fiturnya pun semakin bertambah banyak dan sampai sekarang fitur terbaru yang dapat dinikmati oleh pengguna BBM for Android adalah Customize your unique BBM PIN for Free, dimana pengguna dapat membuat PIN mereka sendiri dan seunik mungkin sesuai dengan keinginan. Kemudian fitur lainnya adalah keberadaan stiker BBM yang lebih variatif dan yang terbaru bisa bergerak (gift). Dengan fitur sticker for BBM ini pengguna bisa lebih ekspresif dalam menyampaikan maksud di dalam sebuah percakapan dengan temannya. Untuk stiker BBM sendiri tersedia untuk versi berbayar dan gratis.
Cara Download Stiker BBM Gratis Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi
Cara Download Stiker BBM Gratis Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi

Nah untuk sahabat Kangje dimanapun kalian berada, pada artikel kali ini kami akan membagikan cara men-download stiker BBM free tanpa harus root perangkat atau install aplikasi pendukung lainnya. Cukup dengan menggunakan aplikasi BBM itu sendiri kalian sudah bisa untuk mendapatkan stiker BBM gratis tanpa bayar. Bukankah itu menyenangkan sekali?

Langkah Download Stiker BBM Gratis Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi 

Di dalam tutorial cara download stiker BBM gratis kali ini kami anggap kalian semua sudah punya dan tercatat sebagai pengguna aktif BBM for Android ya. Langkah-langkah yang harus kalian tempuh untuk mendapatkan stiker gratis tercatat di bawah ini, silahkan diikuti dengan seksama.

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi BBM kalian yang sudah terinstal dan dalam keadaan sudah login. Tampilan aplikasi BBM terbaru yang siap digunakan untuk chatting kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Pada saat pertama kali dibuka yang tampil adalah isi dari menu Chats. Untuk download stiker BBM gratis kalian harus pindahkan ke isi dari menu Discover yang ada di deretan bawah aplikasi BBM. Tekan saja menu Discover dan isi dari menu tersebut akan tampil.
Langkah 1 Cara Download Stiker BBM Gratis
Langkah 1 Cara Download Stiker BBM Gratis

Langkah kedua, setelah kalian klik menu Discover dan tampil isinya selanjutnya pilih menu Stickers dari pilihan menu yang ditampilkan tersebut.
Langkah 2 Cara Download Stiker BBM Gratis
Langkah 2 Cara Download Stiker BBM Gratis

Langkah ketiga, setelah klik menu Stickers tersebut akan segera tampil banyak sekali stiker BBM yang dapat kalian download. Pada tampilan awal halaman ini terdapat stiker yang berbayar dan stiker yang gratis tercampur jadi satu. Untuk melihat stiker BBM yang versi gratis saja sebaiknya kalian lakukan penyaringan. Pada menu yang ada di atas daftar stiker tersebut terdapat menu Free. Dengan klik menu tersebut maka hanya stiker versi gratis saja yang akan ditampilkan untuk kalian.
Langkah 3 Cara Download Stiker BBM Gratis
Langkah 3 Cara Download Stiker BBM Gratis

Langkah keempat, setelah kalian klik menu tab Free akan banyak terlihat sticker BBM free yang dapat kalian download. Scroll ke bawah terus untuk melihat lebih banyak lagi stiker gratis BBM yang dapat kalian download.
Langkah 4 Cara Download Stiker BBM Gratis
Langkah 4 Cara Download Stiker BBM Gratis

Langkah kelima, untuk memulai download stiker kalian harus pilih salah satu stiker yang kalian suka, kemudian kalian tekan atau klik. Dalam contoh ini kami pilih stiker Kekinian untuk kami install di aplikasi BBM kami. Setelah klik pilihan makan akan muncul popup installer yang ditandai dengan tombol warna hijau dengan label FREE. Silahkan klik atau tekan tombol FREE tersebut untuk memulai proses download stiker. Kalian juga dapat melihat isi dari stiker Kekinian tersebut di bawahnya. Macam-macam gambar stikernya yang dapat kalian gunakan nanti.
Langkah 5 Cara Download Stiker BBM Gratis
Langkah 5 Cara Download Stiker BBM Gratis

Langkah keenam, akan muncul popup pesan apakah kalian ingin menginformasikan kepada teman-teman kalian melalui feeds jika kalian sudah install stiker baru. Jika kalian ingin membagikan silahkan klik tombol OK dan jika tidak mau silahkan klik tombol SKIP.
Langkah 6 Cara Download Stiker BBM Gratis
Langkah 6 Cara Download Stiker BBM Gratis

Langkah ketujuh, proses download akan berlangsung. Lama tidaknya ditentukan oleh jaringan internet kalian. Jika stiker sudah berhasil di-download maka tombol yang tadinya berwarna hijau dan bertuliskan FREE akan beribah menjadi berwarna abu-abu dan bertuliskan DOWNLOADED (lengkapnya). Dengan begitu stiker BBM Free yang kalian pilih sudah terinstal dan siap untuk digunakan.
Langkah 7 Cara Download Stiker BBM Gratis
Langkah 7 Cara Download Stiker BBM Gratis

Uji Coba Hasil Download Stiker Gratis di BBM for Android

Setelah langkah instalasi selesai semua tahap berikutnya adalah mengecek dan mencobanya untuk chatting. Kembali ke menu Chats dan pilih salah satu teman kalian untuk diajak chatting. Kemudian pilih mode ketiknya pada input stiker kemudian pilih stiker yang tadi di-download. Contoh disini kami tadi download stiker Kekinian dan kami klik stiker Kekinian tersebut di mode input stiker.
Langkah Uji Coba Hasil Download Stiker BBM Gratis
Langkah Uji Coba Hasil Download Stiker BBM Gratis

Kemudian kami coba untuk kirim salah satu stiker yang ada di dalam pilihan sticker group Kekinian. Hasilnya kurang lebih seperti di bawah ini. Stiker Kekinian ini bisa bergerak loh seperti gambar gift. Jadi terlihat lebih asyik dan ekspresif.
Langkah Uji Coba Hasil Download Stiker BBM Gratis
Langkah Uji Coba Hasil Download Stiker BBM Gratis
Baca juga: 7 Aplikasi Karaoke Offline untuk Android Gratis
Sampai disini kalian sudah berhasil download stiker gratis BBM di Android. Cara lain untuk download stiker BBM gratis ini adalah ketika teman kalian mengirim stiker dan stiker tersebut belum ada di galeri kalian, kalian dapat men-download-nya dengan klik atau tekan stiker kiriman tersebut. Nanti kalian akan diarahkan ke installer stiker seperti langkah kelima. Silahkan lanjutkan seterusnya sampai selesai dan kalian menikmati stiker yang dipakai temanmu tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon