Thursday, May 22, 2014

Cara Convert PDF to Excel Dengan Cepat dan Mudah

Cara Convert PDF to Excel - Kalian memiliki dokumen Microsoft Excel yang telah di-convert ke PDF, tetapi kalian kesulitan untuk mengembalikannya kembali ke file Excel? Jika itu yang kalian alami, kali ini kami berkesempatan membantu kalian untuk membagi cara convert PDF to Excel dengan mudah dan cepat.
Cara Convert PDF to Excel Dengan Cepat dan Mudah
Cara convert PDF to Excel yang akan saya bagikan tipsnya ada tiga cara. Cara pertama adalah cara temudah, yaitu convert PDF to Excel Online. Cara kedua adalah cara hemat dengan melalui beberapa fitur aplikasi PDF reader, notepad, dan Ms. Excel. Cara ketiga adalah dengan memanfaatkan aplikasi converter PDF to Excel. Mari kita ulas satu per satu tips convert PDF to Excel tadi.

Convert PDF to Excel Online

Tips convert PDF to Excel Online ini adalah yang sangat mudah dan cepat dengan resiko yang kecil. Cukup dengan menggunakan fasilitas khusus convert PDF to Excel yang disediakan oleh website tertentu, file PDF dengan data tabel akan berubah menjadi file Excel dengan data tabel yang cukup rapi dan mudah diatur. 

Berikut ini beberapa website yang menyediakan layanan convert PDF to Excel.
  1. PDF Converter
  2. PDF Excel

Langkah-langkah untuk convert PDF to Excel juga sangat mudah. Cukup dengan mengikuti beberapa tips yang ada di halaman tersebut.

Convert PDF to Excel Melalui Fitur Aplikasi Desktop

Untuk cara yang satu ini kalian tidak perlu terkoneksi internet seperti halnya cara pertama. Selain tidak perlu terkoneksi internet. Cara ini cukup memanfaatkan aplikasi yang sering ada di komputer, yaitu PDF reader seperti Acrobat reader atau Foxit reader, Notepad, dan Ms. Excel tentunya.

Dengan memanfatkan ketika aplikasi tersebut, Anda akan dapat dengan mudah convert PDF to Excel tanpa bantuan aplikasi khusus dan online. Caranya akan kami bahas lebih lanjut di artikel lainnya.


Convert PDF to Excel dengan Aplikasi Converter PDF to Excel

Untuk cara yang terakhir ini, kita perlu mencari aplikasi khusus terlebih dahulu yang biasa disebut dengan nama converter. Dengan menggunakan aplikasi converter tersebut, convert PDF to Excel dapat dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa harus terkoneksi internet dan tanpa harus membutuhkan beberapa aplikasi. 

Cukup dengan menggunakan satu aplikasi, kerjaan convert PDF to Excel dapat diselesaikan dengan mudah.

Contoh aplikasi yang dapat digunakan untuk convert PDF to Excel adalah PDF to Excel yang dapat di-download disini Free.
Baca juga: Convert PDF to Word Secara Online
Simak Video Cara Convert PDF to Word Menggunakan Google Drive, KLIK DISINI!

Sebenarnya masih ada beberapa cara untuk convert PDF to Excel dengan mudah. Tetapi untuk yang paling sering digunakan oleh orang adalah ketiga cara tersebut.

Semoga referensi cara convert PDF to Excel ini dapat memberikan pandangan dan membantu memecahkan masalah kalian.
Advertisement

6 comments

convert excel jadi mudah
thanks ya sob!

Ia bener jadi mudah ya, thanks sudah sharing

rumahperumahan.com

Sama-sama gan... semoga bermanfaat ya

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon