Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium dan Proses Simple

Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium dan Proses Simple - Ini adalah pengalaman pribadi saya. Sempat saya muter-muter mencari cara mengubah PDF ke Word online. Banyak memang website yang menyediakan fasilitas tersebut, seperti yang telah saya tuliskan dalam artikel "Mudahnya Cara Convert PDF to Word Online". 

Tetapi belakangan ini beberapa website tersebut penggunaannya berubah dan lebih sulit. Selain itu hasilnya dapat dibilang kurang memuaskan. Dan akhirnya saya muter-muter mencari alternatif lainnya. 

Dan akhirnya saya menemukan beberapa website pendatang baru yang menyediakan layanan convert PDF to Word online. Dan saya coba satu per satu untuk mengetahui kinerja dan hasilnya. 

Beberapa diantaranya mengenai kinerja dan hasil hampir sama dengan website-website sebelumnya. Dan sampai pada satu website yang saya coba dan sungguh menakjubkan bagi saya. Powerful dan simple sekali kinerja yang dilakukan website ini dan hasilnya saya bilang bisa sangat memuaskan. Hasil konversi saya bilang memuaskan dan sesuai dengan aslinya.

Cara Mengubah PDF ke Word Menggunakan Docs.Zone

Kemampuan konversi website ini terhadap file PDF sangat akurat. Konversi per karakter sangat sesuai sehingga hasilnya pun memuaskan. Website ini memiliki kemampuan convet PDF to Word dengan hasil yang maksimal. 

Selain kemampuan konversi pada file tersebut, ada beberapa format file lain yang mampu dikonversi melalui website ini, berikut ini adalah beberapa layanan yang ada di website ini.

Semua fasilitas tersebut bekerja sangat powerful dan hasil yang dikeluarkan juga sangat maksimal. Jika Anda masih bingung dalam menggunakannya, di bawah ini saya berikan langkah-langkah convert PDF ke Word Online melalui website DOCS.ZONE
Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium
Halaman Convert PDF to Word Docs.Zone
  • Klik tombol Select Files dan pilihlah file PDF yang akan di-convert ke Word.
Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium
Add files convert PDF to Word Online Docs.Zone
  • Klik Start untuk memulai proses konversi. Tunggu sampai selesai dan kotak dialog konversi hilang.
Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium

Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium
Proses Konversi
  • Perhatikan bagian tengah halaman website tersebut, apakah sudah ada nama file dokumen yang Anda konversi? Jika sudah ada silahkan Anda download melalui klik tombol Download.
Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium
Download Hasil Konversi

Setelah selesai Anda download, sekarang coba buka file hasil konversi dan lihatlah hasilnya. Saya yakin Anda akan puas dengan hasilnya. Dokumen serapi aslinya tanpa adanya watermark yang menyertainya.

Demikian sedikit ulasan yang dapat saya berikan, semoga cara mengubah PDF ke Word online ini bermanfaat bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah PDF to Word Online Kualitas Premium dan Proses Simple"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,