Saturday, December 10, 2011

Hemat Waktu untuk Update Driver Komputer Menggunakan Driver Max

Kangje.com - DriverMax adalah sebuah tool baru yang dapat digunakan untuk download update driver terbaru pada komputer Anda. Tidak perlu lagi mencari driver langka di disk atau di web. Tidak perlu lagi menggunakan CD instalasi untuk mencari driver perangkat yang kita pasang pada komputer kita. Cukup dengan menggunakan DriverMax, driver perangkat di komputer akan terinstal dan up to date.

Sistem kerja software yang satu ini adalah dengan mencari driver update dari perangkat yang terinstal maupun yang baru terpasang dan belum ada drivernya. Deteksi update driver akan dilakukan oleh software ini dengan satu kali klik saja dan untuk instalasi update driver dapat dilakukan secara manual dengan memilih satu per satu driver yang kita butuhkan.

Tetapi pada dasarnya, semua driver update yang terdeteksi oleh software ini adalah driver yang dibutuhkan oleh semua perangkat yang ada pada komputer kita.Jadi sangat direkomendasikan untuk menginstal semua driver update yang dideteksi oleh aplikasi ini.
Hemat Waktu untuk Update Driver Komputer Menggunakan Driver Max

Hemat Waktu untuk Update Driver Komputer Menggunakan Driver Max

Software ini termasuk dalam kategori software berbayar. Jadi untuk menggunakan fitur lengkapnya kita perlu membeli lisensi produk ini. Lisensinya tersedia untuk jangka waktu 30 hari, 1 tahun, 2 tahun, dan life time. Harga lisensinya berbeda-beda dan sering ada promo. Untuk cek harga aplikasi ini silahkan klik disini.

Fitur DriverMax PRO yang dapat kita nikmati setelah membeli lisensinya adalah sebagai berikut:
  1. Unlimited update and downloads driver
  2. Instant download start
  3. Hourly driver check
  4. Download priority
  5. Signed driver update only
  6. Customer support
  7. Simultaneous driver download
  8. Automated driver installation
  9. Driver and system restore points
  10. Rollback to a previous version
  11. Unknown device identification

Harganya sering ada diskon, silahkan cek langsung ke websitenya. Pembayarannya menggunakan USD.

Selain mengeluarkan versi PRO, DriverMax juga dapat dinikmati dalam versi free. hanya saja untuk fasilitasnya sangat terbatas, yaitu:
  1. Driver and system restore points
  2. Rollback to a previous version
  3. Unknown device identification

Silahkan download versi gratisnya disini.

Di dalam versi FREE kita dapat mengekspor semua driver yang sudah terinstal saat ini/driver yang bekerja pada komputer kita ke dalam sebuah folder atau file terkompresi yang berdiri sendiri. Hal ini dimaksudkan untuk memberi backup driver jika suatu saat komputer kita mengalami masalah dan diinstal ulang sistem operasinya, maka dengan mudah kita dapat menggunakan driver yang sudah kita backup tadi untuk mengaktifkan semua perangkat yang ada pada komputer kita.

Tidak jarang kita menghadapi masalah ketika Windows berjalan lambat disebabkan oleh instalasi driver yang salah. Windows menyimpan semua versi driver terinstal pada perangkat komputer kita. Terkadang karena Windows menyimpan semua driver untuk semua perangkat kita dari yang lama sampai yang terbaru menyebabkan Windows lambat dalam load driver untuk perangkat tersebut.

Dengan memanfaatkan Ekspor Wizard, kita dapat memilih driver yang mana saja yang akan kita backup ke dalam file kompresi (RAR dan ZIP).

Setelah menginstal ulang Windows semua driver akan kembali di tempat dalam waktu kurang dari 5 menit. Impor Driver Wizard memungkinkan Anda untuk menginstal semua driver yang Anda ekspor sebelumnya. Seluruh operasi mungkin memakan waktu hingga 5-10 menit.

Fitur ini dapat dinikmati untuk versi FREE dari DriverMax. Silahkan dicoba dan berikan penilaian kalian di kolom komentar.

DriverMax juga dapat menampilkan laporan lengkap dari semua driver (versi, tanggal rilis) yang diinstal pada sistem komputer kita. Fitur ini juga sangat berguna ketika kita ingin menganalisis perbedaan antara driver yang terinstal pada mesin yang berbeda.


Demikian artikel tentang Kemudahan Update Driver Komputer Menggunakan Driver Max. Semoga menambah pengetahuan dan selamat mencoba.
Advertisement

2 comments

thanks gan ini yg lg ane cari2...

oke bro, selamat mencoba....

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon