Jumat, 09 Desember 2011

Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Menggunakan Toolwiz Care

Kangje.com - Toolwiz Care merupakan sebuah tool kit gratis yang dirancang untuk merawat dan meningkatkan kinerja PC Anda yang lambat karena trouble system. Aplikasi optimasi Windows ini menyediakan beberapa tools yang dapat digunakan untuk merawat dan meningkatkan kinerja komputer Anda.

Tools yang disertakan meliputi System Checkup, System Cleanup, System Speedup, dan 40+ tools lain yang berguna untuk meningkatkan kinerja PC Anda. Tools untuk optimasi local and network security, and optimize the start-up procedure juga disediakan oleh aplikasi ini. Tool kit ini dirancang untuk semua tingkatan pengguna PC dari pemula sampai ahli.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini cukup bervariasi dan menarik untuk diterapkan ke dalam PC kita. Disk Cleaner Tool misalnya yang berguna untuk membersihkan semua file sampah yang memenuhi memori penyimpanan kita. Kemudian ada Registry Cleaner Tool akan membuat sistem PC lebih stabil dengan membersihkan entry Registry yang rusak dan ilegal. Sedangkan Registry Registry Defrager akan membangun kembali PC, membuat seluruh sistem berjalan lebih cepat dan halus.
Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Toolwiz Care



Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Toolwiz Care

Fitur lainnya seperti History Cleaner akan melindungi privasi pengguna dengan menghapus semua history aktivitas setelah berselancar di internet. Fast Defrger Tool akan menata kembali struktur data hard drive dengan cepat dan aman, menjaga PC berjalan efisien dan mencegah pembentukan file terfragmentasi lainnya. 

Modul Checkup memberikan laporan penuh dari sistem PC dan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki semua masalah dengan satu klik sederhana. Boot Report memberikan kemudahan dalam melihat laporan pada sistem startupTool ini menawarkan daftar rinci tentang proses yang dimuat sejak boot.

Startup Optimizer memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan atau menunda pemuatan setiap entry startup. Tool ini juga menyediakan untuk pengguna tentang saran dari proses standar. Game Booster terfokus pada sumber daya untuk permainan (game). Tool ini menonaktifkan sementara proses Windows yang tidak perlu.

Game Booster Tool juga membersihkan RAM dan mengintensifkan kinerja prosesor. Password Generator menciptakan password yang sangat aman dengan huruf besar dan huruf kecil, angka dan simbol tanda baca. File Undelete digunakan untuk pemulihan data dan menjamin pemulihan data yang telah dihapus secara permanen dari Recycle Bin atau dengan bantuan tombol SHIFT + DELETE.

Selain itu masih banyak lagi update fitur yang disertakan untuk aplikasi Toolwiz Care versi terbaru. Daftar fitur yang ada di versi terbaru kami rangkum sebagai berikut:
  1. Time freeze
  2. Eyes care
  3. Virtual safe
  4. Password manager
  5. Duplicate file finder
  6. Disk doctor
  7. Registry backup and restore
  8. Startup report
  9. Startup optimizer
  10. dan lain-lain.

Fitur yang demikian itu dapat diperoleh dengan satu software GRATIS yang tidak terlalu besar ukuran file-nya. Untuk mendapatkan software versi terbarunya, silahkan download disini.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Meningkatkan Kinerja Komputer dengan Menggunakan Toolwiz Care. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan dan untuk kalian yang penasaran silahkan mecobanya. Semoga berhasil.

4 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Menggunakan Toolwiz Care"

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,