Wednesday, October 2, 2013

Fitur Video Call Line Sudah Dapat Dinikmati Pengguna

line video call
Pengembang media sosial chat Line telah menepati janji untuk memberikan fitur video call bagi penggunanya. Fitur video call Line menyertai kedatangan terbaru versi Line, yaitu Line versi 3.9.0. Dengan keberadaan fitur video call di Line versi 3.9.0, pengguna dapat berkomunikasi secara video dan bertatap muka dengan lawan chating-nya. Fitur ini menambahkan kemampuan Line yang menyediakan fitur chat teks dan chat audio.

Fitur video call Line versi 3.9.0 hadir untuk perangkat iPhone, Android, dan PC (Windows/Mac). Sedangkan cara kerja fitur ini dapat berjalan di jaringan 3G maupun WiFi.

Seperti halnya Skype, selama pengguna melakukan panggilan video call, mereka juga dapat mengetikkan pesan teks. Fitur video call Line juga memberikan opsi penerimaan video call yaitu penerimaan video atau hanya audio saja.

Fitur menarik lainnya yang ikut mengeiringi Line versi 3.9.0 adalah fitur Snap Movie. Fitur Snap Movie memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan durasi 10 detik dan dibagikan dengan pengguna yang lainnya. Tetapi fitur Snap Movie saat ini baru bisa dijalankan untuk perangkat iOS. Untuk perangkat Android dan lainnya akan segera menyusul.

Fitur tambahan lainnya adalah fitur Album Chat yang memungkinkan pengguna membuat 100 album di dalam sebuah chat dengan 100 foto didalamnya.

Pengembangan Line untuk dunia chat mobile memang sangat pesat sekali. Terbukti dengan fitur-fitur unggulan yang menggebrak dunia teknologi. Line telah memiliki total pengguna sekita 240 juta pengguna, termasuk di Indonesia yang menyumbang sampai 14 juta pengguna.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon