Sunday, February 16, 2014

Ingin Berhasil Daftar Camfrog, Ikuti Tips Ini

Ingin Berhasil Daftar Camfrog, Ikuti Tips Ini ~ Nah, ini yang meungkin sedang Anda cari setelah Anda menginstal aplikasi Camfrog tetapi saat Anda gunakan untuk mendaftar selalu ditolak dan ditolak terus menerus. Pastinya hal tersebut membuat Anda jengkel dan mencari alasan kenapa daftar Camfrog selalu gagal dan gagal. Padahal persiapan sudah lengkap, koneksi internet pun sangat lancar dengan kuota internet tercepat Anda. Jika Anda benar-benar ingin berhasil daftar Camfrog dan memiliki ID Camfrog, coba baca tips berikut ini sampai akhirnya.

Berbagai bentuk pertanyaan banyak yang dilontarkan ketika masalah gagal daftar Camfrog ini muncul. Kesalahan inilah, kesalahan itulah yang semuanya membuat pengguna yang ingin mendaftar Camfrog menjadi kebingunan untuk mencari solusinya. Pada dasarnya jawaban beberapa pertanyaan tersebut adalah sama, yaitu ada beberapa penyebab dari masing-masing notifikasi yang diberikan oleh layanan Camfrog ketika kita berusaha mendaftar. Tetapi semoga tips ini dapat menjawab semua pertanyaan tersebut, tentang kenapa daftar Camfrog selalu gagal dan bagaiman supaya berhasil daftar Camfrog dan memiliki ID Camfrog, berikut tipsnya.
Ingin Berhasil Daftar Camfrog, Ikuti Tips Ini

Perhatikan pemilihan ID Camfrog yang ingin didaftarkan
Menurut informasi yang didapatkan dari Camfrog server dan aplikasi, ID Camfrog yang akan didaftarkan dan akan diterima harus memiliki karakter lebih dari 6/7 karakter. Tetapi bukan hanya itu, setidaknya ada 2/3 karakter huruf yang ada didalam kombinasi ID Camfrog yang akan didaftarkan. Jadi perhatikan penggunaan huruf dan angka yang dikombinasikan harus minimal 6/7 karakter. Jangan menggunakan karakter spasi, jika mengeinginkan jeda pada dua kombinasi bisa menggunakan garis bawah penghubung.

Memerikasa Ketersediaan Nama atau Nickname terdaftar di Camfrog
Ini merupakan tips yang mudah tetapi membutuhkan ketelatenan. Tetapi hasilnya akan sangat menjamin ID yang Anda usulkan bakalan diterima. Cara dengan memeriksa ketersediaan nama atau nickname yang  Anda usulkan, apakah sudah ada pada profil Camfrog atau belum. Caranya mengakses halaman "profile.camfrgo.com/nickname" ganti nickname dengan nama ID yang akan Anda usulkan kemudia coba GO pada URL browser. Jika muncul profil, berarti ID tersebut sudah ada yang memakai, jika nothing to see here berarti ID tersebut bebas dan dapat didaftarkan. Tetapi jika ada pesan OMG berarti ID tersebut telah dibekukan oleh Camfrog dan tidak bisa didaftarkan.

Hindari penggunaan karekter khusus seperti: , . > # @ dll
Kareter-karakter tersebut tidak boleh didaftrakan secara free melainkan harus membeli ke Camfrog untuk mendaftarkan ID tersebut.

Masalah Servis Internet yang dipakai
Nah kalau masalah yang satu ini harus disesuai dengan daerah masing-masing ya. Soalnya mayoritas internet provider terutama seluler telah menutup akses server Camfrog. Jadi jangan heran jika Anda akan selalu gagal daftar Camfrog ketika menggunakan internet seluler, sekenceng apapun kecepatan internet tersebut. Untuk masalah ini masih dapat diatasi dengan sedikit pengaturan pada modem. Silahkan baca artikel Bermain Camfrog dengan internet seluler Indonesia. Disitu dijelaskan cara pengeturan modem supaya dapat digunakan untuk bermain Camfrog.

Isikan data-data pendaftaran secara benar
Hal ini sangat berpengaruh sekali untuk keberhasilan Anda mendaftar Camfrog. Gunakan Password berkombinasi huruf dan angka biar lebih kuat, dan masukkan email yang masih digunakan, karena akan ada notifikasi.

Itulah sedikit tips untuk Anda agar daftar Camfrog Anda diterima. Analisa terlebih dahulu kegagalan Anda, yang manakan penyebabnya. Jika sudah ketemu, lakukan tindak lanjutnya agar Anda berhasil daftra Camfrog dengan ID yang Anda sukai.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon