Thursday, August 22, 2013

Cara Mudah Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi

Kangje.com - Sering melihat teman-teman kita upload video di Facebook? Pastinya iya kan. Video tersebut tentunya dapat kita tonton secara langsung di Facebook seperti halnya di Youtube. Tetapi tentu ada kalanya kita tidak online, padahal untuk menonton video tersebut diperlukan koneksi langsung ke internet.

Terus kalau kita ingin menonton video itu lagi bagaimana caranya? Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah download video tersebut.

Tetapi download video di Facebook tak semudah download video dari website-website lain. Perlu sedikit cara yang berbeda untuk melakukannya.
Cara Mudah Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Download Video di Facebook Tanpa Aplikasi

Ada sedikit tips untuk download video dari Facebook dengan mudah, semudah download dari website-website lain yang menyediakan fasilitas download video. 

Tips ini tidak memerlukan aplikasi khusus yang download video dari Facebook. Cukup dengan menggunakan mengganti link Facebook dari versi desktop ke versi mobile, video sudah dapat download seperti yang dimau.

  • Buka akun Facebook Anda, kemudian lihat status teman ada yang mengandung video langsung upload di Facebook. Buka video tersebut dan putar.
  • Saat membuka video tersebut, link akan berubah di kotak URL browser, ubah URL tersebut dengan mengganti versi mobile. Contoh sebagai berikut: https://www.m.facebook.com/alamat video seterusnya
  • Kemudian tekan enter
  • Setelah muncul video yang versi mobile, klik link download yang ada di bawah video tersebut.
  • Tunggu download sampai selesai.

Demikian tips mudah download video di Facebook tanpa aplikasi. Dengan mengganti versi menjadi mobile, video akan dengan mudah di-download tanpa menggunakan bantuan program lain.
Advertisement

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon