Rabu, 22 Januari 2014

Ccleaner Direkomendasi untuk Optimalisasi Komputer

Ccleaner, Direkomendasi untuk Optimalisasi Komputer ~ Terkoneksi internet adalah hal yang wajib untuk setiap komputer, apalagi kita yang kerjanya memang berhubungan dengan internet. Tetapi terkoneksi internet sering membuat berbagai masalah muncul pada komputer yang kita gunakan, salah satunya adalah masalah komputer semakin melambat ketika sering dan semakin lama digunakan untuk koneksi internet. Masalah tersebut tentunya ada penyebabnya dan tidak akan muncul begitu saja. Komputer melambat saat koneksi internet karena banyaknya data-data temporary file yang dihasilkan oleh aktivitas browing di internet. Untuk itu perlu dilakukan suatu tindakan sebagai langkah optimalisasi komputer saat terkoneksi internet. Salah satu tindakan tersebut adalah dengan menggunakan tool optimalisasi komputer, seperti ayng direkomendasikan berikut ini adalah Ccleaner.

Semakin lama kita terkoneksi di internet dan melakukan browsing, semakin besar pula file-file tidak berguna yang akan berdiam di komputer kita dan tidak sedikit memakan resource komputer kita. Bayangkan saja jika kita setiap hari terkoneksi internet, dalam sehari, seminggu, sebulan, setahun, dan lain-lainnya tetapi komputer kita tidak pernah kita optimalisasi, yang terjadi adalah komputer kita akan terasa sangat lambat karena membaca data-data yang sangat banyak dan sebenarnya data tersebut adalah sampah yang dihasilkan dari hasil browsing kita di internet.
Ccleaner Direkomendasi untuk Optimalisasi Komputer

Ccleaner adalah sebuah free software yang dapat digunakan untuk optimalisasi komputer dengan baik dan ringan. Alasan kenapa Ccleaner sangat direkomendasikan untuk optimalisasi komputer yang terkoneksi internet adalah free software ini mendukung penuh pembersihan sampah-sampah yang dihasilkan oleh browser internet setelah kita melakukan browsing. Itu adalah alasan utamanya dan akan dijelaskan selanjutnya. Selain alasan tersebut, masih banyak lagi alasan yang lain.

Ccleaner adalah free software yang memiliki kemampuan handal. Ini adalah alasan kenapa Ccleaner sangat direkomendasikan. Software ini gratis dan bebas dipergunakan oleh semua pengguna komputer. Kemampuan yang dimiliki juga tidak tanggung-tanggung. Untuk membersihkan sampah-sampah di komputer, tool ini sangat kompeten dan stabil.

Ccleaner memiliki operasi yang mudah dan familier untuk pengguna. Tampilan sangatlah perlu untuk dipertimbangkan dalam menggunakan software. Tampilan akan mempengaruhi kemudahan dalam mengoperasikan siftware tersebut. Ccleaner memberikan kemudahan itu. Tampilannya yang sederhana membuatnya mudah dioperasikan oleh setiap user, bahkan user yang belum mengenal komputer sekalipun.

Ccleaner tidak memberatkan resource komputer. Berat atau ringannya suatu aplikasi di dalam komputer dipengaruhi oleh besar kecilnya ukuran aplikasi yang memakan resource komputer tersebut. Ccleaner memiliki ukuran yang kecil dan ringan untuk resource komputer yang dimuatinya.

Ccleaner mampu membersihkan file-file tidak terpakai di dalam komputer. File tidak terpakai cenderung memberatkan kerja komputer sehingga memicu komputer untuk bekerja lebih ekstra dan alhasil adalah komputer menjadi lambat. Ccleaner mampu membersihkan sampah-sampah tersebut dari komputer kita.

Ccleaner sangat mendukung pembersihan data-data browser. Inti utama dari Ccleaner adalah melakukan pembersihan terhadap data-data browser yang sudah usang dan tidak terpakai. Data-data browser ini seperti: Temporary file, history file, cockies, dan file-file sampah yang lainnya. File-file tidak terpakai tersebut akan dihapus secara otomatis dari komputer kita dan menjadikan komputer kita terbebas dari lambatnya proses karena membaca file-file tersebut.

Ccleaner mampu membersihkan registry komputer yang rusak dan tidak terpakai. Salah satu yang menyebabkan komputer lambat adalah registry sistem operasi yang terlalu berat atau sudah rusak. Ccleaner dapat menjadi solusi untuk penanganan masalah tersebut.

Di atas adalah beberapa keunggulan Ccleaner sebagai tool yang direkomendasikan untuk melakukan optimalisasi komputer berbasis Windows. Selain keunggulan di atas, tentunya masih banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki Ccleaner.

Untuk download Ccleaner secara gratis, bisa mengunjungi website resmi Ccleaner.

Belum ada Komentar untuk "Ccleaner Direkomendasi untuk Optimalisasi Komputer"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,