Thursday, November 23, 2017

7 Aplikasi Karaoke Offline untuk Android Gratis dan Paling Direkomendasikan

Kangje.com - Siapa yang hobi bernyanyi dan suka datang ke tempat karaoke? Pasti banyak di antara kalian yang melakukan itu kan? Entah apa alasannya yang pasti bagi sebagian orang datang ke tempat karaoke bersama teman-teman dan bernyanyi riang gembira bersama-sama. Tapi jika terlalu sering pasti kalian akan mengeluhkan masalah biaya untuk ke tempat karaoke kan? Nah, jika kalian lebih ingin berhemat tapi ingin tetap berkaraoke, kalian dapat memanfaatkan smartphone kalian untuk berkaraoke menggunakan aplikasi karaoke untuk smartphone.

Dengan menggunakan aplikasi karaoke di smartphone, kalian bisa menyalurkan hobi menyanyi kapan saja dan dimana saja tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Apalagi aplikasi karaoke tersebut sifatnya offline, pasti lebih irit lagi karena tidak menggunakan paket data untuk mengakses daftar lagu karaoke. Kalian tinggal siapkan daftar lagunya, masukkan ke dalam memori smartphone, dan terakhir tinggal load pakai aplikasi karaoke offline di smartphone Android kalian.

Untuk kalian yang suka karaoke dan bernyanyi ria kami rekomendasikan 7 aplikasi karaoke offline untuk Android yang dapat kalian unduh secara gratis. Silahkan dipilih sesuai dengan kesukaan kalian dan sebagai bahan pertimbangan berikut ini kami deskripsikan masing-masing aplikasi karaoke Android tersebut.

7 Aplikasi Karaoke Offline untuk Android Gratis dan Paling Direkomendasikan

Karaoke Sing & Record - Yooke

Aplikasi karaoke offline for Android paling direkomendasikan yang pertama adalah Karaoke Sing & Record dari Yooke. Kenapa aplikasi ini paling direkomendasikan untuk karaoke di Android? Karena aplikasi ini memiliki 3 fitur utama yang cocok untuk kalian, yaitu: Sing, Record, dan Share. Kalian bisa bernyanyi sesuka kalian, kemudian merekam hasil karaoke kalian, dan kalo hasilnya bagus bisa kalian share ke teman-teman melalui media sosial atau Youtube. Selain itu aplikasi karaoke Android yang satu ini akan membantu memperbagus suara kalian ketika bernyanyi dengan pengaturan auto echo dan lain-lain. Jadi kalian akan mendengarkan suara kalian yang seperti penyanyi idola kalian. Untuk daftar lagu yang ada di library aplikasi karaoke ini tidak perlu dikawatirkan lagi, ada jutaan lagu lokal dan mancanegara yang siap menguji suara kalian. Aplikasi ini akan memberikan penilaian langsung ketika kalian selesai bernyanyi dengan bintang.

SingPlay: Karaoke your MP3s – NexStreaming Corp.

Aplikasi karaoke Android kedua yang dapat kalian gunakan untuk offline dan online adalah SingPlay: Karaoke your MP3s dari NexStreaming Corp. Dengan aplikasi ini kalian dapat berkaraoke seperti duet dengan penyanyi aslinya. Tetapi jika ingin bersolo karier kalian bisa menghilangkan suara penyanyi aslinya dan mengganti dengan suara asli kalian. Karaoke dengan menggunakan aplikasi Android ini juga dapat direkam dan dibagikan ke teman-teman. Selain itu juga kalian juga bisa menambahkan lirik di lagu yang kalian nyanyikan. Tidak hanya itu saja fiturnya, masih banyak lagi yang dapat kalian lakukan untuk karaoke menggunakan SingPlay.
7 Aplikasi Karaoke Offline untuk Android Gratis dan Paling Direkomendasikan
7 Aplikasi Karaoke Offline untuk Android Gratis dan Paling Direkomendasikan

Lagit Musik – MelOn Indonesia

Langit Musik adalah aplikasi karaoke buatan asli Indonesia yang berkolaborasi dengan operator seluler besar, yaitu Telkomsel. Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan pengguna Android dan penjelajah dunia maya. Mungkin dipandang dari segi fitur karaoke, aplikasi ini memang tidak sehebat 2 aplikasi di atas. Namun untuk sekedar berkaraoke aplikasi ini sudah mumpuni dengan menampilkan video atau MP3 tanpa voal dengan lirik.

Sing! Karaoke – Smule

Smule, kalian pasti sudah sangat mengenal aplikasi ini. Aplikasi yang berguna untuk karaoke dan berduet dengan pasangan saat bernyanyi. Di Youtube sudah banyak sekali video-video hasil dari aplikasi Sing! Karaoke by Smule. Ada yang bagus suaranya dan juga tidak sedikit yang lucu bahkan membuat melongo. Selain itu jika kalian beruntung dapat langsung berduet dengan penyanyi asli  dari lagu-lagu kesayangan kalian. Silahkan dicoba keasyikan berkaraoke dengan aplikasi Sing! Karaoke by Smule.

Karaoke Mode - Appure

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi karaoke yang menghasilkan suara minim noise, silahkan gunakan aplikasi Karaoke Mode buatan Appure. Aplikasi karaoke offline ini menyarankan kalian menggunakan earphones untuk menghasilkan hasil yang bagus. Karena dengan menggunakan earphones makan noise halus akan dapat diminimalkan dan memperjelas kualitas suara kalian. Silahkan coba kualitas aplikasi karaoke offline yang satu ini untuk menjajal suara kalian.

Mini Karaoke – Giant_land

Bagi kalian yang tidak memerlukan video dan hanya suara saja sangat cocok dengan aplikasi besutan Giant_land ini. Karena aplikasi karaoke offline di Android ini hanya membutuhkan file MP3 saja untuk kalian dapat berkaraoke ria. Sehingga kalian tidak perlu repot menyiapkan video dengan liriknya, cukup dengan MP3 dengan nanti ada liriknya. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat keren, yaitu dapat mengubah suara kalian yang pas-pasan bahkan jelek bisa jadi bagus dan keren. Ayo silahkan cobain ini aplikasi supaya tidak penasaran.

Dari ketujuh aplikasi karaoke offline for Android tersebut semuanya memiliki intensitas unduh yang tinggi per harinya. Ini membuktikan banyak sekali yang memanfaatkan mereka untuk sekedar melepas suara mereka untuk bernyanyi. Jadi tunggu apa lagi, ayo silahkan dipilih aplikasi karaoke favorit kalian dari 7 Aplikasi Karaoke Offline untuk Android Gratis dan Paling Direkomendasikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon