Friday, August 2, 2013

Setting Allow and Block Ads Google Adsense untuk Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Kangje.com - Apakah kalian sudha menjadi publisher Google Adsense? Apakah penghasilan kalian sudah bagus atau masih kecil dan biasa-biasa saja? Sebaiknya kalian segera optimalkan pendapatkan dari Google Adsense dengan menerapkan strategi yang benar. Karena penghasilan dari Google Adsense itu legit dan luar biasa.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense. Satu dari yang terpenting adalah dengan meningkatkan pungunjung ke blog kita. Karena semakin banyak pengunjung, hasil Dollar Google Adsense kalian akan semakin besar. Supaya blog kalian banyak pengunjung, maka kalian harus memberikan konten yang berkualitas.

Cara lain untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense adalah dengan mengoptimalkan penayangan iklan. Nilai harga dari setiap iklan Google Adsense itu berbeda-beda. Jadi kita harus jeli dalam mengatur penayangan iklan di blog kita. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah mengatur penayangan Ads Network dari Google Adsense.
Setting Allow and Block Ads Google Adsense

Setting Allow and Block Ads Google Adsense

Ads Network dalam Google Adsense mayoritas memiliki tingkat CPC yang rendah. Jadi tidak perlu heran jika tingkat klik yang didapatkan dari Google Adsense tinggi tetapi pendapatan tidak sesuai atau sangat kecil. Hal ini dikarenakan iklan yang tampil di website kita mayoritas adalah iklan dari Ads Network, bukan dari Adword miliknya Google sendiri.

Untuk itu perlu adanya sedikit pengaturan yang digunakan untuk mengatur iklan yang akan ditampilkan di blog atau website. Dengan pengaturan ini, iklan yang ditampilkan adalah iklan murni dari Adword atau Ads Network yang memiliki CPC lebih tinggi, sehingga pendapatan akan naik.

Cara yang disediakan ini adalah cara yang legal, yaitu dengan memanfaatkan pengaturan Allow and Blocks iklan yang ada di akun Google Adsense. Untuk kalian yang belum tahu mengatur Ads Network Google Adsense, berikut ini kami buatkan panduannya langkah demi langkah.
  • Login ke akun Google Adsense.
  • Klik pada tab Allow & Block Ads.
  • Klik bagian Ads Network yang ada di tab Allow & Block Ads.
  • Di bagian bawah Ads Network terdapat sebuah pengaturan Allow All atau Block All Ads Network.
  • Klik Block All untuk menonaktifkan Ads Network Google Adsense.
  • Pengaturan selesai, tunggulah perubahan pendapatan Google Adsense Anda beberapa hari ke depan.

Tips ini sudah dicoba oleh beberapa publisher dan terbukti dapat meningkatkan pendapatan Google Adsense.

Demikianlah artikel kali ini tentang Setting Allow and Block Ads Google Adsense untuk Meningkatkan Pendapatan Google Adsense. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement

12 comments

Mas kalo toko online bisa di pasang adsensekah? terimakasih

Bisa mbak... Websitenya didaftarkan GA saja langsung. Kalo websitenta onlune shop nya top level domain peluangnya lebih besar. Dulu aku daftar GA juga pakai online shop dari CMS Openchart dan langsung ACC.

bagaimana cara mengetahui ads network yang nilainya besar mas?

Kalo untuk mengetahui berapa besaran bayaran dari ads network agan harus mengaktifkannya dulu, misal untuk melihat performancenya sekitar 1 bulan. Kemudian lihat laporan khusus pada bagian laporan ads network. Disana akan kelihatan nilai dari masing-masing ads network yg telah dimunculkan. Nah dari data itu agan bisa tentukan mana yg besar mana yg kecil, mana yg harus dihidupkan mana yg hatus dimatikan... Begitu gan...

Terimksih atas info yang menariki ini

Sama-sama gan... semoga bermanfaat ya...

gan.. kalo ads networksnya di block semua trs iklannya gimana?pendapatan kita dpt dari mana?

trs kpan ads networksnya di allow lagi gan??saya bingung koq penghasilan GA via youtube saya turun terus dari bulan agt, padahal kalo dilihat dari tayangan video dan jumlah pelanggan naik tapi kalo saya lihat dari penayangan iklannya memang ada penurunan dratis, mohon bantuannya, thanks..

Itu ads network gan, biasanya itu pihak ketiga yang masuk lewat google adsense. Hanya saja biasanya iklan ads network itu jarang yang sesuai dengan blog indonesia dan biasanya bayarannya kecil. Tapi ada juga yang bayarannya cukup gede sih. Untuk iklan yang tampil di blog ktia ya tetap ada, itu iklan premium dari adsense.

Kalo dari youtube beda lagi kasusnya gan. Biasanya diambil dari konversi view. Kategori iklan dan target regional iklan juga sangat pengaruh. Dan semua itu tergantung dengan konten video kita yang diupload di YOutube.

kalau akun adsense youtube gimana brow?

Kalo akun Adsense Youtube yang masih Hosted nggak bisa gan. Harus full approve dulu.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon