Sunday, May 18, 2014

Mudahnya Cara Merubah PDF To Word Secara Online

Cara Merubah PDF to Word Secara Online - Kalian memiliki data-data berupa file PDF yang ingin digunakan dan di-edit? Jika iya berarti kalian harus mengubahnya terlebih dahulu menjadi sebuah file yang sesuai dengan isi dokumen tersebut.
Mudahnya Cara Merubah PDF To Word Secara Online

Pada kesempatan kali ini akan saya bagikan cara merubah file PDF menjadi file Word dengan mudah tanpa menggunakan software khusus yang terpasang pada komputer. Cara merubah PDF to Word ini dilakukan dengan cara online pada website penyedia layanan free convert PDF ke Word.

Cara Merubah PDF to Word Secara Online

Pada dasarnya file PDF tidak dapat di-edit seperti yang dapat kita lakukan pada dokumen Microsoft Word atau sejenisnya. Meskipun memang ada beberapa software khusus yang dapat melakukan editing file PDF, tetapi itupun tidak terlalu sempurna dan masih memliki beberapa kelemahan.

Jadi jika kalian ingin memanfaatkan file PDF kalian, alangkah baiknya di-convert terlebih dahulu menjadi file yang sesuai dengan formatnya, salah satunya adalah file Ms. Word.

Tips ini akan membantu kalian untuk mengubah file PDF menjadi file Word dengan mudah tanpa menggunakan software khusus. Cukup dengan menggunakan koneksi internet, maka masalah dengan file PDF akan terselesaikan.

Berikut beberapa website khusus yang menyediakan layanan convert PDF ke Word secara gratis dan mudah.

PDF Online TM

Website yang satu ini memberikan kemudahan dalam mengubah file PDF ke Word tanpa dipungut biaya sepeser pun. Cukup dengan meng-upload file PDF yang akan di-convert, kemudian melakukan convert dan download file Word hasil convert.

Free PDF Converter

Jika Anda membutuhkan converter PDF menjadi file dengan ekstensi yang berbeda-beda, layanan di webiste ini bisa sangat membantu. Website ini melayani converter file PDF ke beberapa ekstensi file yang lain seperti Word, Excel, Powerpoint, dan lain-lain.

Hanya saja layanan converter pada website ini membutuhkan Email valid yang akan digunakan untuk mengambil hasil convert.

Nitro PDF Converter

Kalau yang satu ini tidak hanya merubah PDF to Word, tetapi juga sebaliknya yaitu merubah Word to PDF. Tidak hanya file Word yang menjadi file hasil convert, tetapi juga file Ms. Office yang lain seperti Word, Excel, Powerpoint, dan PDF.

Website ini juga membutuhkan Email untuk menampung file hasil convert.

Di atas adalah 3 rekomendasi website untuk convert PDF to WORD secara online. Selain daftar website di atas tentu masih banyak yang lain. Di bawah ini ada beberapa yang cukup bagus dan layak untuk dicoba.


Simak Video Cara Convert PDF to WORD Menggunakan Google DriveKLINK DISINI!
Itulah beberapa website penyedia layanan convert PDF ke Word yang sangat populer dan banyak digunakan oleh orang. Semoga dapat bermanfaat dan membantu pekerjaan Anda untuk merubah PDF to Word dengan mudah dan cepat.
Advertisement

10 comments

tips jitu, jadi mudah edit pdf
thanks ya...

Sip gan... Jd lbih efektif buat ngerjain file pdf....

wah makin mudah saja sekarang bisa edit pdf online
info menarik bos...

Iya mbak... Sekarang semua bisa jd lebih mudah... Hehehe

ternyata mudah ya convert word ke pdf
bisa langsung dicoba
terima kasih infonya

Iya gan, mudah sekali dengan cara online, gratis lagi.. :)

I find another free online pdf to word converter to convert pdf to word online.

This is online PDF converter which powerful... try it >>> https://docs.zone/pdf-to-word

Terima kasih ilmunya, semoga semakin jossss

Terimakasih pak... Semoga bermanfaat ya pak...

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon