Senin, 29 Februari 2016

Mau Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel Flash, Baca Dulu Infonya !

Paket Internet Simpati Telkomsel Flash - Internet menjadi kebutuhan penting saat ini untuk menunjang kegiatan manusia. Banyak sekali kegiatan manusia yang berhubungan dengan internet. Tidak hanya masalah pekerjaan yang membutuhkan koneksi internet sebagai penunjangnya, tetapi untuk keperluan hiburan dan lain-lain juga membutuhkannya. 

Jadi tidak heran jika banyak orang yang mencari layanan internet, entah dalam bentuk kabel maupun seluler. Dalam bentuk internet kabel sudah banyak sekali vendor-vendor yang menyediakan layanan internet kabel. 

Sedangkan untuk internet seluler, setiap operator seluler di Indonesia berlomba-lomba menyediakan layanan internet terbaik seperti yang diharapkan oleh konsumen. Salah satunya adalah operator milik BUMN, Telkomsel. 

Telkomsel telah menyiapkan banyak sekali layanan internet bagi pelanggan seluler. Hanya dengan menggunakan produk Telkomsel seperti Telkomsel Simpati, Telkomsel AS, Telkomsel Halo sudah dapat mengaktifkan layanan internet Telkomsel yang handal.

Pada ulasan ini kami akan mengulas mengenai internet Telkomsel yang diperuntukkan bagi pengguna Telkomsel Simpati. Internet Simpati Telkomsel menyediakan beberapa paket menarik bagi penggunanya. 

Paket internet Simpati tersebut dikenal dengan nama Paket Internet Simpati Telkomsel Flash. Dan cara mendaftar paket internet Telkomsel ini sangatlah mudah. Dan jika Anda ingin mendaftar, ada baiknya membaca terlebih dahulu apa yang akan Anda keluarkan dan apa yang akan Anda dapatkan setelah mendaftar. 

Ini penting agar Anda tidak merasa dirugikan dan mengetahui hak serta kewajiban sebagai pengguna.

Paket Internet Simpati Telkomsel Flash
Paket Internet Simpati Telkomsel Flash

Paket Internet Simpati Telkomsel Flash

Menurut informasi resmi yang diberikan oleh Telkomsel mengenai paket internet Simpati memang sudah lumayan lengkap dan jelas. Akan tetapi tidak sedikit orang yang masih bingung mengenai penjelasan tersebut dan penggunaan tarifnya. 

Dalam kenyataanya memang lumayan membingungkan bagi awam. Karena penggunaan dan tarif internet Simpati Telkomsel ini berbeda-beda setiap daerahnya. Contohnya saja tarif untuk daerah Semarang berbeda dengan tarif yang diberlakukan di daerah Kudus dalam kuota yang sama. 

Tetapi Anda tidak perlu kawatir akan hal itu, Telkomsel telah mempersiapkan sebuah bantuan bagi Anda jika Anda ingin cek tarif internet Telkomsel sebelum mendaftar. Anda dapat cek melalui website resmi Telkomsel dan mencari sesuai daerah Anda tinggal, klik DISINI untuk cek.

Paket Internet Simpati Telkomsel Flash
Skema Tarif Paket Internet Simpati untuk Wilayah Semarang

Jika Anda sudah merasa yakin dan informasi yang Anda dapat telah mencukupi, silahkan melakukan pendaftaran paket internet Simpati sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat berlangganan paket tersebut ataupun hanya pembelian satu kali saja (tidak berlangganan). Untuk Cara mendaftarnya lihatlah ulasan di bawah ini.

Cara Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel Flash

Paket Satu Kali Beli

  • Akses *363# melalui call HP Anda.
  • Pilih menu Paket Flash dengan cara ketik angka 2 dan Jawab. Atau Anda dapat memilih paket lainnya di dalam menu ini.
  • Selanjutnya tentukan juga tipe paket yang akan Anda beli, apakah itu harian, mingguan, atau bulanan.
  • Jika ada pilihan kuota pada masing-masing menu sebelumnya, silahkan pilih kuota yang sesuai keinginan Anda.
  • Setelah memilih besarnya kuota, maka Anda akan ditanya mengenai kesediaan. Disini Anda akan diberikan pilihan paket tersebut status BERLANGGANAN atau status SEKALI BELI saja. Jika Anda ingin membeli paket SEKALI BELI, silahkan pilih opsi 2 pada bagian ini.
  • Setelah memilih opsi 2 tersebut, permintaan Anda akan segera di proses dan Anda akan mendapat SMS balasan dari Telkomsel. Sebelum ada SMS diterima maka paket belum bisa dipakai dan ketika sudah ada SMS mengenai pengaktifan paket tersebut di terima maka paket sudah aktif dan dapat digunakan.

Paket Berlangganan

  • Akses *363# melalui call HP Anda.
  • Pilih menu Paket Flash dengan cara ketik angka 2 dan Jawab. Atau Anda dapat memilih paket lainnya di dalam menu ini.
  • Selanjutnya tentukan juga tipe paket yang akan Anda beli, apakah itu harian, mingguan, atau bulanan.
  • Jika ada pilihan kuota pada masing-masing menu sebelumnya, silahkan pilih kuota yang sesuai keinginan Anda.
  • Setelah memilih besarnya kuota, maka Anda akan ditanya mengenai kesediaan. Disini Anda akan diberikan pilihan paket tersebut status BERLANGGANAN atau status SEKALI BELI saja. Jika Anda ingin membeli paket BERLANGGANAN, silahkan pilih opsi 1 pada bagian ini.
  • Setelah memilih opsi 1 tersebut, permintaan Anda akan segera di proses dan Anda akan mendapat SMS balasan dari Telkomsel. Sebelum ada SMS diterima maka paket belum bisa dipakai dan ketika sudah ada SMS mengenai pengaktifan paket tersebut di terima maka paket sudah aktif dan dapat digunakan dalam waktu 24 jam.

Semua paket yang Anda pilih akan dikenakan tarif sesuai dengan daerah (regional). Dan jika Anda ikut paket berlangganan, maka biaya perpanjangan paket pun akan mengikuti daerah dimana Anda berada ketika perpanjangan tersebut terjadi.

CATATAN : Jika Anda belum menerima SMS mengenai status pendaftaran paket Anda dari Telkomsel, jangan sekali-kali menggunakannya untuk akses data. Karena Anda akan dikenakan tarif normal akses data yang memiliki skema tersediri dalam penentuan tarifnya.
  • Cek kuota paket internet Simpati melalui : *889#
  • Cek status paket internet Simpati melalui : SMS ke 3636 dengan format "FLASH INFO", tanpa tanda petik.

Pilihan tipe paket biasanya tersedia dari Harian, Mingguan, dan Bulanan. Dan mengenai kuota pun biasanya terdapat beberapa pilihan. Misalkan saja paket tipe Harian yang memiliki pilihan kuota mulai dari 10 MB, 20 MB, 30 MB, dan seterusnya. Begitupun dengan tipe paket yang lainnya.

Dikarenakan kebijakan paket internet Telkomsel ini dapat berubah sewaktu-waktu, untuk memastikan skema tarif dan kuota terbaru dari Paket Internet Simpati ini Anda dapat mengunjungi website resmi Telkomsel. Demikian sedikit ulasan kali ini mengenai Mau Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel Flash, Baca Dulu Infonya !. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Mau Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel Flash, Baca Dulu Infonya !"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,