Monday, April 8, 2013

Cara Memilih PPC Yang Tepat Untuk Blog

Kangje.com - Siapa sih yang tidak mau mendapatkan uang meski dengan cara online lewat internet dan main blog??? Pasti mayoritas orang yang terjun ke dunia internet dan blog menginginkannya. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat blog atau website memiliki penghasilan uang. Hitung-hitung buat pendapatan tambahan.

Tetapi tidaklah mudah dalam melakukan hal tersebut. Berbagai persayaratan dan cara yang memerlukan kemampuan khusus diperlukan dalam hal ini. Cara yang paling umum untuk mendapatkan uang dari internet dan blog adalah mengikuti program PPC (Pay Per Click) dari beberapa penyedia layanan.

Mungki semua sudah tahu tentang program monetize blog tersebut, tetapi bagaimana cara memilih penyedia program PPC yang baik dan tepat untuk blog? inilah lah tips caranya.

Cara Memilih PPC Yang Tepat Untuk Blog

Setiap penyedia layanan PPC memberikan bentuk peraturan yang berbeda-beda dalam bentuk TOS meraka. Tetapi biarpun berbeda, sistem kerja dari penyedia layanan PPC ini hampir sama. Mereka akan memberikan uang kepada kita setiap ada pengunjung blog unik yang mengklik iklan yang tayang pada blog tersebut. Uang tersebut akan masuk ke dalam saldo akun kita yang akan dapat kita ambil jika sudah memenuhi jumlah minimal pengambilan (PayOut).
Cara Memilih PPC Yang Tepat Untuk Blog
Tetapi tidak semua PPC itu baik. Ada beberapa PPC yang dikenal dengan nama SCAM. Mereka tidak akan membayar meskipun kita telah memenuhi batas menimal payout. Tetapi tidak semua penyedia layanan PPC itu SCAM, hanya beberapa saja. Berikut adalah cara untuk memilih PPC yang tepat dan bukan SCAM untuk blog kita.
  • Pilihlah PPC yang memiliki standarisasi konten blog yang sesuai dengan konten blog kita. Misalkan blog kita berbahasa inggris maka lebih baik cari PPC yang tersedia internasional, seperti Google Adsense.
  • Sebelum mendaftar, selidiki terlebih dahulu indentitas PPC tersebut. Penyelidikan meliputi hasil terakhir pembayaran yang pernah dilakukan oleh PPC tersebut kepada membernya. Selain itu carilah info dari forum-forum yang membahas tentang PPC tersebut.
  • Lebih baik mencari info PPC dari forum-forum resmi, baik lokal maupun internasional. Karena jika dari forum kita dapat melihat berbagai review baik positif maupun negatif dari PPC tersebut. Jadi kita bisa menilainya dari referensi tersebut.
  • Yang terakhir adalah mintalah review atau saran dari teman dekat yang pernah mengikuti PPC yang memang benar-benar baik.

Untuk saat ini PPC terbaik dan teteap setiap membayar publishernya adalah Google Adsense. Hasilnya pun sangat menggiurkan. Silahkan kalian persiapkan blog atau website untuk mengikuti PPC Google Adsense.

Demikian beberapa cara atau tips yang dapat dipakai untuk menentukan PPC yang paling tepat dan baik untuk blog kita. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon