Thursday, December 15, 2011

Iphone Explorer Memudahkan Manajemen File Ipad Iphone Di Komputer

Kangje.com - Ipad, Iphone, dan Ipod Touch sekarang ini telah menjadi barang yang digemari oleh para pengguna karya teknologi. Bentuk yang simple, harga yang relatif murah, dan kegunaan yang sudah cukup mewakili kegunaan akan komputer dan notebook membuat semakin banyak orang memilih produk tersebut untuk membantu pekerjaan sehari-harinya di mana saja.

Ipad, Iphone, dan Ipod Touch memiliki perbedaan yang sangat mendasar dibandingkan dengan notebook dan komputer. Semua yang disediakan oleh produk-produk tersebut sudah tergolong fleksibel dan mudah untuk digunakan. Koneksi internet tidak menjadi kendala menggunakan peralatan ini. Koneksi ke komputer atau notebook juga tidak menjadi kendala dari peralatan ini. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh perangkat yang sudah populer dalam beberapa dekade ini.

Tetapi untuk segi koneksi dengan peralatan lain, peralatan tersebut masih mengalami sedikit kesulitan dalam hal transfer data. Transfer data dari komputer ke Ipad atau sejenisnya masih menjadi kesulitan bagi beberapa orang yang kurang terbiasa menggunakan peralatan tersebut.
Iphone Explorer Memudahkan Manajemen File Ipad Iphone Di Komputer


Iphone Explorer Memudahkan Manajemen File Ipad, Iphone, dan Ipod Touch

Manajemen file pada koneksi peralatan sejenis Ipad dengan komputer atau notebook membutuhkan bantuan software lain yang dapat mempermudah manajemen dan transfer file dari peralatan komputer ke Ipad atau sebaliknya.

Salah satu software yang dipakai untuk mempermudah perkerjaan transfer dan koneksi manajemen file Ipad atau peralatan sejenis dengan komputer atau notebook adalah Iphone Explorer.

Software ini bekerja layaknya sebuah driver yang dapa merubah Ipad atau sejenisnya menjadi sebuah “Harddisk Eksternal”, yang dapat kita isi data dengan mudah melalui manajemen file sistem operasi komputer atau notebook.

Sambungan yang dibutuhkan cukup dengan menggunakan kabel USB yang akan menghubungkan Ipad atau sejenisnya dengan komputer atau notebook. Software ini juga mendukung akses langsung ke file gambar, email, SMS, direktori video, dan lain-lain dari peralatan Ipad dan sejenisnya.

Dengan menggunakan software ini, kita dapat dengan mudah backup data pribadi kita seperti SMS, Email, Video, dan lain-lain ke dalam komputer atau notebook kita. Melalui software ini, kita dapat membuat ringtones sendiri dengan mudah dengan memanfaatkan editor ringtones yang terdapat pada software ini.

Fitur Iphone Explore FREE

eskipun gratis, software ini sudah cukup memadahi untuk menghubungkan iphone dengan komputer. Fiturnya juga cukup banyak yang dapat dinimati. Berikut ini kita rangkumkan beberapa fitur dari Iphone Explorer versi terbaru.
  1. Free browse iOS system files and app files
  2. Free import and export any personal files
  3. Free transmit files between iOS devices and PC

Sistem Minimal Instalasi

Untuk menggunakan aplikasi ini, ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi, terutama dari segi sistem operasi dan spesifikasi perangkat Iphone dan lain-lain. Berikut ini kami rincikan syarat yang harus dipenuhi untuk instal aplikasi Iphone Explorer.
  1. Windows 10 Technical Preview / 8.1 / 8 / 7 / Vista
  2. iPhone Series: iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5 / 5s / 5c, iPhone 4 / 4s
  3. iPad Series: iPad 4 / mini, the new iPad (wi-fi, wi-fi+4G), iPad 2 (wi-fi, wi-fi+3G)
  4. iPod Series: iPod touch 4 / 5
  5. Intel-based architecture Universal 32 / 64 bits
  6. Others: iTunes installed

Software ini free lisensi, jadi bisa pakai software ini tanpa harus bayar. Untuk mendapatkan software ini, silahkan download disini.

Demikian informasi tentang Iphone Explorer Memudahkan Manajemen File Ipad Iphone Di Komputer. Semoga dapat menambah informasi untuk kita semua, selama mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon