Tuesday, February 11, 2014

Perbedaan Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309

Perbedaan Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 ~ Kali ini saya akan mengulas tentang perbedaan dua handphone besutan Nokia pada bulan November 2012 yang lalu. Meskipun sudah tergolong lama, tetapi handphone ini masih banyak dicari dan diminati oleh pengguna handphone. Banyak hal yang menjadi alasan, salah satunya adalah harga handphone yang murah dan fitur yang layak untuk dibandingkan dengan tipe smartphone lainnya.
Perbedaan Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309

Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 dapat dibilang handphone bersaudara dan serupa yang dibesut oleh Nokia. Hanya saja ada beberapa fitur yang membedakan di antara keduanya. Fitur tersebut termasuk ke dalam fitur unggulan dari masing-masing. Meskipun ada perbedaan, tampak luar dari Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 adalah mirip bahkan sama. Dengan mengedepankan desain mewah dan elegan, membungkus masing-masing fitur menarik sebagai smartphone murah.

Spesifikasi Nokia Asha 308 yang tidak dimiliki oleh Nokia Asha 309 adalah fitur Dual SIM Card. Pada Nokia Asha 308, mendukung penggunaan Dual SIM Card dan memudahkan juga untuk penggantian SIM Card. Sehingga pengguna tidak perlu repot ketika hendak mengganti SIM Card yang terpasang pada handphone.

Spesifikasi Nokia Asha 309 ayng tidak dimiliki oleh Nokia Asha 308 adalah fitur WiFi yang terpasang pada handphone. Nokia Asha 309 memiliki fitur WiFi untuk akses internet hotspot. Sehingga penggunaan data internet untuk handphone dapat ditekan.

Untuk spesifikasi Nokia Asha 308 dan Spesifikasi Nokia Asha 309 yang lainnya hampir sama. Jadi perbedaannya memang tidak terlalu signifikan teteapi memang mengena. Demikian ulasan sedikti mengenai perbedaan Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 yang dikatakan bersaudara dan kembar, tetapi memang masih memiliki perbedaan.
Advertisement

1 comments:

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon