Friday, August 9, 2013

Cara Daftar Payoneer Dengan Mudah Melalui Adf.ly

Kangje.comPayoneer adalah salah satu sarana untuk bertransaksi di dunia maya. Payoneer sama halnya dengan Paypal, yaitu sebuah rekening virtual yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran maupun penerimaan melalui internet. Payoneer banyak dipakai oleh pelaku bisnis online dalam menarik hasil yang didapatkan.

Perbedaan Payoneer dan Paypal adalah Payoneer menyediakan sarana tarik tunai di dalam negara masing-masing dengan menggunakan kartu Mastercard yang dikirimkan. Kartu mastercard tersebut dapat digunakan pada bank-bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI46, dan lain-lain. Sedangkan Paypal tidak mengeluarkan kartu ATM dalam produknya.

Mendaftar menjadi member Payoneer tidak dipungut biaya sama sekali. Kita hanya perlu mendaftar dengan data yang valid. Karena nanti kartu ATM Mastercard akan dikirim ke alamat dari indentitas yang dicantumkan. Dan kita dapat daftar secara online dan gratis.
Cara Daftar Payoneer Dengan Mudah Melalui Adf.ly

Cara Daftar Payoneer Dengan Mudah Melalui Adf.ly

Ada cara termudah untuk daftar Payoneer, yaitu dengan menggunakan bantuan pihak ketiga, Adf.ly. Dengan menggunakan Adf.ly, kita dapat dengan mudah mendaftar Payoneer karena mereka sudah terjalin relasi. Kita dapat menggunakan Payoneer untuk menarik hasil yang didapatkan dari Adf.ly dengan mudah.

Untuk kalian yang ingin mencoba daftar Payoneer melalui Adf.ly, berikut ini kami buatkan panduannya secara lengkap.
  • Kalian harus memiliki akun Adf.ly terlebih dahulu. Jika kalian belum memilikinya, silahkan membuat akun Adf.ly terlebih dahulu, panduanya baca di artikel Cara Membuat Akun Adf.ly.
  • Jika sudah memiliki akun Adf.ly, silahkan masuk ke akun Adf.ly Anda.
  • Masuk ke dalam menu Withdraw dan perhatikan pada tulisan di bawah kotak isian cara pembayaran. "To enable Payoneer withdrawal, please click here". Klik link tersebut, maka Anda akan dibawa ke registrasi akun Payoneer melalui Adf.ly. Klik link yang ada di bawah halaman tersebut. "Click here to register for your Payoneer account and Receive Adf.ly directly to your Payoneer account".
  • Anda akan dibawa menuju halaman pengisian identitas Payoneer, isi dengan benar sesuai dengan kartu identitas yang Anda miliki.
  • Kemudian kirim data-data yang anda tulis tersebut dengan menekan tombol SUBMIT.
  • Pengiriman selesai dan tunggulah informasi melalui email yang dimasukkan.

Pendaftaran Payoneer melalui 3 tahapan, yaitu:
  1. Tahap Registration
  2. Tahap Approval
  3. Tahap Dilevery

Ketiga tahapan akan dilalui kurang lebih 1,5 bulan, sampai kartu debit ada di tangan Anda. Untuk artikel tutorial ini baru sampai pada tahap registration saja. Silahkan tunggu perkembangan pendaftarannya melalui kontak Email yang dikirimkan pihak Payoneer.

Silahkan lakukan apa yang diperrintahkan pihak Payoneer melalui email yang dirimkan kepada kalian. Sampai pada penjelasan untuk kartu Mastercard dikirim ke alamat sesuai yang tercantum di kartu identitas.

Demikian tutorial kali ini tentang Cara Daftar Payoneer Dengan Mudah Melalui Adf.ly. Semoga bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba. Jika mengalami kesulitan silahkan hubungi kami melalui kolom komentar atau halaman Kontak Kami.
Advertisement

5 comments

kalau sudah pernah daftar payoneer gan gimana ya? soalnya pas saya klik link regist ke payoneer selalu error endingnya

Apakah email yang agan pakai pada ADF.LY sama dengan yang dipakai buat daftar Payoneer sebelumnya? Jika iya tentu akan error terus gan... Jadi emailnya harus berbeda.

beda kok gan, menurut Saya sih bukan itu sebabnya.. apa karena belum masuk batas minimum payout ya?

Kalo soal payout nggak gan, soalnya dulu ane buat juga blm payout an dr adf

Did you know that you can create short urls with Shortest and make cash from every click on your short links.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon