Monday, February 27, 2012

Cara Meningkatkan Visitor Blog Menggunakan Traffic Exchange

Kangje.com - Visitor merupakan sesuatu yang berharga bagi blogger. Jumlah visitor yang banyak akan meningkatkan popularitas blog yang dimiliki. Blog yang berkualitas pasti akan memiliki visitor yang banyak. Tetapi blog yang memiliki visitor banyak belum tentu memiliki kualitas yang baik. Hal ini dikarenakan visitor dapat didatangkan melalui cara instan. Seperti mendatangkan trafik blog dengan traffic exchange.

Pada dasarnya visitor datang ke blog karena mereka membutuhkan informasi yang ada pada blog tersebut. Jika blog tidak terdapat informasi yang diperlukan oleh visitor, mustahil blog tersebut akan didatangi visitor.

Akan tetapi, dengan sedikit tindakan instan untuk mendatangkan trafik melalui traffic exchange, blog akan memperoleh banyak visitor. Blog yang tidak memiliki konten yang bagus dan sedang dicari oleh visitor juga dapat memiliki visitor yang banyak. Meskipun terkadang visitor tersebut sifatnya hanya semu belaka.
Cara Meningkatkan Visitor Blog Menggunakan Traffic Exchange


Cara Meningkatkan Visitor Blog Menggunakan Traffic Exchange

Dengan menggunakan bantuan jasa traffic exchange, tidak mustahil blog kita akan kebanjiran visitor. Sistem kerja traffic exchange adalah kita mengunjungi blog orang lain, maka blog kita pun akan dikunjungi. Tidak perduli darimana mereka berasal, pasti akan mampir ke blog kita. Sistem poin adalah cara yang dipakai hampir semua jasa traffic exchange.

Kita mengumpulkan poin dengan cara mengunjungi blog orang lain, dan kita akan dikujungi oleh orang lain dengan jumlah poin yang kita dapatkan. Bayangkan saja jika kita setting blog kita 2 poin setiap ada orang yang mengunjungi.

Sedangkan kita mengunjungi blog orang lain yang memiliki poin imbalan lebih besar, seperti sampai 9 poin. Kita akan punya 100 pengunjung jika kita punya 200 poin. Untuk mendapatkan 200 poin tidaklah sulit, cukup waktu kurang lebih 1 jam kita sudah dapat mengumpulkan poin tersebut.

Berikut ini beberapa website penyedia jasa traffic exchange adalah berikut ini.
Selain tiga website traffic exchange tersebut masih banyak lagi yang lainnya. Tetapi 3 website traffic exchange tersebut sudah cukup membuat trafik blog kalian meningkat drastis. Caranya hanya dengan mendaftar pada website layanan traffic exchange tersebut, dan nikmati fasilitasnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement

4 comments

info yang bermanfaat.
Suwon Mas Bro

Iya sama-sama....
thanks juga buat kunjungannya ke blog saya...

wah mantab mas bro kunjungi blog saya juga dan tukar link http://bo-fskati.blogspot.com

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon