Thursday, February 27, 2014

Daftar Anti Virus Terbaik 2014 Dan Tentukan Pilihan Anda

Daftar Anti Virus Terbaik 2014 Dan Tentukan Pilihan Anda ~ Anti virus memang menjadi salah satu kebutuhan vital dalam dunia komputer. Semakin berkembangnya program-program "liar" atau yang lebih dikenal dengan nama virus, tentunya harus diikuti oleh perkembangan anti virus yang akan menghentikan "keliaran" program-program tersebut. Dari tahun ke tahun, banyak sekali perusahaan yang membuat anti virus yang kemudian akan dipasarkan untuk digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia. Dari sekian banyaknya antivirus yang beredar di dunia, tentunya ada beberapa antivirus yang menduduki peringkan terbaik dalam berbagai segi, seperti segi keamanan, kenyamanan, dan kemudahan penggunaan. Berikut akan diulas mengenai anti virus terbaik 2014 yang banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia.
Daftar Anti Virus Terbaik 2014

Daftar anti virus terbaik 2014 beserta review menurut TOPTENREVIEWS:

1. Bitdefender Antivirus Plus
Tentunya tidak akan asing lagi bagi para pengguna kopmuter di seluruh dunia tentang popularitas antivirus yang satu ini. Sudah berkali-kali Bidefender Antivirus menduduki peringkat pertama dalam survei anti virus terbaik setiap tahunnya. Perlindungan yang diberikan oleh Bitdefender antivirus sangatlah optimal, baik untuk komputer stand alone maupun komputer network (internet). Dalam survei review dari Toptenreviews, tingkat perlindungan Bitdefender Antivirus Plus mencapai 100 %.

2. F-Secure Antivirus
Namanya memang sedikit asing dan jarang terdengar. Memang F-Secure merupakan antivirus yang masih berumur muda. Tetapi umur tidak harus mempengaruhi tingkat kualitas. Dalam segi perlindungan, F-Secure antivirus memperoleh nilai mencapai 100 % (menurut Toptenreviews). Tetapi dalam beberapa segi yang lain, masih kalah dengan beberapa antivirus lainnya.

3. G-Data Antivirus
Apakah Anda mengenal antivirus ini? Tentunya dari sekian banyak orang yang membaca artikel ini, pasti akan menjawab belum pernah mengenal. Memang antivirus ini sangat sulit sekali dijumpai di Indonesia. Tetapi untuk penggunaan di belahan dunia lainnya, antivirus ini sedang kencang-kencangnya. Dalam review dari Toptenreviews, G-Data antivirus mendapatkan skor mencapai 100 % dalam segi perlindungan. Akan tetapi skor tersebut masih dilemahkan oleh beberapa skor dari segi yang lainnya yang tergolong masih sangat kurang jika dibandingkan antivirus lainnya.

4. Kaspersky Antivirus
Untuk yang satu ini tentunya sudah sangat familier kan??? Antivirus ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi di Indonesia. Tidak hanya promosi saja, tetapi kualitas perlindungan yang diberikan juga sangat bagus. Bahkan skor yang diberikan oleh survei Toptenreviews mencapai 92 % dalam segi perlindungan. Di samping itu, meskipun Kaspersky antivirus berada pada urutan ke-4, antivirus lebih unggul dalam beberapa hal daripada F-Secure dan G-Data antivirus.

5. Norton Antivirus Pro
Untuk yang satu ini dari dulu sering menempel terus dengan kedudukan Kaspersky antivirus. Menurut survei Toptenreviews, antivirus ini mencapai skor yang sama dengan Kaspersky antivirus, yaitu 92 %. Dan tentunya juga lebih unggul dibandingkan F-Secure dan G-Data antivirus dalam beberapa segi.

6. AVG Antivirus
Kalau yang satu ini tentunya sudah sangat populer sekali bagi orang Indonesia. Apalagi yang versi Free-nya, banyak sekali digunakan oleh orang Indonesia. Akan tetapi dalam segi perlindungan, ternyata AVG Antivirus masih kalah dengan antivirus lainnya. Dalam survei oleh Toptenreviews, AVG Antivirus hanya mendapatkan skor 83 % dalam segi perlindungan.

7. Avast Pro
Nah untuk antivirus yang satu ini memang sedang populer dengan kelebihan scan under boot-nya. Penggunanya juga tidak sedikit dan tidak kalah dengan antivirus yang telah lama melang-lang buana. Tetapi untuk kualitas perlindungan, Avast Pro hanya bisa menyamai AVG Antivirus, yaitu 83 %.

8. Avira Antivirus Premium
Nah yang satu ini yang kayaknya selalu merosot dari tahun ke tahun. Dalam review oleh Toptenreviews, Avira antivirus premium hanya mendapatkan skor yang telak jika dibandingkan dengan AVG dan Avast, yaitu hanya mendapatkan skot 67 % dalam segi perlindungan.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa antivirus terbaik tahun 2014. Jadi silahkan Anda menentukan pilihan untuk menggunakan antivirus yang mana. Tentunya setiap antivirus memiliki kelebihan dan kekurang. Jadi sebelum menggunakan, ada baiknya Anda membaca manual instruction atau readme dari produk-produk tersebut.

Demikian sedikit ulasan mengenai antivirus terbaik tahun 2014 yang dilansir berdasarkan data survei oleh Toptenreviews. Semoga dapat membantu Anda untuk memberikan informasi mengenai antivirus yang sebaiknya digunakan.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon