Saturday, March 15, 2014

Smartphone OPPO N1, Pendatang Baru Penuh Keunikan

Smartphone OPPO N1, Pendatang Baru Penuh Keunikan ~ Smartphone yang satu ini sering kita lihat di layar kaca karena produsen OPPO Smartphone sedang gencar-gencarnya melakukan promosi produk unggulan mereka. OPPO N1 menjadi produk pertama yang beredar dengan label OPPO Smartphone. Negara pertama yang menjadi tempat launching OPPO N1 adalah China. Dan istimewanya, negara Indonesia terpilih menjadi negara kedua untuk launching OPPO N1, kegiatan tersebut berlangsung di Ritz Carlton Jakarta Pacific pada tanggal 16 Oktober 2013 lalu. Sudah tahu kan apa keunikan dari produk yang diberikan nama OPPO N1 ini? Tentunya sudah kan, yaitu kamera utama dari smartphone yang dapat diputar untuk menghadap ke depan dan ke belakang. Untuk lebih lengkapnya, kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai smartphone pendatang baru, OPPO N1.

Kali ini saya tidak akan membahas tentang spesifikasi, untuk spesifikasi sudah banyak yang memberikan informasi lengkapnya. tetapi kali ini saya akan mengulas tentang keunikan dari smartphone ini yang tidak dimiliki atau belum dimiliki oleh smartphone lain yang sudah beredar.

Keunikan smartphone OPPO N1 dari OPPO Smartphone

Keunikan yang di bawa oleh smartphone dari China ini tidaklah sebatas kamera yang dapat diputar saja. Tetapi ada beberapa keunikan lainnya yang tidak dapat ditemui di smartphone merk lainnya. Berikut ini ulasannya:

1. Kamera dengan rotate until 206 derajat
Inilah keunikan yang sering kita lihat ketika iklan OPPO smartphone muncul di layar kaca kita. Kamera yang bereada di ujung atas body smartphone dapat diputar hingga mencapai 206 derajat pada sumbu X. Sangat jarang kita temui atau bahkan belum pernah kita temui fitur yang seperti ini. Tidak hanya dapat diputar, kamera yang terpasang pada OPPO N1 juga memiliki keistimewaan dengan dilengkapi lensa optik 6 lapisan yang sangat berperan dalam menghasilkan gambar jepretan tanpa noise cahaya dan tentunya hasil gambar akan sangat bagus sesuai dengan yang diinginkan.

2. O-Touch
Nah untuk fitur yang satu ini juga tidak kalah uniknya. Pada umumnya, kita menggunakan smartphone dan mengoperasikan berbagai aplikasi didalamnya pasti melalui layar utama yang touchscreen. Tetapi tidak dengan OPPO N1, dengan bantuan aplikasi O-Touch, mengopereasikan aplikasi OPPO N1 tidak harus melalui layar utama, tetapi dapat melalui panel body belakang dari smartphone. Dengan gerakan sama seperti di layar utama, berbagai aplikasi pengisi smartphone dapat dijalankan dengan mudah.

3. O-Click Control
Kalau yang fitur unik yang satu ini sangat berguna bagi Anda yang suka narsis dengan photo selfy ataupun Anda yang sering lupa dengan hanphone atau smartphone. O-Click Control berfungsi layaknya sebuah remote control yang terhubung langsung dengan smartphone OPPO N1 Anda. Canggihnya lagi, operasional O-Click Control menggunakan koneksi Bluetooth Low Energy (BLE) dengan jarak mencapai 50 meter. Dengan begitu, jika Anda hendap mengambil foto selfy Anda, dengan memanfaatkan fitur ini dijamin hasilnya pasti tidak akan disangka-sangka ekspresi Anda. Selain itu, jika Anda lupa dimana Anda meletakkan smartphone OPPO N1 Anda, dengan mudah Anda akan menemukannya karena dengan kondisi tertentu, alat ini dapat mengeluarkan bunyi dan smartphone OPPO N1 juga dapat mengeluarkan bunyi jika berinteraksi dengan tool ini.

Nah itulah beberapa fitur unik OPPO N1 sebagai smartphone pendatang baru dari OPPO Smartphone yang penuh dengan kejutan dan keunikan. Tertarik untuk memiliki smartphone ini? Harganya memang lumayan mahal untuk kantong mahasiswa. Tetapi untuk kantong berduit, ini bukan apa-apa dengan fitur tersebut. Harga smartphone OPPO N1 pada bulan Maret 2014 adalah Rp6.999.000,-.

Demikian ulasan mengenai fitur unik OPPO smartphone tipe OPPO N1 yang dapat saya berikan. Semoga dapat memberikan pandangan tentang keunggulan menarik dan unik yang dibawa oleh OPPO N1.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon