Kamis, 22 September 2011

Tambah Ratusan Hingga Ribuan Follower Twitter Dengan Cepat

Kangje.com - Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang terkenal di dunia ini. Banyak sekali member yang bergabung dalam situs ini. Dari berbagai kalangan masyarakat telah memiliki akun Twitter ini. Twitter digunakan sebagai media untuk mencari teman dan relasi dalam kehidupan sehari-hari. Saling menyapa dapat dilakukan dengan mudah melalui Twitter tanpa harus mengeluarkan biaya yang pasti.

Dalam Twitter terdapat istilah Following dan Follower. Siapakah kedua istilah tersebut? Tentunya sebagain orang pasti sudah paham akan kedua hal tersebut, akan tetapi ada sebagian juga ang belum begitu paham atau bahkan tidak paham dengan kedua istilah tersebut.

Following adalah nama akun yang sedang kita ikuti atau kita mengirimkan permintaan menjadi teman. Sedangkan Follower adalah orang / akun yang mau mengikuti akun kita. Jadi itulah perbedaan dari kedua istilah tersebut.

Tambah Ratusan Hingga Ribuan Follower Twitter Dengan Cepat

Untuk menambahkan jumlah Following, kita tinggal mencari nama akun orang lain dan klik tombol follow. Tetapi bagaimana untuk menambahkan Follower ke akun kita? caranya juga cukup mudah, yaitu meminta orang lain untuk follow akun Twitter kita.

Tapi bagaiman jika teman kita terbatas yang menggunakan Twitter, bagaiman menambahkan Follower supaya Follower di akun Twitter kita menjadi banyak? Itulah pertanyaan yang akan kita bahan disini.

Tips ini memang sudah umum digunakan oleh master-master yang lain untuk menambahkan Follower ke dalam akun Twitternya. Dan ternyata memang cara ini berhasil dengan baik untuk menambahkan Follower ke dalam akun Twitter. Dan nilai lebihnya adalah tips ini tidak harus berbayar, tips ini dapat dilakukan dengan GRATIS.

Berikut adalah tips yang digunakan untuk mendapatkan Follower Twitter dengan cepat.

Buka alamat URL di bawah ini, yang akan digunakan untuk media menambah Follower Twitter
http://hitfollow.info/logintra.php
http://plusfollower.info/logintra.php
http://newfollow.info/loginmf.php
http://followback.info/loginwgi.php
http://letgetmorefollowers.info/logintaw.php

Cara kerjanya adalah sebagai berikut
Jika website dari URL di atas sudah terbuka dengan sempurna, kemudian isikan twitter name dan password kamu, sesuai dengan twitter account kamu. Centang I Accept Term Of Use dan klik tombol Continue Order. Maka akan memproses data, tunggu sebentar beberapa saat hingga muncul pesan Get More Folower Done! kemudian silahkan di cek di account twitter kamu, di profile akan muncul banyak permintaan request follower, tinggal klik accept maka follower anda akan semakin bertambah.


Jika dirasa masih kurang, silahkan ulangi langkah di atas, min 24 jam sekali sampai di rasa cukup.

Demikianlah cara mudah untuk menambah follower twitter dengan menggunakan bantuan tools. Semoga tips ini dapat bermanfaat untuk Anda dalam menambahkan follower twitter dengan cepat.

2 Komentar untuk "Tambah Ratusan Hingga Ribuan Follower Twitter Dengan Cepat"

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,