Monday, June 4, 2018

Aplikasi Karaoke Offline Lagu Pop Indonesia Terbaik Di Android

Kangje.com Untuk kalian yang hobi bernyanyi atau karaoke sekarang tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat karaoke. Sekarang sudah jamannya smartphone yang dapat digunakan untuk apa saja, termasuk media karaoke. Dengan bantuan sebuah aplikasi yang tersedia gratis di Google Play untuk Android, kalian dapat berkaraoke ria, baik sendiri maupun bersama-teman-teman. Banyak sekali aplikasi karaoke yang tersedia gratis di Google Play, baik aplikasi karaoke offline maupun aplikasi karaoke online.

Ketika kalian cari aplikasi karaoke offline di Google Play Store pasti yang keluar akan banyak sekali aplikasi untuk karaoke di Android. Nah kalian tinggal pilih saja dari sekian banyak aplikasi yang tersedia tersebut. Mayoritas gratis untuk diunduh dan digunakan kok.

Tips memilih aplikasi karaoke yang tepat itu sama seperti tips memilih aplikasi Android lainnya.
  1. Pertama, perhatikan STAR yang disandang aplikasi tersebut, sudah berapa? Semakin banyak STAR-nya diasumsikan semakin bagus.
  2. Kedua, perhatikan REVIEWS-nya, baca satu per satu dan simpulkan dari apa yang mereka tuliskan di dalam review tersebut. Biasanya ini berhubungan sejajar dengan nilai STAR, REVIEW banyak yang bagus maka STAR nya juga bagus.
  3. Ketiga, perhatikan INSTALLED, yaitu pengguna yang telah menginstal aplikasi tersebut. Google Play menyediakan informasi ini, berapa pengguna yang telah menggunakan sebuah aplikasi. Semakin banyak penggunanya bisa diasumsikan aplikasi tersebut bagus.
  4. Keempat, perhatikan UPDATE, ini sepele tapi tidak kalah penting. Amati versi terbaru aplikasi rilis tanggal berapa. Biasanya aplikasi yang berkembang akan sering update mendekati tanggal sekarang kalian akses.

Nah untuk tips yang keempat ini sangat menentukan untuk kalian yang ingin mencari aplikasi karaoke offline terbaik.

Karena aplikasi karaoke yang beroperasi offline akan menyimpan list lagu di dalam direktori smartphone. Dia dapat beroperasi dan digunakan untuk karaoke meskipun tidak terkoneksi internet. Dan list lagu biasanya ditambahkan bersamaan dengan update aplikasi terbarunya.

Jadi, semakin sering update bisa jadi koleksi lagunya juga semakin banyak.

Nah, berikut ini Kangje tunjukkan aplikasi karaoke offline yang memiliki tanda di masing-masing tips di atas. Jadi dapat dibilang aplikasi karaoke ini adalah yang terbaik di Android.
Aplikasi Karaoke Offline Lagu Pop Indonesia Terbaik Di Android

Aplikasi Karaoke Offline Lagu Pop Indonesia Terbaik Di Android

Kalian yang ingin berkaraoke ria sendirian atau bersama teman-teman kami rekomendasikan menggunakan aplikasi Karaoke Indonesia Offline. Aplikasi ini gratis di Android dan dapat dinikmati oleh siapa saja yang menggunakan smartphone Android.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berkaraoke dengan lagu-lagu POP Indonesia terbaru. Karena list lagunya saat ini didominasi oleh lagu-lagu POP terbaru.

Sampai saat ini, update terakhir tanggal 25 Mei 2018, aplikasi Karaoke Indonesia Offline sudah ada sekitar 45 lagu. Dan list lagunya didominasi oleh lagu POP Indonesia keluar terbaru 2017/2018.

Kalian ingin karaoke lagunya Armada – Asal Kau Bahagia? Lagunya ada disini. Virgoun – Surat Cinta untuk Starla? Juga tidak ketinggalan disini. Dari Sheila on 7 – Film Favoritmu? Pasti ada. Dan masih banyak lagi lagu POP Indonesia terpopuler yang akan menemani kalian berkaraoke ria.

Keunggulan lain dari aplikasi karaoke offline buatan orang Malang, Jawa Timur ini adalah bisa rekam hasil karaoke kalian. Yang suaranya bagus pasti senang dengan fitur ini. Hasil rekamannya juga bagus, sinkronisasinya mantab.

Selain itu, ketika kalian berkaraoke dan tidak hapal liriknya, tidak perlu kawatir, karena aplikasi ini akan menampilkan lirik dari lagu yang sedang diputar. Sungguh memanjakan yang berkaraoke bukan?

Mungkin masih ada lagi kelebihan dari aplikasi karaoke di Android ini. Kalian yang lebih jeli melihatnya bisa share ke yang lain melalui kolom komentar ya.

Nah sekarang coba kita buktikan kecocokan tips memilih aplikasi yang Kangje tuliskan di atas dengan informasi-informasi yang dimiliki oleh aplikasi Karaoke Indonesia Offline.
  1. Pertama, STAR. Aplikasi ini sudah mengantongi nilai STAR 4.0 dari 3.765 pengguna yang meberikannya.
  2. Kedua, REVIEW. Aplikasi ini telah diulas oleh 3.765 pengguna yang telah memberikan STAR di atas.
  3. Ketiga, INSTALLED. Dari data Google Play, aplikasi ini telah diinstal lebih dari 500.000 pengguna aktif.
  4. Keempat, UPDATE. Dari informasi yang ada di Google Play, aplikasi ini terakhir update tanggal 25 Mei 2018, sedangkan artikel ini dibuat tanggal 4 Juni 2018. Termasuk dalam kategori baru saja update.

Nah dari keempat tips yang tadi dituliskan, Kangje rasa semua sudah terpenuhi. Terlebih lagi ada informasi menarik lain yang menambah keinginan untuk menggunakan aplikasi ini, yaitu ukuran file-nya yang relatif kecil, hanya 9.0 MB.

Nah tunggu apa lagi, jika kalian ingin mencobanya silahkan install aplikasinya melalui Google Play: Karaoke Indonesia Offline.

Semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang berkaraoke bersama teman-teman. Jangan lupa tuliskan pengalaman kalian melalui kolom komentar di bawah ya. Suwun!
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon