Rabu, 01 Juni 2022

Rekomendasi Merk Tas Wanita Buatan Lokal Untuk Lengkapi Outfit

Saat ini, tas merupakan kebutuhan pokok saat bepergian. Fungsinya tentu sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang bawaan. Terlebih lagi bagi wanita, tas merupakan kebutuhan yang penting untuk terpenuhi sebagai penunjang fashion yang dipakai.

Rekomendasi Merk Tas Wanita Buatan Lokal Untuk Lengkapi Outfit

 

Tas yang bagus untuk wanita tentu harus memiliki spesifikasi yang tepat untuk wanita. Hal inilah yang dijadikan beberapa brand merk lokal sebagai pedoman dalam membuat tas wanita yang bagus dan kekinian. Hasil dari brand lokal ini tidak kalah bagus dengan tas-tas branded buatan brand terkenal.

Rekomendasi Merk Tas Wanita Buatan Lokal

Untuk kalian yang mencari tas wanita dengan kualitas bagus tetapi harganya terjangkau, tas wanita dari brand lokal ini dapat menjadi pilihan tepat. Sebagai bahan referensi, berikut ini daftar merk tas wanita buatan lokal dengan kualitas bagus untuk melengkapi outfit kalian.

1. Merché

Memiliki desain yang cukup simpel dan berbagai warna. Tas dari Merché ini cukup banyak digemari dari kalangan anak muda sebagai pelengkap outfit sehari-hari. Update model cukup cepat sehingga keberadaan tas model terbaru dari Merché ini banyak diburu konsumen.

Selain model yang selalu up to date dan kekinian, harga tas dari Merché ini juga sangat terjangkau. Rentang harga mulai dari Rp99.000 s.d. Rp299.000.

2. Pamole

Bagi kalian yang senang menggunakan tas model Tote bag untuk kuliah, hang out, atau bekerja dengan barang bawaan yang cukup banyak seperti laptop dan buku-buku, tote bag dari Pamole ini sangat tepat menjadi pilihan.

Beberapa tote bag dari Pamole memiliki kompartemen laptop besar atau untuk buku-buku yang cukup besar. Terlebih lagi didukung dengan tali ganda yang kokoh untuk menahan beban isi dalam tas.

Harga tote bag dari Pamole ini sangat terjangkau sekali dengan rentang harga Rp25.000 s.d. Rp199.000.

3. Purotti

Merk tas wanita buatan lokal yang satu ini menawarkan tas dengan bahan kulit sapi berkualtias tinggi. Desain tas dari Purotti ini juga menarik dan cocok untuk melengkapi outfit kalian ketika bepergian.

Purotti memiliki berbagai produk berkualitas, mulai dari sling bag sampai backpack dengan harga yang cukup terjangkau. Rentang harga mulai dari Rp875.000 s.d. 1.375.000.

4. Niion

Tas dari Niion ini memiliki desain yang sangat modis dan kekinian bagi anak muda. Memiliki desain dan warna yang trendi sekaligus praktis dan multifungsi.

Produk dari Niion cukup banyak, mulai dari sling bag, tas jinjing, hingga rangsel. Rentang harga mulai dari Rp129.000 s.d. Rp379.000.

5. Mayonette

Brand lokal ini memiliki produk yang cukup lengkap bagi wanita, mulai dari sling bag, shoulder bag, backpack, hingga clutch.

Desain tas wanita dari Mayonette ini sangat elegan dan modis bagi semua usia. Rentang harga mulai dari Rp50.000 s.d. Rp1.090.000.

6. Enji by Palomino

Tidak hanya berkualitas tetapi juga indah, itulah yang ditawarkan di setiap desain tas dari Enji by Palomino. Berbagai produk andalannya memiliki desain yang stylish dan trendi.

Rentang harga tas wanita dari Enji by Palomino mulai dari Rp40.000 s.d. Rp958.000.

7. Warnatasku Indonesia

Ini adalah salah satu tas wanita buatan lokal yang telah mendunia. Mengambil desain dengan muatan etnik Indonesia, tas ini telah cukup terkenal di Hongkong, Papua Nugini, Saudi Arabia, dan Singapura.

Tas wanita dari Warnatasku Indonesia ini berbahan kulit berkualitas tinggi dengna motif unggulan etnik modern.

Rentang harga tas wanita dari Warnatasku Indonesia mulai dari Rp3.500.000 s.d. Rp5.000.000.

8. Tako Bags

Bagi wanita yang menyukai desain tas unik, produk dari Tako Bags ini sangat recommended. Beberapa produk tas wanita dari Tako Bags juga memiliki sentuhan etnik. Perpaduan antara unik, etnik, dan kekinian sangat kental dengan produk-produk tas dari Tako Bags.

Rentang harga tas dari Tako Bags mulai dari Rp159.000 s.d. Rp290.000.

9. Dowa

Brand tas yang satu ini sudah tidak asing lagi karena telah menjadi ciri khas dari Yogyakarta. Model tas dari Dowa yang terkenal antara lain crossbody, tote, hobo, hingga satchel. Memiliki nodel tas rajut yang mudah untuk dibersihkan ketika kotor.

Rentang harga tas dari Dowa mulai dari Rp125.000 s.d. Rp1.950.000.

10. Kenes Leather

Meskipun memiliki nama yang terasa bukan brand lokal, tapi Kenes Leather merupakan brand tas terkenal dari Yogyakarta.

Tas-tas dari Kenes Leather terbuat dari kulit berkualitas tinggi dengna desain vintage yang dapat membuat penampilan semakin elegan.

Rentang harga tas dari Kenes Leather mulai dari Rp210.000 s.d. Rp1.600.000.

Demikian beberapa rekomendasi merk tas wanita buatan lokal yang sangat bagus dan cocok untuk melengkapi outfit kalian. Mari memakai brand lokal untuk memajukan UMKM Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Merk Tas Wanita Buatan Lokal Untuk Lengkapi Outfit"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,