Senin, 13 Juni 2011

Bibit Kelapa Kopyor Genjah Pati Berkualitas Tinggi

Kangje.com - Kelapa kopyor yang satu ini benar-benar beda dengan yang biasa kita liat pada umumnya. Ukuran kelapa kopyor ini memang tidaklah terlalu besar seperti kelapa pada umumnya. Akan tetapi keunggulannya adalah pertumbuhannya yang tidak tinggi, dan memerlukan waktu yang relatif singkat untuk berbuah.

Dalam pertumbuhan normal, kelapa ini bisa berbuah hanya dalam kurun waktu 4-5 tahun, bahkan dalam keadaan tanah yang cocok dan tanah yang sangat subur, 3-4 tahun sudah dapat berbuah untuk yang pertama kali.

Buah yang lebat membuat kelapa ini digemari di daerah asalnya untuk ditanam. Daerah asal kelapa ini adalah daerah Kabupaten Pati.


Bibit Kelapa Kopyor Genjah Pati Berkualitas Tinggi

Bibit Kelapa Kopyor Genjah Pati Berkualitas Tinggi

Pertumbuhan yang tidak terlalu besar, lebih menguntungkan dalam penghematan lahan. Waktu yang dibutuhkan relatif singkat untuk berbuah, membuat penghematan dalam waktu. Biaya perawatan yang relatif singkat, menghemat biaya perawatan dan modal. Harga bibit yang relatif murah, menjadikan hemat biaya dan modal awal.

Jenis Kelapa Kopyor ini bisa tumbuh di segala jenis tanah dan medan tanah, dan paling cocok untuk tanah merah dan gambut. Buah yang manis sangat menarik perhatian orang untuk memakannya. Buah yang tidak terlalu besar membuat orang tidak enggan untuk menikmati karena takut tidak habis. Dan banyak lagi keunggulannya.

Jika Anda tertarik untuk memiliki bibit kelapa kopyor genjah Pati ini, silahkan hubungi kami di:
HP : 085 640 583 192 (WA, call and SMS)
Email : agropotensi@gmail.com
Website : www.agropotensi.com
a.n. Juri Setyanto / Agro Potensi


Kami juga mengadakan panduan dan bimbingan untuk menanam bibit jenis ini dengan baik dan benar.

3 Komentar untuk "Bibit Kelapa Kopyor Genjah Pati Berkualitas Tinggi"

  1. Mohon maaf ya pak, untuk komentar yang ditanami link aktif akan langsung terhapus. Mohon untuk menuliskan URL link ke dalam komentar saja dan berstatus non aktif.

    BalasHapus
  2. kalo bibit kopyor genjah minim order brp gan?

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,