Wednesday, March 19, 2014

Harga OPPO Find 5 Yang Stabil Di Angka Awal

Harga OPPO Find 5 Yang Stabil Di Angka Awal ~ Anda sudah tahu kan tentang salah satu pendatang baru dalam dunia smartphone ini? Smartphone China yang dapat menembus pasar luar negeri dengan segala keunikannya. OPPO Smartphone, itulah nama dari produsen smartphone canggih dari China ini. Salah satu produk yang penuh dengan keunikan adalah OPPO N1 dan produk lain yang membawa keunikan adalah OPPO Find 5, tetapi kelasnya masih berada di bawah Smartphone OPPO N1. Kali ini saya tidak akan membahas tentang spesifikasi maupun keunikan dari OPPO Find 5, tetapi sebatas membahas tentang harga OPPO Find 5 saja yang diambil dari berbagai sumber.

Harga OPPO Find 5 memang berada di bawah harga OPPO N1, tetapi tetap saja menduduki harga yang tinggi. Pada bulan Januari 2014 saja harga smartphone OPPO Find 5 mencapai Rp5.499.000,-, sangat luar biasa untuk harga smartphone. Tetapi ternyata harga di bulan Januari tersebut tidak mengalami perubahan sampai dengan bulan Februari yang masih berada diangka Rp5.499.000,-. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, sampai di bulan Maret 2014, harga OPPO Find 5 sama sekali tidak mengalami perubahan dan masih memegang erat angka awalnya tersebut.

Untuk harga second (seken) OPPO Find 5 tidak berbeda jauh dari harga barunya. Hanya selisih beberapa angka yang tidak terlalu signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa nilai jual habis pakai dari smartphone OPPO Find 5 masih tinggi dan cukup digemari oleh pengguna/pembeli. Harga seken OPPO Find 5 mencapai Rp4.850.000,-.
Harga OPPO Find 5 Yang Stabil Diangka Awal

OPPO Find 5 sendiri memiliki beberapa saudara (varian OPPO Find) seangkatan yang memiliki harga berbeda. Varian pertama adalah OPPO Find Way S. Patokan harga OPPO Find Way S mencapai diangka Rp4.999.000,-. Varian kedua adalah OPPO Find Piano R8113. Harga OPPO Find Piano R8113 mencapai diangka yang lebih rendah dari beberapa saudaranya, yaitu Rp2.000.000,-. Varian ketiga adalah OPPO Find Way, masih dibawahnya OPPO Find Way S. Harga OPPO Find Way menduduki angka tengah dari OPPO Find Piano R8113 dan OPPO Find Way S, yaitu Rp3.299.000,-. Dan yang menduduki harga puncak dari varian ini adalah harga OPPO Find 5 Midnight yang mencapai Rp5.999.000,-.

Harga smartphone OPPO Find yang lebih ekonomis dan bersahabat dengan pengguna menengah ke bawah adalah harga OPPO Find Muse yang hanya mematok harga diangka Rp1.699.000,-.Varian lain yang memiliki harga lebih bersahabat adalah harga OPPO Find Clover dan harga OPPO Find Mirror yang berada di angka Rp2.799.000,- dan Rp3.999.000,-.

Itulah informasi mengenai harga OPPO Find 5 dan beberapa variannya yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam memberikan referensi soal harga smartphone OPPO yang ingin Anda beli.

Sumber : hargahargaku.blogspot.com
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon