Monday, November 19, 2012

Bermain Sambil Belajar Sejarah Pertempuran 5 Hari di Semarang

Kangje.com - Belajar sambil bermain memang sangat tepat diterapkan dalam salah satu game ini. Game Perjuangan 5 Hari di Semarang yang merupakan sebuah game yang didesain sedemikian rupa dengan latar perjuangan yang diadopsi dari kisah nyata perjuangan di Semarang.

Game Pertempuran 5 Hari di Semarang merupakan salah satu game yang dibuat oleh Komunitas Game Club Unika Soegijaranata Semarang. Dalam pembuatannya, game ini disusun dengan fakta-fakta yang dikumpulkan secara lengkap dari berbagai sumber oleh tim pembuat game.

Bermain Sambil Belajar Sejarah Pertempuran 5 Hari di Semarang

Game ini dirilis pada hari Pahlawan, tanggal 10 November 2012 kemarin. Game Perjuangan 5 Hari di Semarang termasuk ke dalam game bertema perjuangan yang telah dibuat oleh Komunitas Game Club Unika Soegijapranata Semarang. 
Game Pertempuran 5 Hari di Semarang


Game ini memang direncakan akan dirilis pada hari Pahlawan tanggal 10 November 2012. Game dengan berbasis edukasi sejarah ini akan dipandang mampu memberikan pemahaman tentang sejarah Pertempuran 5 Hari di Semarang dengan menggunakan media game.

Game ini dapat diunduh dengan gratis di berbagai server yang telah diunggah oleh pihak Komunitas Game Club Unika Soegijapranata. Untuk men-download silahkan lewat link ini: Mediafire.

Demikian artikel kali ini tentang Game Perjuangan 5 Hari di Semarang dari UNIKA. Semoga dapat menambah wawasan dan semoga bermanfaat. Selamat mencoba!
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon