Friday, November 11, 2011

Pantai Wisidi Yang Menyimpan Keindahan di Kota Gresik

Kangje.com - Pantai Wisidi ada di kota Gresik menjadi salah satu pantai yang pantas untuk diacungi jempol karena keindahannya. Pantai yang terletak di desa Dalegan, kecamatan Panceng, kota Gresik ini menyuguhkan keindahan pantai yang luar biasa. Pasir pantai putih yang lembut, jernihnya air laut yang berkilau dan deburan ombak yang menuju pesisir pantai menunjukkan keindahan Pantai Wisidi. Obyek wisata yang teletak di laut jawa ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Pantai Wisidi termasuk dalam kawasan wisata Segoro Indah Dalegan (Wisidi). Pada hari libur, tempat ini dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menikmati keindahan pasir pantai yang putih dan deburan ombak yang paling cocok untuk berenang dan bermain dengan pelampung kesayangan. Bagi wisatawan asing, Pantai Wisidi paling cocok untuk berjemur di bawah terik matahari untuk membuat kulit mereka mejadi kecoklatan maupun kehitaman.

Pada bulan-bulan tertentu, Pantai Wisidi dapat menjadi tempat alternatif untuk berselancar. Ombak besar yang cocok untuk berselancar tidak datang sepanjang tahun, hanya beberapa bulan saja dalam setahun. Oleh karena Pantai Wisidi dapat mnjadi alternatif peselancar untu memicu adrenalin dengan ombak besar dari Pantai Wisidi.
Pantai Wisidi Yang Menyimpan Keindahan di Kota Gresik

Pantai Wisidi Yang Menyimpan Keindahan di Kota Gresik


Biaya untuk masuk ke lokasi Pantai Wisidi juga terbilang murah dan terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. Obyek wisata Pantai Wisidi ini dibuka untuk umum mulai tahun 2003 dan hingga kini mengalami perkembangan yang cukup pesat sebagai tempat wisata.

Tak jarang juga para atlet bola voly pantai Jawa Timur menghabiskan waktu latihannya disini. Pasir pantai yang memang cocok untuk olahraga yang satu ini menjadikan Patai Wisidi sebagai tempat latihan tim bola voly unggulan wilayah Jawa Timur.

Kedepannya, obyek wisata ini berpotensial untuk masyarakat internasional dalam menyuguhkan keindahan wisata pantai yang menakjubkan.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon