Rabu, 27 Desember 2017

7 Template Powerpoint Keren dan Gratis Pilihan Kangje (Design Simple)

Kangje.com - Halo sobat Kangje.com dimanapun berada, apa kabarnya semua? Semoga senantiasa baik-baik saja dan selalu siap untuk menerima ilmu baru dari kangje.com. Pada kesempatan yang baik ini Kangje akan berbagi template Powerpoint keren yang gratis untuk kalian. Template Powerpoint gratis ini biasa Kangje gunakan saat kuliah dulu untuk presentasi tugas. Tetapi sebenarnya template Powerpoint yang akan Kangje bagikan ini lebih cocok untuk presentasi company profile. Karena template ini terasa sangat profesional dan tidak membosankan. Jadi silahkan nanti dicoba ya untuk mempresentasikan perusahaan atau badan usaha yang kalian kelola kepada client.
7 Template Powerpoint Keren dan Gratis Pilihan Kangje (Design Simple)
7 Template Powerpoint Keren dan Gratis Pilihan Kangje (Design Simple)

Powerpoint adalah salah satu dari bundle aplikasi yang ada di Microsoft Office. Aplikasi ini selalu ada di setiap versi Microsoft Office yang telah dirilis. Spesialisasinya adalah untuk membuat dan melakukan presentasi data. Jadi aplikasi ini banyak dipakai di perkantoran, kampus, sekolah, dan kebutuhan lainnya. Powerpoint membantu menampilkan data-data yang akan dijelaskan kepada audien.

7 Template Powerpoint Keren dan Gratis Pilihan Kangje (Design Simple)

Kangje yakin kalian pasti sudah sering menggunakan aplikasi ini untuk menunjang kelancaran presentasi kalian. Untuk membuat presentasi yang menarik kalian pasti membutuhkan template powerpoint yang bagus dan inovatif. Jika kalian memang membutuhkan template tersebut, maka silahkan dipilin salah satu atau beberapa dari 7 template Powerpoint free yang kami bagikan disini. Template ini adalah rekomendasi kita dan yang sering kita pakai untuk mempresentasikan data.

Template Powerpoint Alnair by Jun Akizaki

Template Powerpoint Keren Alnair by Jun Akizaki
Template Powerpoint Alnair by Jun Akizaki
Template ini sangat simple sekali dan ringan. Meskipun begitu template ini tidak kehilangan nilai elegannya. Menurut kami template Alnair1 ini sangat cocok untuk kalian mahasiswa yang akan mempresentasikan tugas di depan kelas.

Template Powerpoint Alphard by Jun Akizaki

Template Powerpoint Keren Alphard by Jun Akizaki
Template Powerpoint Alphard by Jun Akizaki
Untuk template yang satu ini sangat cock untuk mempresentasikan perusahaan, group kerja, atau kelompok pekerjaan. Untuk kalian yang menyukai adanya tema warna sangat cocok menggunakan template ini, karena template Alphard ini memiliki 4 pilihan tema warna, yaitu: Biru, Hijau, Purple, dan Kuning. Silahkan dicoba semua dan digunakan mana yang disukai. Template ini ful animasi disetiap slide nya.

Template Powerpoint Canopus by Jun Akizaki

Template Powerpoint Keren Canopus by Jun Akizaki
Template Powerpoint Canopus by Jun Akizaki
Template Powerpoint keren yang bernama Canopus ini sangat bagus sekali. Memiliki desain dan animasi yang futuristik akan menambah keistimewaan presentasi kalian. Ada 3 tema warna yang dapat kalian pilih sesuai selera kalian, yaitu: BerylGreen, DustStorm, dan Ziggurat. Silahkan dicba satu-satu dan tentukan mana yang akan menemani presentasi kalian.

Template Powerpoint Mira byJun Akizaki

Template Powerpoint Keren Mira byJun Akizaki
Template Powerpoint Mira byJun Akizaki
Template Powerpoint simple yang sangat keren dengan animasi ringan tapi tidak membosankan. Jika kalian adalah cewek dan suka warna pink, maka Kangje sarankan untuk menggunakan template ini dengan pilihan tema warna Rhodochrosite. Ada 2 pilihan tema warna, yaitu: Rhodochrosite dan Emerald. Jika kalian penasaran silahkan dicoba satu-satu, sekalian lihat bagusnya animasi per slidenya.

Template Powerpoint Polaris by Jun Akizaki

Template Powerpoint Keren Polaris by Jun Akizaki
Template Powerpoint Polaris by Jun Akizaki
Template ini sangat cocok untuk mempresentasi portofolio atau proposal. Memiliki konsep elegan dengan tema warna putih kombinasi. Animasi sedikit slow untuk  menunjukkan penekanan pada konten tertentu. Penasaran dengan bentuk template ini, silahkan unduh dan coba.

Template Powerpoint Scheat by Jun Akizaki

Template Powerpoint Keren Scheat by Jun Akizaki
Template Powerpoint Scheat by Jun Akizaki

Template yang sangat cocok sekali untuk mempresentasi produk atau proposal. Tema warna background gelap dengan desain konten putih terang dan kombinasi warna pink, hijau, dan biru. Template ini memiliki konsep futuristik dan dinamis sekali terlihat dari model animasinya di masing-masing slide. Silahkan dicoba dan rasakan keistimewaannya saat kalian mempresntasikan di depan audien.

Template Powerpoint Sirius by Jun Akizaki

Template Powerpoint Keren Sirius by Jun Akizaki
Template Powerpoint Sirius by Jun Akizaki

Template dengan konsep besar ini akan membawa presentasi perusahaan atau produk kalian menjadi lebih istimewa. Ada 3 pilihan tema warna yang dapat dipilih, yaitu: FuelYellow, PacificBlue, dan Pelorous. Silahkan dipilih dan disesuaikan dengan ciri khas perusahaan atau produk kalian.

Nah itu tadi 7 template Powerpoint keren dan gratis pilihan Kangje untuk kalian. Semoga kalian suka dan bisa menggunakannya untuk mendukung presentasi kalian. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil dengan presentasi kalian.

Belum ada Komentar untuk "7 Template Powerpoint Keren dan Gratis Pilihan Kangje (Design Simple)"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,