Senin, 24 Februari 2014

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Komplit

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Komplit ~ Paket internet Smartfren merupakan paket internet CDMA yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet seluler. Keuntungan dari paket internet Smartfren tentu saja terletak pada kecepatan akses internet yang stabil dan banyaknya pilihan paket yang dapat digunakan oleh pengguna. Jadi pengguna dapat menyesuaikan budget mereka dengan paket internet Smartfren yang pas buat mereka. Kali ini akan kita ulas mengenai macam-macam paket internet Smartfren dan cara daftar paket internet Smartfren, komplit semua untuk Anda. Cara daftar ini merupakan cara daftar paket internet Smartfren terbaru Januari 2014 yang mulai diberlakukan oleh Smartfren untuk mendaftar paket internet murah per tanggal 15 Januari 2014.
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Komplit

Cara Daftar Paket Internet Smartfren dan Macam-Macam Paket Internet Murah Smartfren

Paket Internet Smartfren Volume Based
Sesuai dengan namanya Volume Based, paket internet murah yang satu ini dibatasi oleh kuota tertentu sesuai dengan harga yang tertera. Keuntungan dari paket internet Volume Based ini adalah kecepatan akses internet yang sangat tinggi, yaitu up to 3,1 Mbps untuk download dan 1,8 Mbps untuk upload. Tetapi ketika kuota internet Smartfren yang telah dibeli dalam peket internet habis, maka biaya akses internet akan dikenakan tarif normal Rp1 / KB. Berikut beberapa pilihan paket internet Volume Based Smartfren dan cara mendaftarnya.
Paket Internet Smartfren Volume Based

Selain untuk penggunaan sekali pakai, paket internet volume base Smartfren juga menyediakan layanan paket internet Volume Based Renewal yang akan perpanjang otomatis ketika masa aktif kuota akan berakhir, dengan syarat pulsa pada kartu masih mencukupi untuk perpanjang paket internet. Beriktu cara memilih paket internet volume based renewal Smartfren.
paket internet Volume Based Renewal

Paket Internet Smartfren Unlimited
Untuk jenis paket internet Smartfren yang satu ini memang menyediakan kuota yang unlimited dalam jenisnya. Tetapi ada batasan kecepatan maksimum yang diterapkan pada paket internet ini. Jika kecepatan melebihi batas yang ditetapkan, maka kecepatan akan otomatis diturunkan up to 153 Kbps. Dan satu lagi, jika mencapai batas kecepatan untuk yang kedua kalinya, maka kecepatan akan diturunkan lagi menjadi up to 64 Kbps. Jadi jangan heran ketika internet Smartfren menjadi lambat dan susah sekali me-load halaman web. Berikut cara daftar paket internet Smartfren Unlimited.
Paket Internet Smartfren Unlimited

Paket Internet Smartfren Unlimited Postpaid
Untuk paket internet Smartfren yang satu ini memang luar biasa. Kecepatan mencapai 14,7 Mbps untuk download dan 5,4 Mbps untuk upload pada jaringan EVDO Rev. B. Cara daftar paket internet Smartfren Unlimited Prostpaid sebagai berikut.
Paket Internet Smartfren Unlimited Postpaid

Paket Internet Malam
Ini bagi yang suka berjaga malam ada paket internet malam Smartfren dengan harga yang sangat terjangkau dan kuota yang sangat besar. Harga Rp10.000,- mendapatkan kuota dengan FUP mencapai 12 GB. Berikut cara daftar paket internet malam Smartfren.
Paket Internet Malam

Demikian sedikit ulasan mengenai paket internet Smartfren yang berlaku mulai tanggal 15 Januari 2014. Sebagai bahan referensi Anda untuk memilih dan menikmati paket internet murah Smartfren. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di website resmi Smartfren, barangkali ada perubahan ketentuan paket yang sedang berlangsung.

Untuk Anda yang sedang berburu internet murah operator seluler Indonesia, selain Smartfren ada beberapa layanan internet yang tidak kalan murahnya, salah satunya adalah paket internet Three dengan berbagai paketannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet Smartfren Komplit"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,