Saturday, February 22, 2014

Daftar Tempat Wisata di Ungaran, Jawa Tengah

Daftar Tempat Wisata di Ungaran, Jawa Tengah ~ Kabupaten Ungaran yang terletak di provinsi Jawa Tengah memiliki banyak sekali tepat wisata menarik yang layak untuk dijadikan tempat tujuan wisata di Jawa Tengah. Ungaran merupakan ibu kota kabupaten dari Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Berbagai tempat wisata menarik di Ungaran cocok sekali untuk tujuan wisata keluarga di Jawa Tengah. Tidak jarang orang luar daerah datang ke beberapa daerah di Ungaran untuk berwisata. Ada beberapa tempat wisata yang layak dikunjungi di Ungaran, berikut referensinya untuk Anda.

Daftar Tempat Wisata di Ungaran, Jawa Tengah

Wisata air terjun ini berada di pegunungan Ungaran yang terkenal dengan air pegunungannya yang jernih dan menyegarkan. Air terjun ini telah lama dibuka untuk umum dan dikunjungi oleh banyak orang setiap bulannya. Rute perjalanan yang lebih menantang dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai tantangan dalam perjalan berwisata. [Baca : Cari Referensi Hotel Murah]

Wisata kolam renang Bukit Lerep Indah atau yang lebih dikenal dengan nama BLI juga terdata di kabupaten Semarang, tepatnya di wilayah Ungaran. Tempat ini menyediakan tempat berenang dengan kualitas air yang bagus karena langsung bersumber dari air pegunungan Ungaran.

Objek wisata yang satu ini menarik sekali untuk dikunjungi. Sebagai tempat yang alami dan cuaca yang sejuk memuat tempat ini banyak didatangi oleh warga sekitar Ungaran maupun luar daerah. Watu Gunung Ungaran menyuguhkan pemandangan yang indah dan lokasi yang terpelihara ke asliannya. Sangat cocok untuk tujuan wisata keluarga Anda.

Wisata air terjun Curug Lawe ini juga berada di wisalay pegunungan Ungaran. Letaknya juga berdekatan dengan wisata air terjun Curug Benowo. Rute yang digunakan juga sama dengan rute Curug Benowo, jadi dapat ditempuh bersamaan.

Daftar Tempat Wisata di Ungaran, Jawa Tengah
Tempat wisata di Ungaran ini sangat menarik sekali. Terdapat sebuah bukit yang memiliki arah pandang bebas ke arah Rawa Pening yang terkenal. Tempat ini menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai bersama dengan pasangan dan keluarga. Selain tempat yang menarik, oleh-oleh yang dapat dirasakan ketika berada di Bukit Cinta juga sangat menarik.

Tidak sedikit resort yang tersedia di Ungaran dengan menyuguhkan balutan budaya Jawa yang kental. Salah satunya adalah Balemong Resort yang memberikan beberapa fasiltias bernuansa Jawa untuk berbagai keperluan. memiliki area yang sangat luas dan tertata rapi, sehingga sangat cocok untuk menghilangkan kepenatan pikiran. Selain itu ada Joglo Hills yang memiliki konsep Tradisional Jawa dan memberikan nuansa yang serupa untuk Anda. [Baca : Masalah Reservasi Hotel Online yang sering terjadi]

Selain tempat wisata, wisata kuliner juga dapat menjadi salah satu pilihan yang menarik. Di Ungaran terdapat beberapa kuliner unik dan lezat untuk dinikmati. Nasi pecel yang dikemas dengan berbagai lauk unik seperti keong, belut, wader, dan lain-lain. Salah satu warung makan yang menyediakan kuliner ini adalah Warung Makan Mbak Toen Ungaran.

Demikian beberapa tempat wisata di Ungaran yang layak untuk dijadikan tempat tujuan berwisata keluarga Anda. Selain dari yang disebutkan di atas, masih banyak lagi tempat wisata yang dapat dijadikan tempat tujuan berwisata Anda di Ungaran. Semoga dapat membantu menjadikan referensi tempat tujuan wisata di Jawa Tengah Anda.

Baca Juga : Informasi Hotel Murah Di Indonesia
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon