Monday, September 8, 2014

Tidak Bisa Daftar Paket Internet 3 yang 8Gb, Ini Penjelasannya !

Kangje.com - Internet dengan kuota yang besar sangat diidam-idamkan oleh para pengguna internet seluler. Sekarang ini, kuota internet yang paling dicari oleh pengguna adalah kuota internet 3 (Three). Berbagai alasan diutarakan oleh pengguna, kenapa mereka memilih internet Three. 
Tidak Bisa Daftar Paket Internet 3 yang 8Gb, Ini Penjelasannya !
Salah satu alasan yang paling besar adalah kuota yang diberikan dengan harga yang terjangkau dengan asa aktif kuota yang relatif lebih lama jika dibandingkan dengan kuota internet dari provider lain. 

Banyak sekali pilihan kapasitas kuota yang disediakan oleh provider ini. Mulai dari yang besarnya 2Gb sampai dengan 8Gb. Bagi pengguna baru tentunya tidak akan kesulitan untuk menikmati kuota tersebut dengan harga murah. 

Tetapi bagi pengguna lama harus registrasi terlebih dahulu untuk menikmati kuota tersebut. Dan yang paling perlu diketahui adalah, tidak semua paket internet 3 tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan lama. Hanya sampai di kapasitas kuota 5Gb saja pelanggan lama dapat menikmati. Paket internet 3 yang 8Gb tidak dapat diregistrasi oleh pelanggan lama.

Bagi smartphone, internet 3 seperti belahan jiwa. Tidak sedikit pengguna smartphone yang memasang internet 3 sebagai fasilitas datanya. 

Tetapi untuk harga dari paket internet 3 ini berbeda jauh untuk pengguna baru dan pengguna lama. Harga perdana kartu kuota internet 3 jauh lebih murah dibandingkan pelanggan lama yang melakukan registrasi kuota.

Alasan Tidak Bisa Daftar Kuota 3 yang 8GB

Bagi pengguna baru yang memilih untuk menggunakan data internet Three ini juga dimanjakan dengan kapasitas data besar yang tidak dapat dinikmati oleh pengguna lama. 

Kapasitas tersebut adalah kapasitas internet 8Gb perdana 3. Kuota ini dikhususkan untuk pengguna baru dan tidak dapat digunakan oleh pengguna lama. 

Hanya dengan biaya sekitar Rp75.000,- Anda sudah dapat menikmati paket internet 3 untuk 8Gb dalam bandle kartu perdana. Sedangkan untuk pengguna lama harus mengeluarkan biaya sebesar Rp125.000,- hanya untuk mencapai kapasitas maksimal, yaitu 5Gb.

Jadi kita sebagai pengguna lama dari provider 3 tidak akan dapat melakukan registrasi untuk kuota internet 3 yang 8Gb, karena kapasitas 8Gb itu berada satu bandle dengan perdana kartu 3. 

Jadi jika Anda ingin menikmati kuota 8Gb, Anda harus membeli kartu 3 baru yang telah satu bandle dengan paket internet 3 8Gb.

Itulah penjelasan saya mengenai masalah tidak bisa daftar paket internet 3 8Gb bagi pengguna lama. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi Anda semua.
Advertisement

2 comments

Gan,tlg gimana cara perpanjang paket 3 yg 8 gb.?

Akses *111# gan, nanti ikuti alurnya di tampilan situ. Pilih paket internet. Tapi perlu diperhatikan, beberapa paket internet 3 sekarang banyak yang berubah.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon