Friday, May 9, 2014

Tips Meningkatkan Kecepatan Internet Modem GSM/CDMA

Tips Meningkatkan Kecepatan Internet Modem GSM/CDMA ~ Pernahkah Anda mengalami internet yang lambat sekali dengan menggunakan modem GSM/CDMA? Tentunya pernah mengalami kan. Tetapi internet GSM/CDMA lambat dapat dikarenakan beberapa hal penting, seperti kuota internet yang dimiliki sudah habis, gangguan jaringan operator yang digunakan untuk internet, dan yang tidak kalah penting adalah batas maksimal kecepatan akses internet dari modem yang digunakan. Pada kesempatan kali ini, masalah dan cara mengatasi yang akan diulas adalah masalah maksimal kecepatan akses internet dari modem. Tips meningkatkan kecepatan internet modem GSM/CDMA ini akan membuat modem GSM/CDMA Anda bekerja optimal dalam kecepatan maksimal modem.

Pada dasarnya, kecepatan maksimal modem GSM/CDMA berbeda-beda setiap seri dan merk-nya. Tetapi menggunakan kecepatan yang maksimal dari modem tentunya akan menambah kecepatan internet yang diperoleh. Pada kondisi default pabrikan, kecepatan maksimal modem tidak diatur, perlu pengaturan ulang untuk menggunakan kecepatan maksimal dari modem tersebut. Untuk melakukan tips meningkatkan kecepatan internet modem GSM/CDMA ini, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Tips Meningkatkan Kecepatan Internet Modem GSM/CDMA

1. Tancapkan modem dengan simcard operator yang Anda gunakan pada komputer yang telah menyala.
2. Jangan langsung membuka aplikasi bawaan modem dan mengkoneksikan internet modem Anda.
3. Perhatikan sudut kanan bawah Windows Anda dan klik ikon jaringan komputer Anda. Seperti gambar di bawah ini, perhatikan ikon yang di dalam kotak biru:
Tips Meningkatkan Kecepatan Internet Modem GSM/CDMA
3. Akan muncul tampilan up ke atas dengan beberapa nama koneksi yang pernah Anda lakukan. Cari dan klik nama modem yang sedang Anda tancapkan dan gunakan. Kemudian Klik kanan dan pilih Properties.
4. Akan muncul sebuah kotak dialog baru untuk melakukan pengaturan modem Anda di bawah sistem operasi Windows. Klik Configure, kemudian pada tampilan dialog yang muncul, ubah kondisi Maximum speed (bps) menjadi maksimal (pilihan angka paling bawah) dengan cara klik tombol dropdown-nya. Kemudian tekan tombol OK dua kali.

5. Selanjutnya klik lagi ikon jaringan komputer yang ada di sudut kanan bawah layar. Kemudian klik nama modem yang digunakan dan sudah diatur ulang kecepatannya tadi. Akan muncul tombol Connect, klik tombol itu maka akan muncul sebuah dialog koneksi.

6. Isikan username, password, dan dial number sesuai dengan operator yang Anda gunakan. Pada contoh ini saya menggunakan operator 3. Kemudian tekan tombol Dial. Tunggu sampai koneksi berhasil dan gunakanlah untuk browsing.

7. Selesai dan selamat menikmati internet yang lebih cepat dari biasanya.

Nah itulah tips meningkatkan kecepatan internet modem GSM/CDMA. Yang peru diingat dalam tips ini adalah abaikan penggunaan aplikasi bawaan modem untuk melakukan koneksi internet. Lakukan koneksi internet dari proses dial up Windows biar pengaturan yang diterapkan untuk meningkatkan kecepatan internet modem GSM/CDMA berhasil. Semoga bermanfaat.
Advertisement

6 comments

numpang promosi gan ………???
jual REPEATER BOOSTER PENGUAT SINYAL HANDPHONE GSM / CDMA / 3G SINGLE BAND ATAU DUALBAND.
Produk ini cocok untuk ditempatkan dalam konferensi Hall, Hotel, pertambangan, hutan, pengeboran Gedung dan di dalam ruangan yang berada pada titik yang
tidak dapat dijangkau oleh amplifikasi sinyal
Apa itu Repeater :
1. Memperluas area jangkauan sinyal BTS
2. Meningkatkan jangkauan area sinyal ponsel dalam pengiriman & penerimaan
3. Mengurangi radiasi telepon selular pada manusia
4. Memperpanjang waktu siaga dan umur baterai
5. Instalasi yang ringan, mudah, dan fleksibel
6. Transisi sinyal di dalam ruangan kecil sehingga tidak mengganggu sensitifitas BTS penerima.
Info Lengkap :
Hubungi
ARDY gsm
Hp : 085 224 873 514
EKA PANDU
Hp.087717983031
YM : ARDYGSM / ardygsm1 / pandueka
Email : ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id /sales@penguatsinyal.net/ pandueka@yahoo.com
twitter :@penguatsinyal
www.penguatsinyal.net

Iya gan silahkan.... :) kalo mau masang iklan banner disini, kami juga mempersilahkan.. :)

Apa betul gan? izin coba dlu deh ya

Hehehe kalo kemarin ane coba memang ada perubahan gan.... Tp yg ane rasakan kurang begitu signifikan. Mungkin pengaruh kualitas modem juga gan. Soalnya modem yg ane gunakan abal abal og.... :)

thanks seengganya udah agak mendingan ihihihihihih

SIP gan.. semoga bermanfaat ya...

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon