Kamis, 15 September 2011

KINGSOFT Office Free Alternatif untuk Microsoft Office Suitable

Kangje.com - Perkembangan dunia teknologi memang sangat pesat dan di luar perhitungan. Banyak sekali perkembangan di berbagai bidang yang ada dalam cakupan teknologi. Perkembangan teknologi dalam bidang hardware yang semakin hebat dan berteknologi tinggi menunjang pemenuhan kebutuhan pengguna akan perangkat yang dapat bekerja secara optimal dan cepat. Perkembangan software yang menyesuaikan kebutuhan pengguna dalam bidang tertentu membantu pengguna untuk lebih mudah menggunakan.

KINGSOFT Office adalah wujud dari perkembangan software untuk komputer yang sedang marak dibicarakan oleh pengguna. Kingsoft Office memberikan fitur yang mirip sekali dengan Microsoft Office. Kingsoft Office ini merupakan produk dari Beijing, China. 

Penggunaan software ini tidaklah sulit, meskipun bagi para pemula. Tampilan dan fitur yang mirip dengan Microsoft Office membuat orang lebih familier untuk menggunakan software ini. Kingsoft Office dapat menjadi alternatif yang cocok dari Microsoft Office selai Libre Office dan Open Office.
KINGSOFT Office Free Alternatif untuk Microsoft Office Suitable

KINGSOFT Office Free Alternatif untuk Microsoft Office Suitable

Kingsoft Office menghadirkan kembali fungsi-fungsi aplikasi office yang terpopuler di dunia dan menyajikannya dalam satu paket tersendiri yang sangat kompatibel dengan format-format dokumen terkini.

Peningkatan daya guna juga dilakukan untuk perangkat komunikasi terbesar dan paling banyak digunakan, yaitu Writer, Spreadsheets dan Presentation. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang fungsi komunikasi dokumen, menggunakan interface yang sudah bisa kita pakai, meminimalkan waktu yang dibutuhkan untuk belajar menggunakan software, sehingga lebih banyak waktu untuk melakukan kerja kita dengan Kingsoft Office

Dokumen yang disimpan dari Kingsoft Office ini dapat dieksekusi juga di Microsoft Office Suitable. Ini adalah solusi untuk membuat dokumen, edit dokumen, spreadsheets dan presentasi yang nantinya akan dieksekusi (dibuka) dengan menggunakan Microsoft Office Suitable.

Meskipun menggunakan software yang berbeda, tetapi dapat dibuka dan dikelola dengan software dari vendor yang lain. Format file terbaru dari Microsoft Office Suitable dapat dibuka dengan menggunakan Kingsoft Office ini. Ini adalah kelebihan dari Kingsoft Office yang kompatibel dengan Microsoft Office Suitable.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Kingsoft Office ini adalah Export to Adobe PDF (Portable Document Format). Tanpa harus menginstal plugin seperti yang ada di Microsoft Office Suitable (versi 2007 ke bawah), Kingsoft Office sudah dapat membuat file PDF dari dokumen yang dibuat atau diubah dengan menggunakan fasilitas plugin yang sudah include di dalamnya. 


Kemudahan ini dimaksudkan untuk menyimpan file ke dalam format yang permanen dan bisa dibawa ke mana-mana tanpa harus membawa aplikasi Kingsoft Office ataupun Microsoft Office Suitable.

Perbedaan paling jelas antara Kingsoft Office dengan Microsoft Office Suitable adalah pada ukuran file master software yang akan diinstal. Ukuran file yang hampir 10 kali lebih kecil dari Microsoft Office Suitable membuat nilai tambah lain dalam perhitungan biaya. 


Ukuran file yang sangat kecil untuk software alternatif Microsoft Office Suitable. Dan bukan hanya itu, dari segi kecepatan sistem pun sangat beda jauh, Kingsoft Office lebih cepat dibandingkan Microsoft Office Suitable.

Tiga bagian dari Kingsoft Office

Kingsoft Writer

Kingsoft Writer adalah sistem kreasi dokumen yang handal dan kompatibel untuk bisnis. Ini adalah dokumen platform yang maju, mudah digunakan karena menggunakan interface, button, window dan menu yang standar. Pengguna yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi Office tidak perlu belajar lagi untuk menggunakannya.

Kingsoft Spreadsheets

Formula-formula dari aplikasi spreadsheet lainnya dapat dibuat dan diedit dengan tanpa perbedaan dalam layout maupun operasi. Kingsoft Office menyediakan fungsi cell auto completion, tabbed window, advance charting dan PDF Export, kompatibel dengan dokumen spreadsheet yang telah digunakan.

Kingsoft Presentation

Kompatibel untuk membuat, membuka atau memodifikasi slide PowerPoint, kecepatan dan kompatibiltas Kingsoft Presentation memungkinkan masalah bisnis menjadi lebih mudah, cepat dan hemat biaya.

Kingsoft Office support pada sistem operasi pada semua sistem operasi Windows. Karena aplikasi ini selalu ada update versinya. Untuk mendapatkan versi terbaru dari aplikasi ini, silahkan klik disini.


Demikianlah informasi mengenai Kingsoft Office yang dapat dijadikan alternatif Microsoft Office Suitable. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

Belum ada Komentar untuk "KINGSOFT Office Free Alternatif untuk Microsoft Office Suitable"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,