Selasa, 18 Maret 2014

Penasaran Dengan Simpati Loop, Lihat Review Ini

Penasaran Dengan Simpati Loop, Lihat Review Ini - Sedikit lebih aneh memang judul ini, tetapi tenang saja, isinya sangat menarik dan nyambung dengan judulnya, yaitu tentang Simpati Loop dari Telkomsel. Tentunya sudah pada tahu tentang salah satu produk dari Telkomsel ini. Tetapi jika Anda belum tahu dan belum memahami tentang Simpati Loop, kali ini ulasan akan membahas tentang topik tersebut. 

Ulasan berikut merupakan analisa dari penulis dan bukan membahas secara lengkap mengenai fitur dan fasilitas dari produk Telkomsel ini. Ulasan hanya bersifat singkat dengan poin-poin utama mengenai Simpati Loop.

Baik saya mulai saja ulasannya. Seperti yang sudah kita tahu, entah dari iklan layar kaca ataupun media promosi lain, Simpati Loop telah masuk ke dalam jajaran produk Telkomsel di bawah label Telkomsel Simpati. Simpati Loop memberikan bentuk layanan yang berbeda dengan indul labelnya. 

Produk Simpati Loop bukan merupakan produk paket yang dapat diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel yang sudah lama, produk ini berbentuk kartu perdana yang akan aktif setelah registrasi. Jadi untuk pelanggan Telkomsel yang lama (pemiliki kartu Telkomsel lama) tidak dapat mengaktifkan dan menikmati produk terbaru Telkomsel ini.

Berbagai layanan penting dalam komunikasi seluler yang berbeda dengan layanan Telkomsel sebelumnya disusun dan disertakan untuk mendukung produk baru ini. Ada paket telepon, SMS, internet, bahkan Blackberry service. 

Layanan yang diberikan memiliki spesifikasi yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan dengan produk Telkomsel lainnya. Kita akan lihat ulasannya satu per satu mengani layanan utama dari Simpati Loop ini.
Penasaran Dengan Simpati Loop, Lihat Review Ini

Review Simpati Loop Telkomsel

Paket telepon dari Simpati Loop saya kira yang paling menarik untuk dibahas. Mengingat kebutuhan akan durasi telepon yang setiap harinya kita butuhkan. Paket telepon unggulannya adalah telepon beberapa menit sampai batas besar pembayaran tertentu akan mendapatkan bonus untuk telepon ke nomor Telkomsel lainnya. 

Tetapi uniknya, banyaknya nomor yang diperbolehkan untuk menerima panggilan gratis ini adalah 3 nomor saja. Untuk detailnya setiap telepn dengan habis biaya Rp1.000,- akan mendapatkan bonus selama 60 menit untuk panggilan ke 3 nomor Telkomsel (siang hari) dan Rp1.500,- untuk malam hari. etapi tidak hanya terlepas dari paket telepon tersebut saja.

Tarif normal telepon Sipati Loop juga sangat menarik, yaitu Rp5,- /detik selama 120 detik dan selanjutnya hanya membayar Rp35,- /menit (siang hari) dan Rp15,- /detik selama 50 detik dn selanjutnya hanya membayar Rp75,- /menit (malam hari). Menurut saya ini akan sangat membantu sekali, karena tarif dan bonus akan berlaku otomatis tanpa harus membelu melalui layanan tertentu.

Kita tinggalkan sejenak tentang paket telepon, selanjutnya kita ulas paket SMS-nya. Untuk paket SMS Simpati Loop, baiknya memang untuk sesama operator (sesaa Telkomsel). Tetapi coba kita amati, bonus SMS yang diberikan tidak tanggung-tanggu, 1000 SMS ke sesama Telkomsel. Sangat luar biasa dan bonus itu dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS 1 kali saja dengan biaya Rp150,-.

Untuk ulasan yang ini meungkin yang paling banyak dicari. Ulasan mengenai paket internet Simpati Loop. Paket internet Simpati Loop sangat menarik, karena kuota yang diberikan sangatlah besar dengan biaya yang rata-rata seperti paket internet operator lainnya, seperti paket internet 3, paket internet XL, paket internet Smartfren, ataupun paket internet operator lain di Indonesia. 

Dengan harga mulai dari Rp30.000,- sudah dapat menikmati paket internet Telkomsel yang berkecepatan tinggi. Kuota yang diberikan dengan iaya seperti itu juga sangat istimewa, yaitu mulai dari 6 GB yang terbagi dalam beberapa aturan pakai. Tetapi yang paling menarik adalah paket 12,2 GB yang hanya dipatok biaya Rp50.000,- dengan kecepatan luar biasa dari internet Telkomsel (2G/3G).

Untuk layanan berikutnya yang dikhususkan untuk Blackberry service. Paket Blackberry service yang diberikan oleh Simpati Loop sangat menarik. Biaya mulai Rp10.000,- sudah dapat menikmati layanan BBM dan Social Network. Paket juga tersedia untuk masa berlaku 30 hari dengan biaya Rp30.000,- saja.

Keunikan lain dari Simpati Loop adalah layanan SmauLoop. Layanan apa itu? itu adalah layanan untuk membangun paket apa yang kita kehendaki sendiri. Telepon+SMS+Internet+Blackberry dapat dilakukan bersamaan. Belum pernah ada bukan layanan yang seperti ini. Inilah ciri khas dari Simpati Loop.

Sepertinya ulasan yang dapat saya berikan mengenai Simpati Loop sudah semua. Dan semoga dapat bermanfaat bagi Anda untuk memahami layanan istimewa dari Simpati Loop.

4 Komentar untuk "Penasaran Dengan Simpati Loop, Lihat Review Ini"

  1. saya menggunakan paket BB loop yang katanya full service. tapi sudah 2 minggu terakhir ini yang dapat digunakan hanya bbm. non bbm seperti browsing, WA, line dll tidak bisa digunakan. kira-kira apa ya penyebabnya? mohon bantuannya. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya untuk akses data paketan ini akan aktif jika masih ada saldo pulsa minimal 1000 di kartunya setelah melakukan pemaketan...

      Hapus
  2. gw kecewaaaaa ama simpati loop. udah tarifnya naik terus kinerjanya makin lemot... kayanya gw mesti pindah provider lain yang menjajikan aja.... lemotttt abissss sinyalnyaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan... karena ada pembaharuan dan kebijakan baru..jadinya banyak perubahan....

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,