Saturday, December 6, 2014

Harga Printer Epson L210 All-In-One Terbaru

Harga Printer Epson L210 All-In-One - Printer Epson telah lama menjadi pilihan pengguna untuk membantu mencetak data pengolahan komputer. Hasilnya yang jelas dan hardware printer yang awet membuat salah satu jenis printer yang beredar di Indonesia ini diminati oleh banyak kalangan. 

Printer Epson banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar sebagai sumber daya teknologi pendukung operasional kerja mereka. Jadi tidak heran jika ada produk baru dari printer Epson, banyak pengguna yang akan mencarinya. 

Salah satu idola printer Epson adalah jenis printer Epson L210 yang handal dan tahan lama. Pada kesempatan kali ini, saya bermaksud membagikan informasi mengenai harga printer Epson L210 yang terbaru.

Harga Printer Epson L210 All-In-One Terbaru

Harga printer Epson tergolong lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis printer lain, seperti harga printer Canon yang pada umumnya lebih murah. Tetapi jika membandingkan hasil printout-nya, printer Epson jauh lebih unggul. Untuk lebih jelasnya menganai harga printer Epson L210 dan keunggulannya, ikuti ulasan review berikut ini.

Soal kecepatan mencetak (speed performance), printer ini sangat luar biasa. Kemampuan mencetak dengan kecepatan 27 ppm dalam pencetakan warna hitam. Kecepatan ini sangat tinggi dan dapat dihandalkan untuk mencetak dokumen yang banyak. 

Sedangkan untuk kekuatan mencetak berwarna, kekuatannya mencapai 15 ppm dengan kualitas cetak yang rata, halus, dan jelas sekali. Sehingga printer ini juga sering dimanfaatkan oleh percetakan foto digital yang biasa.
Harga printer Epson L210 All-In-One Terbaru

Harga printer Epson L210 ini dari dealer resmi Epson adalah Rp2.150.000,- sedangkan dari beberapa took online yang menawarkan printer jenis ini memasang harga Rp2.200.000,-.

Tidak hanya berfungsi sebagai printer pencetak saja, printer ini juga dapat difungsikan sebagai mesin scanner dan mesin Copy hard documents. Jadi satu mesin bisa memfungsikan triple functions yang sering diperlukan oleh sebuah operasional perusahaan.

Dan teknologi yang baru untuk digunakan dalam printer Epson L210 ini terletak pada head print yang menggunakan teknologi Micro Piezo dengan kualitas cetak resolusi tinggi, yaitu mencapai 5760 x 1440 piksel. Kualitas yang dihasilkan tentunya sangat memuaskan dengan piksel yang begitu besarnya.

Jadi jika Anda sedang mencari referensi printer yang bagus untuk mencetak, printer Epson L210 ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Jadi nanti hasil pekerjaan yang Anda cetak juga akan memuaskan. 

Dan demikianlah sedikit informasi review dan daftar harga printer Epson L210 yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat bagi Anda.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon