Saturday, August 1, 2015

Windows 10 Release, *Upgrade Gratis Tersedia !

Windows 10 Release, *Upgrade Gratis Tersedia ! ~ Kabar baik bagi pengguna setia salah satu produk Microsoft Coproration yang generasinya melegenda di setiap waktu. Generasi Windows terbaru telah resmi di-release dan dapat dinikmati para pengguna setia per tanggal 28 Juli 2015 kemarin dengan nama Windows 10. Sistem operasi yang digadang-gadang memiliki tingkat keamanan yang melebihi generasi pendahulunya ini memiliki banyak sekali keunikan. Keunikan dimulai dari konsep desain yang multi platform sampai dengan tampilan yang mengedepankan futuristik user interface. Selain itu generasi terbaru Windows ini akan memberikan fasilitas khusus berupa *Upgrade Windows 10 GRATIS untuk para pengguna setia sistem operasi yang telah berjaya puluhan tahun ini. Tetapi tentu saja ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi untuk dapat menikmati fasilitas tersebut.

Windows 10 didesain dengan konsep "Familiar and Easy to Use", yaitu mengedepankan fungsi kebiasaan pengguna dan kemudahan operasi yang akan dilakukan pengguna. Tampilan dan operasinya mengadopsi lebih banyak ke Windows 7 dengan beberapa sentuhan khusus yang mendekati Windows 8.

Keunggulan dari generasi Windows terbaru ini adalah penggunaan yang dapat dipasang multi platform. Windows 10 dapat diinstalasi di berbagai perangkat tanpa harus menggunakan versi yang berbeda. Perangkat yang didukung mulai dari PC, Notebook, Tablet, Mobile, dll. Tampilan dan operasi akan menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan.

Upgrade Windows 10 GRATIS
Tampilan Desktop dan Start Menu Windows 10


Lalu bagaimana mengenai fasilitas *Upgrade Windows 10 GRATIS yang ditawarkan tersebut? Mengenai hal tersebut memang benar. Pernyataan tersebut disampaikan oleh pihak vendor sendiri kepada para pengguna untuk meng-upgrade Windows yang mereka gunakan ke versi Windows 10. Tetapi ada syarat yang harus dipenuhi, apa saja syaratnya berikut ini penjelasannya.

Upgrade Windows 10 GRATIS

Untuk upgrade Windows 10 pengguna harus memiliki sistem operasi generasi sebelumnya yang terpasang di perangkat. Generasi sistem operasi Windows yang diijinkan untuk upgrade ke Windows 10 yaitu: Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone 8.1. Tentu saja generasi Windows yang terinstalasi tersebut harus sesuai dengan lisensi resmi yang asli dari vendor.

Untuk versi upgrade Windows 10 juga ada beberapa pilihan, yaitu: Windows 10 Business, Windows 10 Enterprise, Windows 10 Education, dan Windows 10 IoT (The Internet of Things). Semuanya dapat dipilih dan disesuaikan saat upgrade dengan posisi Windows sebelumnya yang terpasang.

Jika Anda merasa kesulitan untuk upgrade ke Windows 10, Anda dapat meminta bantuan mitra Microsoft Corporation yang tersebar di seluruh negara di dunia. Beberapa diantaranya yaitu: Best Buy, Bic Camera, Croma, Currys/PC World, Darty, Elkjøp, Fnac, Jarrir, Incredible Connection, Media Markt, Microsoft Stores, Staples, Yamada, Yodobashi, dan lain-lain. Untuk informasi mengenai fitur lengkap dan penjelasannya dari Windows 10 ini, Anda dapat mengunjungi website resmi Microsoft Corporation DISINI.

Demikian informasi mengenai Windows 10 Release, *Upgrade Gratis Tersedia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.
Advertisement

1 comments:

Bagus artikelnya, Bagi bapak / ibu yang sedang mencari Les Privat di Pamulang dan Les Privat di Bintaro SD, SMP, SMA bisa hubungi kami.

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,
EmoticonEmoticon