Friday, September 18, 2015

Icon Baterai Laptop Ada Tanda Silang, Ini Alasan Dan Solusinya!

Icon Baterai Laptop Ada Tanda Silang, Ini Alasan Dan Solusinya! ~ Ketika Anda mengalami masalah seperti yang diterangkan pada judul ulasan ini, Anda tidak perlu kawatir. Karena bagi pengguna laptop/notebook dipastikan akan mengalami masalah ini selama mereka menggunakan sistem operasi Windows 7 dalam jangka waktu yang lama pada laptop. Maksudnya disini adalah bagi perangkat laptop yang semakin lama akan mengalami pergeseran kualitas dan daya tahan. Untuk masalah icon baterai yang diberikan tanda silang tanpa kita inginkan merupakan sebuah peringatan atau notifikasi dari Windows 7. Peringatan tersebut berkaitan dengan keadaan baterai laptop Anda dan akan muncul secara otomatis tanpa diduga-duga. Pada ulasan ini akan saya jelaskan mengenai alasan kenapa icon baterai tersebut disilang (notifikasi) dan bagaimana solusi untuk masalah terebut.

Penyebab Icon Baterai Ada Tanda Silang

Jika berbicara soal sebab terjadinya masalah ini, sebenarnya masalahnya sangatlah umum sifatnya. Yaitu keadaan baterai laptop Anda sudah mengalami aus dengan ditandai oleh penurunan fungsi dan kualitasnya. Tanda silang pada baterai tersebut merupakan sistem peringatan bagi Anda akan kondisi baterai laptop Anda. Sistem peringatan tersebut diatur secara default oleh Windows 7 dengan standar keadaan baterai 40% kondisi baik. Peringatan tersebut menyarankan kepada Anda untuk segera mengganti baterai laptop dengan baterai baru karena keadaannya sudah kurang baik. Tetapi bagi sebagian user menganggap batasan standar yang diatur oleh sistem peringatan tersebut terlalu tinggi dan terkadang peringatan tersebut justru dianggap kurang membuat nyaman.

Penyebab Icon Baterai Ada Tanda Silang
Penyebab Icon Baterai Ada Tanda Silang

Solusi Icon Baterai Ada Tanda Silang

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan keberadaan notifikasi tersebut, ada cara yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan notifikasi tersebut. Cara yang paling disarankan adalah dengan meng-update Windows 7 Anda. Karena update terbaru dari Windows 7 telah memperbaiki beberapa bug yang dialami oleh sistem operasi ini. Bug yang ditangani dan dibenahi termasuk dalam notifikasi baterai ini. Selain melalui cara update Windows, Anda juga dapat menggunakan penggantian Windows 7 dengan Windows 7 SP 1. Sebenarnya Windows 7 SP 1 ini juga merupakan bentuk update dari Windows 7, hanya saja prosesnya dapat dilakukan secara offline dengan men-download installer Windows 7 SP 1 ini. Microsoft telah memberikan update Windows 7 SP 1 dalam bentuk lisensi "Freeware". Jadi Anda tidak perlu membayar lagi untuk mendapatkan update Windows 7 SP 1 ini. Besar file sekitar 537 MB dalam bentuk file EXE yang akan diinstal pada komputer bersistem operasi Windows 7. Windows 7 SP 1 tersedia untuk tipe 32 bit dan 64 bit. Penggunaan disesuaikan dengan tipe sistem operasi yang telah terinstal pada laptop Anda. Untuk download Windows 7 SP 1, KLIK DISINI!.

Centang pada bagian file bernaman "windows6.1-KB976932-X86.exe" untuk tipe 32 bit dan "windows6.1-KB976932-X64.exe" untuk tipe 64 bit. Kemudian klik NEXT dan proses download akan dimulai. Cara instal Windows 7 SP 1 sama seperti menginstal aplikasi biaya, hanya saja prosesnya akan sedikit lama sekitar 1 jam.

Solusi Icon Baterai Ada Tanda Silang
Solusi Icon Baterai Ada Tanda Silang

Setelah instalasi selesai, untuk menghilangkan tanda silang pata icon baterai silahkan klik icon baterai dan hilangkan tanda silang pada bagian "Warm me if my battery need replacement". Dan alhasil tanda silangpun akan hilang. Hanya saja ini tidak akan memperbaiki kualitas dan daya tahan baterai laptop Anda, tetapi hanya sekedar menghilangkan notifikasi yang diberikan oleh Windows 7.

Demikian sedikit ulasan mengenai Icon Baterai Laptop Ada Tanda Silang, Ini Alasan Dan Solusinya!. Semoga bermanfaat dan berhasil.
Advertisement

1 comments:

Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di agen.selltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
No handphone :082276603391
PIN : 5364257d

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon